Prediksi Jerman vs Meksiko, Perkiraan Hasil Akhir PD-RUSIA

Prediksi Jerman vs Meksiko, Perkiraan Hasil Akhir PD-RUSIA – Juara bertahan Jerman dan Meksiko saling berhadapan di Moskow pada hari Minggu karena kedua tim ingin memulai Grup F – bisa dibilang bagian paling kompetitif dari tahap pembukaan – dengan kemenangan. Tim asuhan Joachim Low telah mengalami persiapan yang buruk di turnamen tersebut, kendati lolos dari babak kualifikasi, tetapi Meksiko juga harus berjuang selama persiapan mereka untuk perjalanan panjang ke Rusia.

Jerman Selama empat tahun terakhir, Jerman telah memenangkan Piala Dunia , Piala Konfederasi dan mencapai semi-final Kejuaraan Eropa, tetapi Low dan timnya telah melakukan perjalanan ke Rusia di bawah tekanan untuk menjadi juara dunia untuk kelima kalinya.

Prediksi Skor Jerman vs Meksiko Panggilan konstan untuk sukses sangat menuntut tetapi Jerman telah memantapkan diri sebagai mesin pemenang bisnis dan DFB-Elf belum dikirimkan sejak November.

Menarik dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, Prancis dan Spanyol cukup terhormat dan kekalahan sempit ke Brasil bukanlah bencana besar, tetapi kalah dari Austria dan hanya merayap melewati Arab Saudi sejak awal Juni telah menyebabkan kritik untuk tim.

Gabungkan itu dengan masalah tentang Ilkay Gundogan dan Mesut Ozil di luar lapangan dan itu menjadi jelas bahwa skuad dan pendukung tidak bersatu sebagai satu, tetapi tim Low memiliki kesempatan untuk meningkatkan mood dengan kinerja yang kuat akhir pekan ini.

Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, adalah pemain yang tidak terkenal tetapi Low telah mengumpulkan 23 pemain yang sangat kuat dengan pengalaman dan setiap pemain berusia antara 22 dan 32 tahun.

Ini juga merupakan bangsa yang telah mencapai empat besar pada enam penampilan terakhir mereka di turnamen besar – sebuah perkembangan luar biasa dari sebuah tim yang gagal memenangkan satu pertandingan di Euro 2004 – dan Anda akan menemukan beberapa orang yang akan melawan lari berkepanjangan lainnya dalam kompetisi global.

Jerman harus meningkatkan – sudah enam pertandingan sejak mereka mencetak lebih dari dua gol dalam pertandingan – tetapi diberikan dengan oposisi yang kuat di babak grup di Rusia dapat bertindak sebagai berkah tersembunyi setelah menunjukkan bahwa mereka adalah beberapa kelas di atas orang-orang seperti Irlandia Utara dan Republik Ceko selama kampanye kualifikasi mereka.

Meksiko memiliki bakat untuk menyulitkan Jerman, tetapi Low telah menyaksikan timnya mencetak empat gol dalam setiap dua pertandingan terakhir mereka melawan oposisi ini dan akan yakin akan penampilan yang berulang pada hari Minggu.

Meksiko

Meksiko telah mencapai babak 16 besar Piala Dunia di enam turnamen terakhir, tetapi Juan Carlos Osorio memiliki pekerjaan di tangannya untuk membuat bangsa ini tampil ketujuh di babak sistem gugur dari acara olahraga terbesar di dunia.

Ada banyak hal yang harus dikagumi tentang konsistensi Meksiko, tetapi pendukung juga menunggu langkah berikutnya yang harus dicapai, dan El Tri harus tampil maksimal untuk melangkah lebih jauh di Rusia.

Hasil positif apa pun melawan Jerman akan dianggap sebagai bonus, tetapi Osorio akan ingin para pemainnya membangun kepercayaan diri menjelang pertandingan terakhir mereka dengan Korea Selatan dan Swedia, pertandingan yang dapat menentukan runner-up dari Grup F.

Meksiko telah memainkan oposisi Eropa menjelang kompetisi ini dan hasil mereka beragam, dengan kekalahan yang datang melawan Kroasia dan Denmark dan tim yang berjuang melawan tim Skotlandia dan Wales yang melemah.

Baik Jerman dan Swedia adalah langkah maju dari oposisi itu – dan Anda tidak pernah dapat diskon Korea Selatan – tetapi Osorio memiliki pemain yang dimilikinya untuk mengungguli banyak tim, daripada melihat untuk mendaftar 1-0 yang gegabah.

Baik Javier Hernandez maupun Raul Jimenez memiliki musim terbaik dengan West Ham United dan Benfica masing-masing tetapi menawarkan gol, sementara pemain sayap PSV Eindhoven Hirving Lozano mencari untuk mengesankan menjelang kemungkinan pindah ke klub besar Eropa.

Pertahanan dan lini tengah penuh dengan pengalaman tetapi sementara Meksiko akan berusaha untuk mempertahankannya saat ini, beberapa dari skuad mereka dapat bersaing di Piala Dunia terakhir mereka dan akan bertekad untuk bermain tinggi.

Termasuk di dalamnya adalah Rafael Marquez – yang tampil di Piala Dunia kelima – tetapi Osorio harus mengambil sentimen ketika mencari untuk mengumpulkan tim yang mampu mengejutkan para pemenang 2014.

Head To Head

Pertikaian di ibukota Rusia akan mewakili bentrokan ke-12 antara kedua negara, dengan Jerman menang enam kali dan Meksiko mengklaim hanya satu kemenangan.

Kesuksesan Meksiko kembali pada tahun 1985, dan itu berarti bahwa Jerman telah mengumpulkan enam pertandingan tak terkalahkan yang mencakup kemenangan 2-1 yang sempit di Piala Dunia 1998.

Pertemuan terakhir terjadi tahun lalu di Piala Konfederasi saat Leon Goretzka mencetak dua gol saat kemenangan 4-1 di tahap semifinal.

Perkiraan Line Up Pemain :
Jerman : Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Hector; Khedira, Kroos; Reus, Muller, Draxler; Werner

Meksiko : Ochoa; Salcedo, Ayala, Moreno, Gallardo; Herrera, Guardado, Santos; Vela, Lozano, Jimenez

Prediksi Jerman vs Meksiko : 3-1

Tidak ada pihak yang dapat mengklaim untuk membawa segala bentuk menuju ke pertemuan hari Minggu, tetapi kami tidak dapat kembali melawan Jerman mulai membela mahkota mereka dengan kemenangan pernyataan atas tim yang juga memiliki potensi mencapai tahap terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *