Nonton Jerman vs Meksiko, Link Live Streaming Trans TV

Nonton Jerman vs Meksiko, Link Live Trans TV 22:00 Disini

Nonton Jerman vs Meksiko, Link Live Online Trans TV 22:00wib ada Disini – Tempat Nonton Bola Jerman Melawan Meksiko secara langsung melalui TV Online khususnya chanel Transtv yang bisa anda nikmati dihalaman Bangkit.co.id karena disini kita juga menyajikan Link Trans TV Siaran Germany vs Mexico.

Trans TV Live Online kita publikasikan sebagai salah satu Link untuk Nonton Jerman vs Meksiko nanti malam, selain artikel Prediksi Skor yang telah kita terbitkan lebih dulu. Ulasan : Ini adalah salah satu pertandingan yang paling kompetitif di babak penyisihan grup dan akan berarti kedua tim harus saling berhadapan.

Jerman dikenal untuk memulai secara perlahan dan bekerja dengan cara mereka di turnamen tetapi mereka tidak mampu untuk di sini dan tidak dapat orang-orang Meksiko. Kedua tim memainkan gaya menyerang dan tampaknya tak dapat diduga bahwa tidak akan ada gol dalam permainan ini meskipun itu adalah pertandingan grup pertama untuk keduanya. Kedua tim mencetak gol dan lebih dari 2,5 gol menarik.

BERITA TIM

JERMAN

  • Dipimpin oleh Joachim Low, pelatih tim nasional terlama di Eropa, harapannya tinggi seperti biasanya bagi Jerman yang datang ke acara ini, dan sementara mereka mungkin tidak memiliki nama besar yang glamourous sebagai beberapa penantang mereka untuk judul, mereka memiliki skuad yang kuat sekali lagi.
  • Kekhawatiran mereka hanya cedera nyata untuk pertandingan pembukaan ini mengelilingi Mesut Ozil dengan playmaker Arsenal menghadapi tes kebugaran terlambat tetapi diharapkan bahwa ia akan lulus dengan Reus siap untuk datang untuknya.
  • Low harus memutuskan apakah akan mengambil risiko Neuer di gawang setelah absen karena cedera sepanjang musim lalu ketika ia memiliki opsi berbakat di Ter Stegen, sementara ia bisa mengejutkan banyak orang dan mulai dengan veteran Mario Gomez di depan daripada pemain muda berbakat Timo Werner .

MEKSIKO

  • Tidak seperti Piala Dunia baru-baru ini, kualifikasi cukup lurus ke depan untuk Meksiko dan harapan mereka adalah untuk mencapai perempat final di Rusia meskipun dalam kelompok yang relatif sulit yang akan menantang mereka.
  • Meskipun demikian, ada banyak diskusi di sekitar posisi pelatih dan pilihannya ketika mereka memasuki pembuka melawan Jerman, sehingga hal-hal bisa dengan cepat menjadi negatif jika mereka tidak memulai dengan baik.
  • Ada perpaduan yang baik antara pengalaman dan bakat dalam skuad dan bintang PSV Hirving Lozano bisa menjadi salah satu untuk merebut pusat perhatian di sini sementara Javier Hernandez akan memimpin garis dan menawarkan ancaman gol yang hebat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *