Nonton Live Streaming Inews






Halaman nonton TV online khususnya chanel Inews TV kita tambahkan melengkapi serangkaian Jadwal RCTI yang selalu Uptodate setiap harinya. Sekilas kenangan tentang Inews dari masa ke masa

SUN TV diluncurkan pada tanggal 5 Maret 2008 dan pada awalnya hanya tersedia di Indovision, OkeVision dan Top TV (sekarang MNC Vision).

Setelah membangun beberapa stasiun relay di Jakarta, Bogor, Depok, Tangarang dan Bakasi yang disiarkan di stasiun televisi berbasis Tangrang bernama TV3, SUN TV mulai menayangkan siaran terestrial sebagai stasiun televisi lokal. Margin bebas waktu. Sementara itu, induk perusahaan SUN TV terus menayangkan programnya kepada pemirsa di Indovision, OkeVision dan Top TV. SUN TV juga merupakan televisi lokal pertama di Indonesia yang mengudara 24 jam nonstop. Namun pada tahun 2011, TV3 terpisah dari SUN TV dan kemudian diambil alih oleh CTV Banten. Baru-baru ini, setelah membeli TV-M yang berbasis di Tangrang untuk saluran 30 UHF, Sindo TV dapat memperoleh lisensi siaran lain untuk wilayah Jabdatbek.

Live Streaming Inews

Pada tanggal 26 September 2011, SUN TV berubah nama menjadi Sindo TV, yang merupakan bagian dari kerjasama antara Sindo Media, Sindo Trijaya FM dan Sindonews. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 23 September 2014, Menteri Komunikasi dan Informatika RI resmi melisensikan jaringan televisi Sindo. Pada tanggal 15 Desember 2014, Sindo TV resmi debut sebagai acara televisi nasional pada acara Extraordinary Soft Launching!

Sindo TV resmi berganti nama menjadi iNews setelah iNewsmaker Awards pada 6 April 2015. [5] [6] Selain itu, cabang televisi lokal jaringan tersebut mengubah namanya menjadi iNews. Untuk wilayah Kalimantan Timur, Kaltim TV berganti nama menjadi iNews Tenggarong pada tahun 2019.

Dari 6 April 2015 hingga 30 November 2016, iNews menempatkan logonya di sudut kanan atas dan iNews melanjutkan siaran langsung acara olahraga. Pada 1 Desember 2016, iNews Live memindahkan logonya dari posisi sebelumnya di pojok kanan atas ke pojok kiri atas, dan penanda channel RCTI, MNCTV, Global TV, dan IDX selalu berada di pojok kiri atas.

Pada tanggal 31 Oktober 2017, kata “TV” dihapus dari logo iNews bertepatan dengan peristiwa metamorfosis iNews. Dan saat ini kita semua bisa dengan mudah Nonton Live Streaming Inews melalui banyak website yang dapat dengan mudah kita temukan melalui mesin pencari