Sinopsis Episode 232, Mohabbatein 17 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 17 Maret 2017 Masuk Episode 232 yang akan segera tayang di antv hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Mohabbatein Hari ini. Saat sedang di kedai kopi, romi salah tingkah ketika mengetahui visal ialah saudaranya, sedangkan dia telah cemburu serta berlagak tak biasa, akan tetapi nyatanya visal merupakan famili sarika. Romi mencoba mengungkapkan apa adanya pada sarika, serta menyuruh ampun pada visal atas apa yang dijalani padanya.

Sarika bermuka kecut, karna dia enggak senang dengan kebiadaban romi. Akan tetapi visal malah tenang. Sarika mengungkapkan lagi bila visal hadir memintanya untuk membaurkan kenur rakhi, karna dia akan menikah serta telah sebaiknya satu buah keluarga saling mendatangi.

Mohabbatein 17 Maret 2017 Romi memohon maaf sekali lagi, setelah itu membujuk visal untuk makan bersama-sama supaya makin dekat. Akan tetapi visal menolaknya, setelah itu visal mengatakan bila dia mesti pergi serta visal memerintahkan romi aja yang makan, belakang visal yang akan membayarnya. Romi menolaknya, setelah itu memeluknya sekali lagi. Dia menyuruh ampun lagi.

Romi salah aksi. Visal berpamitan minta diri, dia pergi begitu aja. Sarika menyuruh ampun kepadanya, atas perlakuan romi. Visal menganggut lalu meninggalkan mereka empat mata.

Sarika menembaki romi dengan pertanyaan. Romi bereaksi kecil bila dia mencarinya karna terdapat hajat seketika yang mesti lekas disampaikan, sarika bersoal apa? Romi bereaksi, atas ligga kabadi. Serta romi membuktikan karcis masuk. Sarika mesem suka. Lagi pula romi berbicara bila karcis itu diterima dari raman, karna raman yang jadi penyelenggaranya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Di rumah nyonya bhala, ishita anyar aja pergi dari kamar. Dia juga masuk ke dapur serta berasosiasi dengan nyonya bhalla yang tengah masak. Nyonya bhala bersoal mengapa ishita adiwarna sekali? Apakah dia akan terdapat aturan pergi? Ishita bereaksi enggak.

Ishita menanyakan eksistensi raman, nyonya bhala bereaksi enggak ingat. Ketika itulah telphone berdering, merebak suara orang bicara. Nyatanya raman, setelah itu nyonya bhala memasok aba-aba pada ishita. Ishita bungkam aja, hanya mesem. Dia bergeming menentukan mendukung nyonya bhala.

Tetiba terdapat suara shimmi di bilik lagi, dia memberikan harian pada bapaknya, tuan bhala. Lalu dia berbicara kalau parmeet memperoleh harian itu, berusha menyembunyikannya. Dia sukses mendapatkannya, nyatanya raman mencoba mengaborsi buah hatinya seorang diri.

Eps 232 Sinopsis Mohabbatein Hari ini, Tuan bhala kaget bukan main, begitu pula dengan ishita serta nyonya bhala yang tengah terdapat di dapur. Kisah dalam Episode sebelumnya:

Episode 231, Sinopsis Mohabbatein 16 Maret 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *