Nonton Persija vs Persebaya, Siaran Langsung Indosiar, UseeSports

Nonton Persija vs Persebaya, Siaran Langsung Indosiar, UseeSports – Live TV Pertandingan Persija vs Persebaya dalam turnamen Liga 1 Indonesia akan dimulai pada pukul 18:30wib. Pastikan sobat tidak melewatkan jalannya duel sengit dari kedua kesebelasan malam hari nanti.

Indosiar Live tayangkan siaran langsung Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, cara termudah untuk nonton Persija Persebaya adalah dengan media offline yaitu pada chanel Indosiar, tetapi biasanya sepak bola tidak disukai oleh ibu2 dan anak2 sehingga sering terjadi rebutan remot TV, dan untuk menghindari hal tersebut cara lain untuk menonton pertandingan ini adalah menggunakan media TV Online, tetapi harus dipastikan anda mempunyai koneksi internet yang mumpuni supaya tayangan tidak sering terputus.

Pertandingan Persija vs Persebaya dijadwal disiarkan langsung (live) Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja ekstra keras saat menghadapi Persebaya. Mereka tidak boleh kehilangan poin penuh pada pertandingan nanti.

Menargetkan kemenangan, namun Persija tidak bisa memainkan striker andalannya, Marko Simic. Pemain asal Kroasia tersebut masih dalam masa hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Meskipun begitu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menolak anggapan timnya diuntungkan. Sebab, para pemain Persija lainnya juga memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus.

Kembali pada topik pembahasan dibawah artikel ini dapat anda lihat media TV Online yang dapat digunakan untuk nonton pertandingan Persija melawan Persebaya, jangan lupa siapkan cemilan supaya acara nonton bola semakin asyik.

Nonton Persija vs Persebaya, Siaran Langsung Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *