Nonton Swiss vs Kosta Rika, Link Live Trans 7 -01:00-

Nonton Swiss vs Kosta Rika, Link Live Trans 7 -01:00- Disini tempat untuk Nonton Bola Swiss melawan Kosta Rika yang dijadwalkan main pada tanggal 28 Juni 2018. Laga panas dua tim berebut tiket menuju gerbang 16 besar pesta bola dunia, baca terus ulasan lengkapnya di bawah ini.

Live Trans 7 mungkin kw itulah yang banyak bertebaran untuk bisa nonton siaran langsung Swiss vs Kosta Rika, tetapi sayang pihak trans mengacak penayangannya, sangat simple anda disuruh nonton secara offline yang jauh lebih mudah dari pada harus menyaksikan melalui TV Online.

Tetapi setiap orang mempunyai keadaan yang berbeda, sehingga tidak bisa Nonton Swiss vs Kosta Rika secara langsung dan harus mencari cara lain agar tetap bisa mengikuti jalannya pertandingan. Pilihan terbaik adalah melalui Media TV Online dengan menggunakan chanel alternatif selain Trans 7.

Sepintas tentang laga ini: 

Berita Tim Swiss

  • Vladimir Petkovic tidak membuat perubahan sama sekali pada skuad yang membuat Brasil imbang 1-1.
  • Dia tidak memiliki pemain cedera, yang berarti kita cenderung melihat sisi yang mirip dengan yang mengalahkan Serbia 2-1 pada hari Jumat.
  • Breel Embolo mungkin mendapatkan peluang untuk memimpin lini daripada Haris Seferovic yang tidak terlalu menyakiti Serbia.

Perkiraan Line Up Swiss (4-2-3-1)

Sommer – Lichtsteiner, Schar, Akanji, Rodriguez – Behrami, Xhaka – Shaqiri, Dzemaili, Zuber – Embolo.

Berita Tim Kosta Rika

Kosta Rika menghadapi Brasil dengan skuad yang sama yang kalah 1-0 dari Serbia pada hari pembukaan.

Oscar Ramirez tidak memiliki kesulitan cedera yang signifikan menjelang pertandingan putaran terakhir dengan Swiss, yang berarti kita harus mengharapkan XI yang sama untuk memulai di sini.

Perkiraan Line Up Kosta Rika (3-4-2-1)

Navas – Acosta, Gonzalez, Duarte – Gamboa, Borges, Guzman, Oviedo – Venegas, Ruiz – Urena.

Nonton Swiss vs Kosta Rika, Link Live Trans 7