Nonton Uruguay vs Arab Saudi, Disini Link Live Streaming Trans TV

Nonton Uruguay vs Arab Saudi, Disini Link Live Trans TV 22:00

Nonton Uruguay vs Arab Saudi, Link Live Online Trans TV 22:00wib, Tonton langsung Siaran pertandingan Uruguay melawan Arab Saudi Selasa Malam melalui Link untuk Nonton Bola secara online yaitu Transtv Online yang ada di halaman Bangkit.co.id

Trans TV Live Online kita publikasikan sebagai salah satu Link untuk Nonton Uruguay vs Arab Saudi nanti malam, selain artikel tempat untuk nonton langsung kita juga memberikan pratinjau pertandingan. Ok sobat bola seperti biasanya sebelum kita mulai menyaksikan jalannya pertandingan mari kita simak terlebih dahulu pratinjau laga berikut ini.

Uruguay menghadapi Arab Saudi di Rostov Arena, Rostov-on-Don pada 20 Juni 2018. Ini adalah pertandingan kedua di Grup A untuk kedua negara. Amerika Selatan telah memenangkan Piala Dunia dua kali (1930, 1950) dan selesai keempat dua kali (1970 dan 2010). Mereka telah tampil dalam tujuh final lainnya, mengalahkan Inggris dan Italia keluar dari Brasil 2014 sebelum jatuh ke Kolombia di Round of Sixteen.

Sementara Arab Saudi, mencapai putaran final Piala Dunia pertama mereka di AS 1994, mencapai Putaran Enam Belas. Ini tetap menjadi turnamen paling mengesankan hingga saat ini. Setelah lolos ke tiga final berikutnya, mereka tidak maju melampaui babak penyisihan grup dan tampil di level ini untuk yang pertama sejak Jerman 2006 di mana mereka mengambil titik soliter melawan Tunisia di Munich.

Head-to-head

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua negara dalam pertandingan kompetitif. Sebelumnya, mereka bertemu di dua pertandingan persahabatan dengan Arab Saudi menang 3 – 2 pada 2002 dan terakhir, hasil imbang 1 – 1 pada 2014.

Berita Tim Uruguay

Uruguay mencapai putaran final dengan finis kedua di Brasil pada babak penyisihan grup Amerika Selatan. Sejak itu, mereka memainkan tiga pertandingan persahabatan, mengalahkan Republik Ceko pada Maret setelah kalah dari Austria dan bermain dengan Polandia musim gugur yang lalu.

Berita Tim Saudi Arabia

Dalam grup yang ketat, Arab Saudi menjadi runner-up ke Jepang dengan satu poin dan menundukkan Australia ke babak playoff dengan dua gol. Persiapan mereka untuk Piala Dunia tidak berjalan baik di lapangan, kalah 3 – 0 dan 4 – 0 ke Portugal dan Belgia masing-masing, meskipun mereka pasti mendapatkan kekuatan dari hasil imbang 1 – 1 dengan Ukraina.

Nonton Uruguay vs Arab Saudi, Link Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *