Prediksi Skor Prancis vs Australia, Tonton Langsung Di TransTV

Nonton Prancis vs Australia Link Live Trans TV Jam 17:00

Nonton Prancis vs Australia – No-bar Bola Online Siaran Langsung Prancis melawan Australia pada Link Live Online Trans TV yang disediakan oleh Bangkit pada Jam 17:00 wib nanti sore. Ada 3 pertandingan yang bakal digelar hari ini sebagai kelanjutan dari PD Rusia 2018.

Seperti biasanya sobat dapat mengikuti jalannya pertandingan seru ini dengan Nonton Live Online Trans TV Prancis vs Australia yang kami sediakan. pada artikel sebelumnya kita sudah membagikan prediksi skor sebagai perkiraan hasil akhir, anda dapat menyimaknya kembali jika belum sempat membacanya.

Lanjut pada topik pembahasan, tayangan Trans TV Online dapat anda lihat di paling bawah artikel ini, kenapa kita pasang di paling akhir?, karena sebelumnya kita akan mengulas terlebih dahulu pratinjau laga Prancis vs Australia sebagai referensi jika sobat berniat untuk membuat prediksi sendiri.

Prancis dan Australia memulai Grup C pada tengah hari waktu setempat untuk pertandingan pertama dari empat pertandingan pada hari Sabtu pertama turnamen.

Didier Deschamps ‘Les Bleus kepala ke Rusia di antara tim favorit untuk menang pada 14 Juli tetapi akan ingat semua terlalu baik keluar tahap grup mereka pada tahun 2002, sebagai juara bertahan, dan 2010.

Australia mencapai Piala Dunia keempat mereka dengan berlari, kelima secara keseluruhan, dan akan berharap untuk meningkatkan kembalinya mereka dari nol poin dari tiga pertandingan grup.

Statistik Prancis vs Australia

– Prancis telah berkompetisi di 14 Piala Dunia dan menawar untuk trofi kedua mereka setelah memenangkan turnamen 1998 di kandang sendiri, yang dikapal oleh pelatih saat ini Didier Deschamps. Mereka mencapai final lagi pada 2006, terinspirasi oleh gelandang talismanik Zinedine Zidane.

– Australia telah lolos ke Piala Dunia keempat berturut-turut dan kelima secara keseluruhan, dengan performa terbaik mereka mencapai 16 besar di putaran final 2006 di Jerman.

– Striker Australia berusia 38 tahun, Tim Cahill, sedang berusaha mencetak gol di Piala Dunia keempat, yang membuatnya hanya menjadi pemain keempat yang melakukannya.

– Terakhir kali tim bertemu, Prancis mengalahkan Australia 6-0 di Paris pada tahun 2013, memicu pembubaran instan pelatih Socceroos saat itu, Holger Osieck.

Pertemuan sebelumnya: Mereka telah bermain empat kali, dengan Perancis menang dua kali, Australia menang sekali dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir: Prancis 6 Australia 0, (Paris, 2013)

Nonton Prancis vs Australia Link Live Online Trans TV Jam 17:00 Wib

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *