Makin Canggih, Xiaomi Mi Max 3 Mengusung Prosesor Snapdragon 710

Makin Canggih, Xiaomi Mi Max 3 Mengusung Prosesor Snapdragon 710

Makin Canggih, Xiaomi Mi Max 3 Mengusung Prosesor Snapdragon 710 – Banyak rumor merebak untuk sementara waktu tentang peluncuran Xiaomi phablet mendatang Mi Max 3 pada 3 Juli 2018. Informasi ini bocor dalam bentuk gambar yang telah muncul di situs web mikroblogging Cina Weibo.

Bocoran desain Xiaomi Mi Max 3 menunjukkan bahwa smartphone akan menampilkan layar full-HD full-HD 6,9 inci dengan aspek rasio 18: 9. Diharapkan juga bahwa smartphone ini akan didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon yang digabungkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. The Mi Max 3 akan didukung oleh Snapdragon 710 prosesor SoC, menurut gambar bocor di Weibo.

Di bagian depan perangkat lunak, Mi Max 3 Prodiharapkan untuk menjalankan OS MIUI 10 terbaru berdasarkan Android 8.1 Oreo out-of-the-box. Smartphone ini juga diperkirakan akan hadir dengan baterai 5400mAh yang besar dan kuat serta dukungan Quick Charge 3.0.

Kebocoran dan rumor baru-baru ini
Beberapa kebocoran tentang perangkat telah muncul selama beberapa minggu terakhir. Beberapa hari sebelumnya Mi Max 3 muncul di situs web sertifikasi Cina TENAA dan terungkap bahwa smartphone ini seharusnya datang dalam tiga varian.

Datang ke kamera, kedua ponsel diharapkan untuk olahraga sensor Sony, sementara Mi Max Pro akan olahraga modul kamera belakang ganda dan kamera depan 8 megapiksel, Mi Max 3 akan memiliki sensor 12-megapiksel tunggal di belakang dan sensor 5 megapiksel di bagian depan.

Sesuai spekulasi, Xiaomi juga dapat meluncurkan Mi Max 3 dalam berbagai kombinasi RAM dan penyimpanan dan dua varian warna – Hitam dan Emas.

Pada catatan terkait, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Redmi 6 Pro di China dengan harga mulai dari RMB 999 (sekitar Rs 10,500) dengan layar full HD + 5,84 inci (1080 × 2280 piksel) dan aspek rasio 19: 9. Ada juga iPhone X seperti takik yang menaungi kamera depan dan sensor lain yang diperlukan.
Fitur lain dari Redmi 6 Pro termasuk membuka kunci wajah AI, mode potret dan asisten suara.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *