Nonton Australia vs Peru, Bukan Live Trans7

Nonton Australia vs Peru, Bukan Live Trans7 – Saksikan duel panas dan menegangkan siaran langsung nanti malam, Nonton Bola Australia melawan Peru bisa anda lakukan dengan mudah cukup dengan smartphone dan koneksi 4g pada jam 21.00.

Trans7 akan menyiarkan secara offline bukan dengan media TV Online jalannya pertandingan Australia vs Peru. Tetapi sobat tak perlu galau karena Siaran langsung Piala Dunia 2018 ini ada chanel luar yang juga ikut menayangkan secara online melalui TV Online yang dapat anda temukan di halaman ini.

Tetapi, seperti biasa sebelum kita fokus pada  Australia vs Peru terlebih dahulu kita simak pratinjau pertandingan yang sudah kita rangkum dari web mancanegara.

Statistik Australia vs Peru

– Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Australia dan Peru.

– Australia telah mengambil satu poin dan hanya mencetak satu gol melawan tim Amerika Selatan di babak grup Piala Dunia (total tiga pertandingan).

– Australia hanya memiliki satu clean sheet dalam 15 pertandingan Piala Dunia sebelumnya (0-0 vs Chile pada 1974), kebobolan setidaknya sekali dalam masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka.

– Peru telah memiliki 27 tembakan sejauh ini di Piala Dunia ini, tetapi belum mencetak gol tunggal.

– Mile Jedinak telah mencetak dua gol Australia sejauh ini di Piala Dunia 2018. Tidak ada orang Australia yang pernah mencetak lebih banyak dalam satu edisi sebelumnya (Tim Cahill dua pada tahun 2006 dan 2014, Brett Holman dua tahun 2010).

Perkiraan Line Up Australia vs Peru Pemain

Australia:

Formasi: 4-2-3-1

Ryan – Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon – Jedinak, Mooy – Kruse, Rogic, Leckie – Nabbout

Peru:

Formasi: 4-2-3-1

Gallese – Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula – Tapia, Yotun – Carillo, Cueva, Farfan – Guerrero

Nonton Australia vs Peru, Bukan Live Trans7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *