Nonton Kolombia vs Inggris, Live TransTV O1.OO

Nonton Kolombia vs Inggris, Live TransTV O1.OOWIB – Paling enak dan meriah Nonton Siaran Langsung Kolombia melawan Inggris rame-rame bersama kawan, ditayangkan dari Stadion Spartak, Moskow pertarungan babak 16 Besar siap menghibur kita semua dini hari nanti.

TransTV Siarkan laga panas Kolombia vs Inggris, namun sayang anda tidak akan bisa melihatnya secara online kehebohan pertandingan Kolombia menghadapi Inggris, karena pasti akan diacak digantikan dengan mncshop, kita fokuskan pada pratinjau laga saja karena TV Online nanti kita ambil dari chanel luar yang sama-sama menayangkan pertandingan ini.

Perjalanan Inggris ke final Piala Dunia 2018 telah dipetakan, dan sulit untuk membayangkan bahwa Three Lions akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mencapai final dari kompetisi khusus ini untuk jangka waktu yang signifikan.

Seperti yang disebutkan di atas, pemenang dari pertandingan 16 besar antara Kolombia dan Inggris akan menghadapi Swedia atau Swiss di perempat final, sebelum semifinal melawan Kroasia atau tuan rumah Rusia.

Kolombia masih berkeringat tentang kebugaran playmaker kunci James Rodriguez , yang terus berjuang dengan masalah anak sapi. Pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan perjalanan dengan skuad ke Moskow, dan telah menyarankan bahwa Pekerman akan meninggalkan keputusan sampai menit akhir.

Tottenham Hotspur Davinson Sanchez akan kembali berbaris di pertahanan pusat bersama Barcelona Yerry Mina, sementara Radamel Falcao akan memimpin garis Kolombia saat ia terlihat untuk membuktikan dirinya melawan oposisi Inggris setelah mantra mengecewakan di Liga Premier.

Fokus kembali pada topik pembahasan dibawah ini dapat anda lihat media untuk menyaksikan jalannya pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Kolombia menghadapi Inggris. Jangan lupa siapkan cemilan terlebih dahulu untuk mengurangi ketegangan saat laga ini dimulai.

Nonton Kolombia vs Inggris, Live TransTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *