Update WhatsApp Versi Baru Ada Beberapa Emoji Terbaru

Keren, Update WhatsApp Versi Baru Ada Beberapa Emoji Terbaru

Update WhatsApp Versi BaruBangkit.co.id– WhatsApp telah menerima pembaruan versi baru yang sekarang tersedia untuk semua pengguna melalui saluran program Google Play beta. Pembaruan beta terbaru untuk WhatsApp di Android membawa satu ton emoji baru, dan juga mengubah beberapa emoji yang ada.

Namun, beberapa fitur yang sangat dinanti seperti mode gelap dan kemampuan untuk memutar video trailer Netflix secara native yang baru-baru ini terlihat pengujian belum tiba pada versi beta publik atau versi stabil aplikasi. Layar splash baru dengan tema gelap masih ada dalam versi beta terbaru WhatsApp untuk Android.

Peluncuran Fitur Baru WhatsApp , yang mengusung build number 2.19.315, pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo. Kami dapat mengonfirmasi bahwa pembaruan tersebut sekarang tersedia untuk pengguna yang telah mendaftar dalam program pengujian beta WhatsApp untuk klien Android aplikasi.

Adapun fitur, baik, pembaruan tidak membawa apa pun. Dan teardown APK juga belum dilakukan yang dapat mengungkapkan petunjuk dari setiap fitur baru yang ada di dalam pipa. Jika Anda tidak dapat bergabung dengan program pengujian beta Google Play untuk WhatsApp , Anda dapat melakukan sideload versi terbaru melalui APK Mirror .

Seperti yang disebutkan di atas, pembaruan beta terbaru untuk WhatsApp di Android hanya membawa emoji baru dan menyesuaikan beberapa yang sudah ada. Emoji baru mencakup lebih banyak variasi emoji pasangan, blok warna, wajah menguap, dan satu individu dalam berbagai postur.

Berbicara tentang perubahan desain emoji, WABetaInfo mencatat bahwa pembaruan tersebut melakukan sedikit perubahan estetika terhadap tiga emoji yang ada. WABetaInfo juga menyebutkan bahwa pembaruan juga membawa dukungan untuk standar Unicode terbaru. Tapi itu saja sejauh perubahan yang dibawa oleh pembaruan beta WhatsApp baru yang bersangkutan.

Masih belum ada tanda-tanda tema gelap penuh atau mode malam pada aplikasi WhatsApp untuk Android, namun, layar splash gelap masih ada, dan begitu juga fitur kunci sidik jari. WhatsApp untuk iOS baru-baru ini terlihat menguji dua konfigurasi yang berbeda dari tema gelap, dan tangkapan layar yang menggambarkan dukungan untuk pemutaran video trailer Netflix asli juga terlihat. Tetapi tidak ada kata kapan perubahan tersebut akan tiba melalui pembaruan stabil atau saluran beta publik.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *