Berharap hidupnya menjadi inspirasi, Natasha Wilona Raih Penghargaan Kehidupan Tersilet

Bangkit.co.id – Berharap hidupnya menjadi inspirasi, Natasha Wilona Raih Penghargaan Kehidupan Tersilet. Tak menyangka Natasha Wilona akan mendapatkan penghargaan Kehidupan Tersilet di malam Penganugerahan Silet Award. Dari daftar Nominasi Kehidupan Tersilet yaitu Marshanda, Julia Perez, dan Natasha Wilona,Wilona merasa kaget dirinya menjadi yang terpilih dari senior-seniornya. Ia merasa masih banyak artis yang bisa meraih penghargaan itu. Pemeran Reva dalam Sinetron Anak Jalanan ini kehidupannya yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat berbuah manis dengan sebuah penghargaan tersebut. ia merasa penghargaan ini sangat luar biasa.

willona

“Aku enggak nyangka banget. Aku tadi sampai (speechless) ‘ini seriusan?’. Mendapatkan Kehidupan Tersilet itu suatu hal yang luar biasa banget,” kata Wilona di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Masih banyak artis-artis di luar sana yang punya kehidupan lebih terinspirasi dan tersilet. Aku yang dapet kayak ‘oh oke’. Aku speechless banget tadi maju kedepan. Aku cuma berterima kasih sama fans dan semua yang mendukung aku, buat RCTI dan Sinemart. Dengan semua kehidupan aku bisa menginsnpirasi banyak orang,” lengkapnya.

Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya, dan Mantan Kekasih Stevan Wiliam ini berharap Kehidupannya bisa menjadi Inspirasi untuk banyak orang.

Pertama-tama terima kasih untuk RCTI, Silet Award, teman-teman pemain Anak Jalanan, Sinemart,Semoga kehidupan aku bisa memberikan inspirasi buat orang-orang di luar sana. terimakasih semuanya,” “ ucap Wilona.