Nonton Panama vs Tunisia, KlikPlay Live Streaming Trans 7

Nonton Panama vs Tunisia, KlikPlay Live Trans 7

Nonton Panama vs Tunisia, KlikPlay Live  Trans 7 – Bisa ditonton dengan Ponsel pertarungan super panas Panama melawan Tunisia berebut tiket masuk babak 16 besar PD 2018. Nonton Bola Online Panama v Tunisia di halaman Bangkit bisa dilakukan dengan sangat mudah tinggal klik dan play pasti jalan.

TV Live Panama vs Tunisia dapat diputar tanpa terputus atau buffering jika lokasi sobat tercover jaringan internet 4g, atau paling stabil silahkan gunakan Indihome dan lainnnya yang jauh lebih stabil. Siapkan cemilan untuk mengurangi ketegangan ketika anda nonton siaran langsung Panama Tunisia dini hari nanti.

Dua pertandingan yang dijadwalkan bersamaan nati malam adalah Inggris melawan belgia dan Panama vs Tunisia keduanya akan ditayangkan langsung oleh Trans7 dan Trans TV pada jam 01.00wib. Seperti biasa sambil menunggu pertandingan ini dimulai kita simak terlebih dahulu ringkasan statistik berikut ini:

Kedua tim ini merasa sulit untuk bersaing dengan Inggris dan Belgia tetapi mereka ingin meninggalkan Rusia dengan catatan positif. Itu akan mengarah ke permainan menyerang dengan keduanya akan menang, jadi berharap kedua tim mencetak gol dengan sedikit condong ke arah Tunisia juga.

BERITA TIM PANAMA VS TUNISIA

PANAMA

  • Panama kalah oleh Belgia dan Inggris sehingga permainan ini sebagai kesempatan untuk menyelamatkan harga diri sebelum pulang.
  • Baik Cooper dan Murillo akan kehilangan pertandingan grup terakhir ini karena suspensi sehingga Avila dan Machado kemungkinan akan mewakili untuk duo terlarang.
  • Kemungkinan akan ada perubahan lain karena Hernan Dario Gomez memutar ranselnya dan memberi waktu bermain untuk orang-orang seperti Baloy, Arroyo dan Tejeda.

Prediksi jajaran (4-4-1-1):

Penedo

Machado, R. Torres, Baloy, Davis

G. Torres, Gomez, Godoy, Arroyo

Avila

TUNISIA

  • Tunisia kalah pada dua pertandingan pembuka mereka seperti Panama tetapi membebaskan diri mereka dengan relatif baik dan akan ingin mendapatkan hasil untuk dibawa pulang.
  • Mereka harus melakukannya tanpa Bronn yang cedera sehingga Nagguez akan datang di bek kanan sementara Syam Ben Youssef tidak mungkin dipertaruhkan.
  • Pelatih Nabil Maaloul akan mempertimbangkan rotasi lain sehingga orang-orang seperti Chalali dan Haddadi bisa saja masuk ke starting 11.

Prediksi line-up (4-1-4-1):

Ben Mustapha

Nagguez, Benalouane, Meriah, Haddadi

Skhiri

Badri, Chalali, Sassi, Sliti

Khazri

Nonton Panama vs Tunisia, Live Trans 7

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *