Paket Internet Telkomsel 30Gb Cuma 10 Rb, Begini Cara Mendapatkannya

Paket Internet Telkomsel 30Gb Cuma 10 Rb, Begini Cara Mendapatkannya – Cara Dapat Kuota 10 Ribu 30gb Telkomsel, Tak bisa dipungkiri kebutuhan akan kuota Internet saat ini bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan Primer, dari semua kalangan dan usia tiap hari bergelut dengan Internet bahkan dan sangat mudah karena semua bisa didapatkan hanya dengan satu buah smartphone di genggaman.

Tetapi, seiring perkembangan dan pentingnya kebutuhan kuota internet menjadikan sebuah persaingan luar bisa bagi provider untuk terus bersaing menjadi yang terbaik, dan biasanya untuk mencukupi keperluan kita akan kecanduan koneksi memaksa kita untuk menguras kocek lumayan dalam.

Banyaknya provider yang menyediakan layanan internet murah seakan membawa keuntungan untuk pengguna, dari satu penyedia dan penyedia lainnya terus banting harga sehingga paket internet bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

Seperti halnya provider lawas Telkomsel yang turut memberikan harga super gila dimana kuota Internet sebesar 30gb dapat dibeli dengan harga cuma 10 ribu saja, Mantab bukan main tentunya. Yang jadi permasalahan harga promo paket internet seperti ini tidak setiap hari ada dan tidak semua nomor bisa mendapatkan harga tersebut.

Eit jangan dulu terlena dengan harga paket Internet 30Gb 10 Ribu rupiah, tampaknya pihak telkomsel mempunyai ketentuan sendiri memberikan paket internet murah ini, apa itu?, tak lain dan tak bukan paket internet 3gb harga 10rb ini hanya bisa digunakan untuk nonton video melalui aplikasi MAXstream yang dirilis oleh Telkomsel.

Oh ternyata ini promo sebuah aplikasi?, pasti itu yang langsung terlintas dipikiran sobat bukan?, memang betul tapi bukan berarti tidak ada manfaatnya, dengan kuota Internet 30gb hanya dengan pulsa 10rb rupiah tentunya masih lebih hemat jika dibandingkan dengan nonton youtube menggunakan kuota Reguler.

Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 30Gb Cuma 10 Rb

Bagaimana?, Tertarik untuk mendapatkan Harga paket Internet Murah Telkomsel ini?, Caranya mudah sobat hanya perlu mendownload aplikasi MAXstream di Play Store dan otomatis sobat akan mendapatkan kuota internet sebesar 30gb dengan hanya membayar 10 ribu saja.

Selain harus mendownload Aplikasi Maxstream masih ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kuota internet 30gb 10 ribu ini, diantaranya:

1. Kamu hanya dapat mengaktifkan Paket VideoMAX Promo 30 GB tersebut sebanyak 1 kali.

2. Selanjutnya, kamu dapat menikmati semua akses Live Channel bahkan Piala Dunia di MAXstream.

3. Kuota VideoMAX 30GB dapat digunakan untuk menonton tayangan Live Channel dan Piala Dunia di MAXstream HOOQ, VIU, CATCHPLAY dan Nickelodeon Play.

4. Kuota hanya berlaku untuk pemakaian domestik.

Harga Paket Internet Telkomsel ini tentu saja sangat cocok untuk dijadikan teman saat lebaran, dari pada boring ditempat saudara lebih asyik dinikmati sambil nonton video bukan, terima kasih telah menyimak jangan lupa like and share jika artikel ini dirasa bermanfaat.

Harga Paket Internet Telkomsel 5Gb Rp 28Rb, Bukan Harga Promo Loch