Nonton Maroko vs Iran Prediksi Skor dan Live Streaming TransTV

Prediksi Maroko vs Iran Nonton Bareng Di Trans TV Jam 22:00Wib

Prediksi Maroko vs Iran Nonton Bareng Di Trans TV Jam 22:00Wib, Pertandingan Maroko melawan Iran dapat anda tonton secara langsung di layar kaca anda khususnya chanel Transtv sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018 ini, Duel panas kedua kesebelasan ini digelar di St Petersburg Stadium sebagai laga pembuka dari Grup B.

Prediksi Skor akhir Maroko vs Iran Live di TransTV, Maroko dan Iran saling berhadapan dalam pertandingan pembuka Grup B pada Jumat 15 Juni 2018 keduanya punya misi untuk membangkitkan kejutan dengan maju ke babak 16 besar. Maroko dan Iran belum pernah bertemu dalam pertandingan Piala Dunia FIFA . Mereka saling bertemu hanya sekali sebelumnya, dan berakhir imbang.

Terakhir kali Maroko tampil di Piala Dunia dua dekade lalu pada 1998, diselenggarakan oleh Prancis. Mereka memasuki turnamen di bawah asuhan Herve Renard dan akan bertujuan untuk perubahan haluan dalam penampilan keenam mereka.

Ini adalah kelima kalinya Iran akan bermain di Piala Dunia . Piala Dunia pertama mereka pada tahun 1978 di mana mereka menghadapi putaran pertama keluar. Tiga penampilan terakhir mereka adalah pada edisi 1998, 2006 dan 2014. Sardar Azmoun telah menumpuk tujuan internasional untuk skuad Iran yang secara teratur telah melampaui harapan.

Dengan 23 gol internasional hanya dalam 32 pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu sudah berada di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Iran. Azmoun adalah pemain voli yang menonjol sebagai remaja sebelum berkonsentrasi hanya pada sepakbola, dan menggunakan atletis dan akselerasinya untuk efek yang besar. Dia tersentak oleh Rubin Kazan pada 2013 dan sementara Arsenal dan Liverpool dilaporkan menunjukkan minat di masa lalu, dia tetap di Rusia.

Dia akan bekerja sama dengan Alireza Jahanbakhsh, yang menjadi orang Asia pertama yang selesai sebagai pencetak gol terbanyak liga Belanda musim ini, ketika Iran mencoba untuk memukul di atas berat mereka di bagian yang menampilkan Portugal dan Spanyol.

Sebagai seorang pemuda internasional Belanda, Hakim Ziyech akhirnya terpilih untuk mewakili Maroko daripada negara kelahirannya pada 2015. Itu adalah keputusan yang diledakkan oleh Belanda, Marco van Basten, tetapi salah satu yang membantu Maroko mengakhiri 20 tahun absennya Piala Dunia. Seorang gelandang menyerang dengan fasilitas untuk menembus oposisi, ia adalah titik tumpu di sisi Maroko diremehkan dan memiliki mata untuk tujuan, menemukan bersih delapan kali dalam 15 pertandingan.

Prediksi Maroko vs Iran 15 Juni 2018

Maroko menduduki puncak grup di Piala Dunia FIFA 1986 meski memiliki tim seperti Inggris, Polandia, dan Portugal menentangnya sementara Iran tidak pernah berhasil mencapai babak 16 besar. Atlas singa Nabil Dirar diharapkan untuk memulai melawan Iran. Sang pelatih tidak mengijinkannya memainkan pertandingan persahabatan melawan Jenewa karena dia ingin memastikan bahwa pemain topnya fit sebelum turnamen dimulai.

Kedua belah pihak belum pernah bertemu di kompetisi resmi sebelumnya. Harapan dari Iran sangat tinggi karena mereka adalah tim kedua yang lolos ke piala dunia. Iran terutama mengandalkan Pejman Montazeri karena pengalamannya saat dia bermain Piala Dunia di Brasil.

Skuad Maroko vs Iran :

Iran : Ali Beiranvand; Milad Mohammadi, Morteza Pouraliganji, Roozbeh Cheshmi, Pejman Montazeri; Masoud Shojaei, Ehsan Haji Safi, Omid Ebrahimi; Vahid Amiri, Sardar Azmoun, Alireza Jahanbakhsh.

Maroko : Monir El Kajoui; Hamza Mendyl, Romain Saiss, Mehdi Benatia, Achraf Hakimi; Hakim Ziyech, Mbark Boussoufa, Younes Belhanda, Karim El Ahmadi, Noureddine Amrabat; Khalid Boutaib.

Nonton Maroko vs Iran

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *