Nonton Nigeria vs Argentina | Live Streaming TV - Prantinjau Laga

Nonton Nigeria vs Argentina | Live TV – Prantinjau Laga

Nonton Nigeria vs Argentina | Live TV – Prantinjau Laga, disiarkan langsung oleh Trans TV pada pukul 01.00wib, Duel maut halaman Nonton Bola Nigeria melawan Argentina juga bisa kita saksikan secara langsung melalui yang banyak disediakan oleh website bola luar dan dalam negeri.

Bola Nigeria vs Argentina turut kita sajikan untuk meramaikan pesta sepak bola dunia musim ini. Dibawah artikel ini dapat anda temukan media untuk Nonton siaran langsung Nigeria vs Argentina yang bisa diputar menggunakan Laptop juga dengan Smartphone.

Dijamin tanpa buffering atau terputus-putus apabila sobat menonton piala dunia 2018 ini dengan menggunakan koneksi yang stabil, jika menggunakan hp pastikan lokasi anda sudah tercover jaringan 4g supaya tidak terganggu dengan loading yang menyebalkan. Berikut adalah pratinjau laga dari Nigeria vs Argentina.

Pertemuan Grup D Nigeria dengan Argentina dipastikan berjalan panas karena keduanya berambisi ingin maju ke babak 16 besar Piala Dunia. Nigeria menyadari bahwa hasil imbang di St Petersburg akan menghilangkan runner-up 2014, tetapi bagian dari rampasan bisa dibiarkan di Islandia, yang perlu mengalahkan Kroasia yang sudah memenuhi syarat.

Argentina berada dalam situasi putus asa menyusul hasil imbang dalam pertandingan pertama mereka melawan Islandia dan kekalahan komprehensif oleh Croaitia, dan akan membuang semua yang mereka miliki di Super Eagles. Namun para pengayom bendera Afrika bukanlah tim yang mudah dipukul, dan telah mengadopsi moto ‘Argentina Must Fall’ sejak menguliti Islandia di Volgograd.

DAKTA DAN FAKTA

– Empat dari delapan pertandingan antara Nigeria dan Argentina telah datang di putaran final Piala Dunia – Argentina memenangkan semua empat kontes.

– Argentina saat ini menahan rekor tanpa kemenangan mereka dalam sejarah final Piala Dunia, (W0 D2 L2).

– Nigeria mencari untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1998 – tiga poin juga akan menjamin tempat di babak sistem gugur untuk keempat kalinya.

– Pemain Argentina Lionel Messi telah mencetak 12 tembakan di Piala Dunia sejauh ini tetapi belum mencetak gol – itu delapan kali lebih banyak dari pemain Argentina lainnya.

– Penyerang Nigeria, Ahmed Musa, sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di negara ini dalam pertandingan Piala Dunia dengan empat gol.

Nonton Nigeria vs Argentina | Live TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *