Prediksi Skor Prancis vs Australia, Tonton Langsung Di TransTV

Prediksi Prancis vs Australia Perkiraan Hasil Skor Akhir

Prediksi Skor Prancis vs Australia, Tonton Langsung Di TransTV – Pertarungan di hari ketiga PD Rusia 2018 Prancis melawan Australia, Nonton Bola France vs Australia live streaming. Pertandingan pertama di grup C yang akan dimainkan adalah Prancis vs Australia.

Kedua tim ini bermain tiga kali dalam delapan belas tahun terakhir dan kedua tim mencatat satu kemenangan dan sekali pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali mereka bermain lima tahun lalu dan Perancis menghancurkan Australia 6: 0.

Perancis menyelesaikan kualifikasi Euro mereka di tempat pertama dengan tujuh kemenangan, dua imbang dan hanya satu kekalahan. Kompetisi benar-benar kuat. Untuk mencapai tempat pertama, mereka harus mengalahkan tim seperti Swedia, Belanda dan Bulgaria.

Setelah pertandingan-pertandingan itu, Prancis memainkan tujuh pertandingan persahabatan lagi yang hanya mereka kalah satu kali. Dalam enam dari tujuh pertandingan Prancis mencetak setidaknya dua kali. Kinsmen dari Asterix dan Obelix akhir-akhir ini mengubah formasi menjadi lebih ofensif 4-3-3.

Prancis memiliki penyerang yang sangat kuat dan mereka mengharapkan banyak dari mereka. Ada satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Skor Prancis lebih sering di babak pertama pertandingan yang hanya menegaskan bahwa kekuatan fisik ada di pihak mereka. Di sisi lain, daya tahan dipertanyakan karena mereka mengakui di bagian kedua dari permainan secara teratur. Orang Australia tidak memiliki teknik yang hebat tetapi mereka adalah kru yang bekerja keras.

Australia memiliki kesempatan baru untuk bermain di Piala Dunia. Yang terakhir adalah sesuatu yang ingin dilupakan semua orang sesegera mungkin. Mereka bersama-sama dengan Spanyol, Belanda dan Cile dan mereka kehilangan tiga pertandingan. Lebih buruk lagi adalah fakta bahwa mereka kebobolan tiga gol di setiap pertandingan.

Sejak itu, Australia meningkat secara signifikan. Mereka menyelesaikan kualifikasi Asia dengan sukses hanya dengan satu kekalahan dalam delapan belas pertandingan. Pembela Australia bermain sangat baik dan mereka berhasil menjaga clean sheet mereka dalam delapan pertandingan.

Bintang tim adalah veteran sepakbola Tim Cahill, Tomi Juric dan Tom Rogic. Hasil terbaik, Australia menunjukkan ketika mereka bermain 4-4-1-1 tetapi manajer mereka masih memilih 4-2-3-1 pada kesempatan dan taktik itu terbukti buruk bagi mereka.

DATA DAN FAKTA PRANCIS VS AUSTRALIA

– Rekor antara Perancis dan Australia di tanah netral sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 masing-masing (untuk Perancis di Jepang pada Mei 1994 dan untuk Australia di Korea Selatan pada Juni 2001). Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 6-0 untuk Les Bleus di Paris, termasuk dua gol dari Olivier Giroud.

– Prancis hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan grup terakhirnya (D5 L4) – melawan Togo, Honduras dan Swiss.

– Australia telah mencapai babak sistem gugur Piala Dunia pada satu kesempatan, pada tahun 2006, ketika itu dieliminasi di babak 16 besar oleh pemenang akhirnya Italia.

Perkiraan line up Pemain

Prancis : Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, Mendy; Kante, Pogba, Matuidi; Griezmann, Mbappe, Giroud

Australia : Ryan; Risdon, Sainsbury, Milligan, Behich; Luongo, Mooy, Jedinak, Leckie, Rogic; Nabbout

Prediksi Prancis vs Australia 3 – 0

Pertandingan Prancis vs Australia akan menjadi permainan penguat tiket sejati dan Anda tidak boleh ketinggalan untuk bertaruh. Perancis adalah salah satu favorit utama untuk mengangkat trofi di Rusia dan mereka adalah favorit mutlak pada pertandingan melawan Australia.

Mereka suka bermain sepak bola agresif dalam serangan dan tujuan utama mereka untuk permainan ini adalah mencetak setidaknya dua gol dan tidak mengakui. Di sisi lain Australia akan mencoba bermain kuat di lini pertahanan dan serangan balik cepat akan menjadi tujuan utama mereka untuk pertandingan.

Perancis telah melihat setidaknya tiga gol dalam sembilan dari 14 pertandingan terakhir mereka dan kami berharap dapat melihat banyak peluang mencetak gol, terutama untuk Prancis. Perancis adalah favorit besar untuk memuncaki Grup C dan semua pemain ingin sekali mematahkan Australia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *