Harga Paket Internet Murah Smartfren Bulan Mei 2018

Smartfren Turunkan Harga Paket Internet Unlimited 4G, Dari 149 Ribu Menjadi Rp 60rb

Smartfren Turunkan Harga Paket Internet Unlimited 4G, Dari 149 Ribu Menjadi Rp 60rb, Kabar gembira dibulan Ramadhan, jika biasanya anda membeli paket internet Smartfren 4G dengan harga Rp. 149rb kini sobat bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah, cukup dengan Rp. 60rb saja.

Harga Paket Internet Smartfren, Bulan Ramadan dan Lebaran dijadikan momen penting bagi provider memanjakan para penggunanya. Seperti yang dilakukan PT Smartfren Telecom Tbk, memangkas lebih dari setengah harga paket internet unlimited 4G selama 24 jam dengan harga dari Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu.

“Tingginya penggunaan internet di Indonesia didominasi dari anak-anak milenial dan dewasa. Tapi buat sebagian masyarakat, harga paketan intenet ada yang bilang masih mahal dan beli dengan cara ngeteng. Untuk itu, kami hadirkan paket baru ini yang diharapkan bisa menjangkau lebih banyak lagi masyarakat menggunakan internet,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat acara Buka Bersama Smartfren di Jakarta, (28/5/2018).

Promo paket Super 4G Unlimited ini berlangsung hingga 2018. Tapi menurut Djoko, tidak menutup kemungkinan jika akan diperpanjang nantinya.

“Kita akan lihat animo masyarakat nantinya bagaimana. Kalau memang responnya bagus, kenapa tidak kita perpanjang masa berlakunya,” ujarnya.

Namun, perlu diketahui, paket promo ini hanya berlaku pada penggunaan smartphone dan tidak bisa digunakan untuk perangkat modem atau mobile Wi-Fi Smartfren.

“Kini Smartfren bisa digunakan di banyak merek smartphone yang tersedia,” tukasnya.

Smartphone-smartphone tersebut diantaranya adalah Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *