Prediksi Kosta Rika vs Serbia, Perkiraan Hasil Skor Akhir

Prediksi Skor Kosta Rika vs Serbia – Jam Tayang Juni 2018, Kosta Rika akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2018 melawan Serbia yang telah mengganggu peluang untuk mencapai perempat final di Brasil empat tahun lalu. Pasukan Oscar Ramirez akan datang melawan sebuah negara yang dipimpin oleh mantan bek Serbia Mladen Krstajic, yang mengambil alih peran sebagai manajer ketika mantan bos Slavoljub Muslin dipecat tahun lalu.

Prediksi Kosta Rika vs Serbia siaran pertandingan pukul 19.00wib live di Trans TV. Kosta Rika kembali ke Piala Dunia empat tahun setelah menarik tak terpikirkan untuk mencapai perempat final di turnamen 2014 di Brasil. Kosta Rika tergabung dalam kelompok yang menakutkan melawan Uruguay, Italia dan Inggris, tetapi menghasilkan dua kemenangan pada pemantulan di awal turnamen untuk mengamankan perkembangan ke dalam KO dengan permainan untuk cadangan.

Bahkan, Los Ticos pergi jauh ke perempat final dan hanya menyangkal satu tempat di empat besar yang kalah melawan Belanda melalui adu penalti setelah penampilan geng melawan tuduhan Louis van Gaal di Arena Fonte Nova.

Kali ini, Kosta Rika menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran yang menarik untuk kualifikasi dari klasemen CONCACAF. Awalnya Los Ticos membuka babak kedua kualifikasi dengan kemenangan produktif atas Trinidad dan Tobago dan Amerika Serikat, tetapi kemudian mengambil hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan yang akan datang.

Sisi Ramirez melakukan cukup banyak untuk memenuhi syarat di tempat kedua di belakang Meksiko, sementara kontes terakhir negara itu melawan Panama melihat keluarga kecil relatif buku tempat di Rusia dengan kemenangan 2-1 mengejutkan atas La Sele.

Kosta Rika telah terganggu oleh ketidakkonsistenan yang sama sejak mengamankan tempat Piala Dunia, memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan persahabatan dan kalah dalam lima pertandingan lainnya, termasuk kekalahan ke Inggris, Belgia dan Tunisia. Negara ini dipukuli di kedua game pemanasan terakhir mereka sebelum melakukan perjalanan ke Rusia.

Penghenti Real Madrid Keylor Navas kemungkinan akan terbukti menjadi aset terpenting Kosta Rika di seluruh tahap grup. Sang penjaga hanya kebobolan delapan gol di 10 pertandingan selama tahap kedua kualifikasi. Rekor defensif Los Ticos yang lebih baik hanya oleh pemenang grup akhirnya Meksiko selama kualifikasi.

Berjuang melewati apa yang tampak seperti tugas yang tidak mungkin di Brasil empat tahun lalu akan menginspirasi Kosta Rika saat mereka menuju ke sebuah kelompok yang berpotensi menawarkan ancaman lain berukuran serupa dengan yang terjadi pada tahun 2014. Mengambil poin melawan Serbia dan Swiss akan menjadi hal yang penting Tuduhan Ramirez bertujuan untuk kemajuan di tempat kedua.

Preview Serbia

Serbia kembali ke Piala Dunia setelah absen pada kualifikasi untuk turnamen di Brasil empat tahun lalu.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai otonomi dan perpecahan politik telah melihat sejarah sepakbola Serbia didominasi oleh kehadiran keberhasilan Yugoslavia pada tahun 1930-an dan 1960-an, tetapi sebagai sebuah negara merdeka, Serbia telah gagal keluar dari babak grup.

Kualifikasi melihat pelatih sebelumnya Muslin memimpin bangsa ini ke puncak grup mereka dan meraih satu-satunya tempat kualifikasi otomatis di depan orang-orang seperti Wales dan Republik Irlandia, hanya untuk Serbia FSS yang mengumumkan keberangkatannya pada akhir Oktober 2017.

Diberikan Serbia hanya mendapatkan kualifikasi pada hari terakhir dengan kemenangan penting atas Georgia, tetapi bos Krstajic saat ini akan merasa sulit untuk percaya bahwa dia akan menjadi orang yang terdaftar untuk memimpin Eagles di Rusia.

Mantan bek Serbia Krstajic memiliki 59 caps untuk negaranya dan bermain untuk Serbia dan Montenegro di Piala Dunia 2006. Pelatih juga memiliki pengalaman sebagai direktur sepakbola di bekas klub Partizan Belgrade, meskipun ini adalah peran pertamanya sebagai manajer.

Kekayaan pasca kualifikasi negara telah dicampur untuk sedikitnya. Serbia telah memenangkan tiga dari enam pertandingan persahabatan baru-baru ini. Puncak dari mereka melihat frontman Aleksandar Mitrovic mencetak hat-trick dalam 5-1 menganiaya Bolivia.

Selain mencoba melakukan sesuatu yang istimewa melawan Brasil atau peringkat enam Swiss, bisa dibilang prospek paling menarik untuk netral dalam kampanye Serbia adalah kesempatan untuk melihat aksi Lazio Sergej Milinkovic-Savic .

Gelandang dinamis berusia 23 tahun itu telah menjadi andalan di kolom gosip untuk sebagian besar kampanye 2017-18, dengan minat yang dilaporkan dari Real Madrid dan Manchester United yang mengarah ke spekulasi bahwa ia mungkin akan segera meninggalkan Serie A setelah turnamen berakhir. .

Narasi Piala Dunia sering menyulap dongeng tinggi dari satu atau dua pemain yang memiliki kampanye breakout, seperti yang diperlihatkan James Rodriguez . Rusia 2018 mungkin saja terbukti menjadi satu untuk Milinkovic-Savic.

Prediksi Line Up Kosta Rika vs Serbia:

Kosta Rika Navas; Gamboa, Gonzalez, Acosta, Duarte, Oviedo; Bolanos, Guzman, Borges, Campbell; Urena

Serbia : Stojkovic; Rukavina, Ivanovic, Tosic, Kolarov; Matic, Milinkovic-Savic; Tadic, Ljajic, Kostic; Mitrovic

Head To Head

Seperti halnya banyak pertandingan pembukaan di turnamen tahun ini, kedua belah pihak akan bertemu secara kompetitif untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka masing-masing.

Penampilan terbaik Kosta Rika membuat negara itu mencapai perempat final empat tahun lalu di Brasil, sementara Yugoslavia mengklaim tempat keempat pada 1930 dan 1962, jauh sebelum Serbia memperoleh kedaulatan sebagai negara merdeka.

Prediksi Skor Kosta Rika vs Serbia 1 – 2

Kosta Rika membuktikan di Brasil bahwa mereka dapat menghasilkan guncangan di panggung termegah dan melawan lawan yang tangguh.

Turnamen ini melihat orang-orang Ramirez datang melawan lawan bermasalah di Brasil dan Swiss, meninggalkan Serbia sebagai rute yang paling mungkin mereka ke tiga poin penting dalam grup.

Serbia bisa dibilang memiliki talenta yang lebih terbukti dalam barisan mereka dan prospek baik Matic maupun Milinkovic-Savic di lini tengah harus melakukan berbagai hal untuk Kosta Rika ke depan.

Bentuk Mitrovic untuk Fulham di Championship juga bisa menyebabkan masalah nyata bagi Los Ticos di belakang dan Krstajic akan menyukai timnya untuk menendang turnamen mereka dengan kemenangan di Samara’s Cosmos Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *