Cara Bobol Password Wifi 2018, Gunakan WPS WPA TESTER

Cara Berbagi Sandi Wi-Fi dari iPhone ke Perangkat iOS Lain Tanpa Ketik Password

Cara Berbagi Sandi Wi-Fi dari iPhone ke Perangkat iOS Lain, Ketika Anda tidak tahu kata sandi pada jaringan Wi-Fi di rumah teman atau kedai kopi, Anda harus memintanya langsung agar bisa terhubung. Jika pemilik hotspot dapat mengingat kata sandi, tentu hal ini tidak menjadi masalah, namun ketika teman anda lupa password wifinya maka akan menjadi kesulitan untuk bisa terhubung pada jaringan wifi yang ada. Untungnya, masalah ini bisa teratasi dengan mudah setelah update Apple iOS 11 karena terdapat fitur Share my Wifi, jadi sobat tak perlu mengetik password lagi untuk bisa terkoneksi.

Fitur baru Apple disebut “Share My Wifi”, berfungsi untuk membagikan koneksi wifi ke perangkat lain tanpa perlu mengetik password lagi, Dengan fitur ini penguna baru bisa ikut menikmati jaringan wifi meskipun pemilik hotspot lupa password.

Semua menjadi sangat mudah, Tidak perlu lagi menulis dan mengetik kata sandi yang panjang dan rumit. Tidak perlu khawatir tentang seorang teman yang benar-benar mengetahui kata sandi Anda. Tidak ada kode QR lagi yang harus ditangani. Tak ada kata tak terhubung, Dan yang dibutuhkan adalah iOS 11 atau macOS High Sierra.

Cara Berbagi Sandi Wi-Fi dari iPhone ke Perangkat iOS Lain

Persyaratan

Agar ini berfungsi, iOS 11 (atau lebih tinggi) atau macOS High Sierra (atau lebih tinggi) diperlukan di kedua perangkat, dan memastikan bahwa kedua perangkat memiliki Wi-Fi dan Bluetooth diaktifkan. Jika satu perangkat tidak memiliki setidaknya iOS 11 atau macOS High Sierra, itu tidak akan berfungsi.

Selama persyaratan ini dipenuhi, itu akan bekerja tidak masalah jika Anda memiliki iPad, iPhone, iPod touch, atau komputer Mac. Dalam kasus kami, kami menggunakan dua iPhone sebagai contoh.

Langkah 1 Pilih Jaringan Wi-Fi

Di iPhone yang membutuhkan akses internet, buka pengaturan Wi-Fi dan pilih jaringan yang ingin Anda hubungkan. Ini harus menjadi jaringan yang sama persis dengan iPhone lain yang sudah terhubung. Setelah Anda memilihnya, layar “Enter Password” akan muncul.

Cara Berbagi Sandi Wi-Fi

Langkah 2 Buka Kunci Perangkat yang Sudah Terhubung

Sekarang iPhone sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi harus dibuka kuncinya agar ini berfungsi. Jika itu iPhone Anda, cukup masukkan kode sandi atau gunakan Touch ID atau ID Wajah untuk membukanya. Jika iPhone milik orang lain, mintalah dengan sopan kepada mereka untuk melakukan ini.

Langkah 3 Pindah Closer Bersama

Jika tidak ada yang langsung terjadi di iPhone, gerakkan kedua perangkat lebih dekat. Mereka harus dekat satu sama lain agar iPhone tidak tersambung untuk mengirim permintaan ke perangkat yang terhubung.

Langkah 4 Kirim Kata Sandi

Jika semua berjalan sesuai rencana, prompt besar akan muncul pada iPhone yang terhubung meminta untuk membagikan Wi-Fi. Akan terlihat seperti ini:

Apakah Anda ingin membagikan kata sandi Wi-Fi untuk ‘[Nama Jaringan]’ dengan [Nama Kontak atau Perangkat]?

Cukup ketuk atau klik tombol “Bagikan Kata Sandi” untuk mengirimkannya ke iPhone yang tidak terhubung.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *