Sukses Di Indonesia, Go-jek Kini Menyasar ke Vietnam dan Thailand

Sukses Di Indonesia, Go-jek Kini Menyasar ke Vietnam dan Thailand

Sukses Di Indonesia, Go-jek Kini Menyasar ke Vietnam dan Thailand – Masyarakat kita sudah sangat familiar dengan Go-jek dan jasa antar jemput lainnya yang berbasis online. Tak puas hanya menguasai pasar dalam negeri saat ini Go-jek berniat untuk melebarkan jaringan mereka sampai ke Vietnam dan Thailand, rencana kedepan Singapura dan Filipina juga akan menjadi tempat pelebaran sayap Gojek.

Sukses Di Indonesia, Go-jek Kini Menyasar ke Vietnam dan Thailand
Sukses Di Indonesia, Go-jek Kini Menyasar ke Vietnam dan Thailand

Ojek Online terbukti sangat membantu masyarakat, selain mempermudah dalam menghubungi biaya yang dikeluarkan juga lebih murah jika dibandingkan dengan ojek motor pada umumnya. Hal inilah yang kemudian menarik minat publik untuk menggunakan jasa Go-jek.

Berbeda dengan di Indonesia, Gojek akan merubah nama menjadi Go-Viet sebagai identitas ojek online di Vietnam nantinya, sementara untuk negara Thailand Go-jek akan mempunyai Id Get untuk memudahkan menyebut. Go-Jek di kedua negara tersebut dikelola oleh tim manajemen sekaligus pendiri lokal serta investasi Go-Jek dengan didukung teknologi yang ahli.

Saat ini untuk Negara Vietnam Gojek yang berubah menjadi Go-Viet akan mulai menjalani uji coba mulai bulan Juli yang akan datang. Proses uji coba tersebut melibatkan sejumlah pengemudi dan konsumen, yang nantinya diluncurkan secara penuh dalam beberapa bulan mendatang.

Selain uji coba di Vietnam, di Negara Thailand GET akan resmi diluncurkan saat ini masih menunggu hasil konsultasi dengan orang2 penting di negara tersebut. Pinya Nittayakasetwat sang pendiri GET mengaku mendapat ide dari Go-jek yang sukses menciptakan peluang bisnis dan mempermudah langkah banyak orang.

Sedangkan CEO Go-Viet Nguyen Vu mengatakan bahwa dukungan Go-Jek sangat ideal bagi dirinya, karena teknologi dapat meningkatkan taraf hidup dan penghasilan dan mengembangkan bisnis skala mikro kecil dan menengah.

Ekspansi internasional Go-Jek dilakukan dengan rencana yang sudah matang setelah putaran investasi dari investor seperti Astra Internasional, Warburg Pincus, KKR, Meituan, Google dan lainnya.

Sebanyak 500 juta dialokasikan untuk ekspansi internasional di Asia Tenggara. Selain negara Vietnam dan Thailand, Go-Jek juga memiliki rencana untuk meluncurkan operasinya di negara Singapura dan Filipina kedepannya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *