Nonton Jerman vs Swedia, Link Live Streaming TV Ada Disini

Nonton Jerman vs Swedia, Link Live TV Ada Disini

Nonton Jerman vs Swedia, Link Live Online TV Ada Disini – Saksikan pertandingan serunya dengan Nonton Bola Jerman melawan Swedia melalui chanel TV Online alternatif selain Trans TV, Siaran langsung dimulai pada pukul 01.00wib pertarungan sengit Germany vs Sweden teramat sayang untuk dilewatkan.

Online TV Jerman vs Swedia tak lagi sulit untuk ditemukan, ada banyak sekali website yang menyediakan player TV online untuk me Nonton siaran langsung PD Rusia 2018, salah satunya adalah Bangkit.co.id yang tak mau ketinggalan mengikuti pesta bola musim ini.

Sebelum kita menuju pada bagian utama yaitu Nobar pertandingan Jerman Swedia kita infokan terlebih dahulu bahwa player untuk nonton ada dibawah artikel ini, silahkan scroll kebawah sobat akan menemukan tayangan langsung pertandingan Jerman melawan Swedia, namun tak lengkap kiranya jika kita menunggu sambil gigit jari, yuk simak pratinjau laganya

Jerman berada dalam posisi “rentan” karena juara bertahan Piala Dunia menghadapi jalan keluar prematur tetapi Thomas Muller tetap optimis di tengah kekacauan. Juara dunia akan menghadapi Swedia dalam pertandingan Grup F penting di Sochi pada Sabtu setelah kehilangan mengejutkan pekan lalu ke Meksiko.

Jerman tidak seperti biasanya miskin dalam kekalahan 1-0, memicu reaksi luas dan laporan ketidakharmonisan skuad, yang membintangi Muller diberhentikan di build-up.

Dengan Swedia dalam posisi yang kuat setelah mengalahkan Korea Selatan, pertahanan gelar Jerman bisa bergantung pada hasil di Stadion Fisht dan, sementara panasnya menyala, Muller optimis.

Sementara Jerman berada di bawah tekanan, Swedia telah mampu menjalankan bisnisnya dengan tenang setelah mengalahkan Korea Selatan 1-0 pada satu hari pertandingan. Swedia mendapat manfaat dari VAR karena Andreas Granqvist mengubah penalti untuk meninggalkan tim dan Meksiko tiga poin di atas grup.

Pemain Manchester United, Victor Lindelof, melewatkan pembuka karena sakit tetapi akan kembali ke Swedia, yang sadar betapa sulitnya mengalahkan Jerman.

Data dan Fakta

– Jerman tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir melawan Swedia (W6 D5), dengan kemenangan terakhir Skandinavia datang 40 tahun lalu pada April 1978 (3-1).

– Dua pertandingan terakhir antara kedua tim ini menghasilkan total 16 gol – dengan hasil imbang 4-4 ​​di Jerman pada Oktober 2012 sebelum Swedia kalah 5-3 di kandang saat lolos ke Piala Dunia 2014.

– Jerman telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Piala Dunia melawan Swedia (pada tahun 1934, 1974 dan 2006), dengan satu-satunya kekalahan yang terjadi pada tahun 1958 ketika Swedia – sebagai negara tuan rumah – mencapai final.

– Thomas Muller telah mencetak 10 gol dari hanya 14 tembakan tepat sasaran di Piala Dunia, namun, pemain depan Bayern Munich adalah satu-satunya pemain Jerman yang tidak mencatat satu tembakan pun dalam kekalahan ke Meksiko dan dia belum pernah mendapat tembakan dalam bukunya. 239 menit terakhir dari pertandingan Piala Dunia.

Nonton Jerman vs Swedia, Link Live Online TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *