Acara Nonton Serbia vs Brasil Siaran Langsung Trans TV Jam 01.00wib

Nonton Serbia vs Brasil Siaran Langsung Trans TV Jam 01.00wib – mendekati babak 16 besar dini hari nanti akan bertanding dua tim sama kuat Serbia melawan Brasil yang dapat anda tonton langsung secara offline pada chanel Trans TV.

Grup E di Piala Dunia 2018 akan datang ke kepala pada hari Rabu dengan tiga tim masih dengan peluang lolos ke babak 16 besar. Dua dari tim tersebut akan berhadapan di Otkritie Arena ketika para pemimpin Brazil menjamu tim urutan ketiga Serbia, dengan favorit pra-turnamen mengetahui bahwa mereka hanya harus menghindari kekalahan untuk maju.

Berita Tim:

Brasil akan tanpa Douglas Costa untuk pertandingan ini karena cedera hamstring, sementara Danilo juga telah dikesampingkan dengan masalah paha.

Tite masih bisa menamai tim yang tidak berubah dari kemenangan atas Kosta Rika, meskipun, yang akan memberi Coutinho peluang untuk memperpanjang operasinya mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun bagi negaranya.

Gol Neymar melawan Kosta Rika membuatnya bergerak ke kontrol tunggal dari posisi ketiga dalam daftar top skor Brasil sepanjang masa, dan dia sekarang memiliki tangan dalam 18 gol dari 17 pertandingan internasional terakhirnya.

Serbia memiliki bentuk ke depan mereka sendiri di Aleksandar Mitrovic , yang telah mencetak 18 kali dalam 26 pertandingan untuk klub dan negara sejauh ini tahun kalender ini.

Mitrovic adalah salah satu dari enam orang Serbia menjadi satu pemesanan jauh dari suspensi, meskipun Krstajic masih diharapkan untuk nama lineup awal yang kuat dalam upaya untuk mencapai babak 16 besar.

Serbia lineup:
Stojkovic; Rukavina, Ivanovic, Tosic, Kolarov; Matic, Milivojevic, Milinkovic-Savic, Tadic, Kostic; Mitrovic

Brasil lineup:
Alisson; Fagner, Miranda, Thiago Silva, Marcelo; Casemiro, Paulinho; Willian, Philippe Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus

Nonton Serbia vs Brasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *