Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 56 Senin 2 Mei 2018

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 56 Senin 2 Mei 2018, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 56 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Sanghya mengatakan aku bisa membimbingmu jika ingin membalas dendam dari Shani. Apakah Anda menginginkan keadilan? Neelima mengatakan bukan keadilan tetapi balas dendam adalah yang saya inginkan! Saya ingin menyelesaikan Shani!

Shani mengatakan saya menghormati Anda tetapi itu tidak berarti saya akan melupakan pengendali dan penyelamat dunia. Brahma Dev berjanji untuk menunjukkan kepadanya siapa yang paling baik dari Tuhan. Shani melangkah maju. Saya siap untuk menanggung konsekuensi dari kesalahan saya, jika saya telah melakukan satu kesalahan.

Chhaya berdoa untuk kesejahteraan Shani. Mahadev dan Narayan muncul di sana saat itu. Brahma Dev mengejek mereka karena datang ke sana untuk menyelamatkan Shani yang mereka cintai. Narayan menunjukkan bahwa mereka datang ke sini untuk melindunginya.

Memang benar bahwa dunia tidak bisa ada tanpa ciptaan Anda. Anda adalah Param Pita. Seorang ayah tidak dapat memaksa anaknya untuk menghormatinya. Ia mendapatkan respek dari karmanya. Mahadev menambahkan bahwa kepala kelima adalah indikator arogansinya. Tolong menyerah. Arogansi tidak bisa tinggal dengan sang pencipta.

Brahma Dev bertanya kepadanya apakah dia cemburu dengan kepala kelima. Anda bertindak untuk tidak memiliki siapa pun atau sentimen apa pun, tetapi Anda ingin semua orang berdoa hanya untuk Anda. Inilah mengapa Anda datang ke sini untuk melindungi Shani hari ini. Anda tetap bungkam ketika Shani menghukum putra saya Chandra dan ketika dia menghina saya.

Anda tenang sekarang sehingga Anda bisa membuktikan kehebatan Anda terhadap saya? Itu semua karena arogansi Anda. Anda begitu tidak percaya diri sehingga Anda tidak ingin ada Tuhan lain yang lebih penting dari Anda. Anda hanya ingin semua orang berdoa kepada Anda. Anda egois dan munafik! Shani mengatakan kepadanya untuk berhenti.

Ini apa yang Anda pikirkan tentang orang yang minum Halal (racun) demi perbaikan dunia? Saya diam sampai sekarang karena Anda adalah bagian dari Tridev tetapi Anda mematahkan kesabaran saya setelah menghina Mahadev. Aku pasti akan menghukummu karena kesalahanmu! Brahma Dev bersikeras bahwa ia berada di atas hasil karma apa pun. Shani mengatakan kepadanya untuk berhenti.

Sudah saatnya untuk melemparkan Drishti saya pada Anda! Dev Vishwakarma menasihatinya untuk menentangnya diikuti oleh Surya Dev tetapi Shani tetap tinggal. Dia tidak meninggalkan pilihan lain untukku. Chhaya juga memberitahu putranya untuk menentangnya tetapi Shani melemparkan Vakra-Drishti pada Brahma Dev. Sekarang Anda akan dihukum karena menghina Mahadev!
Brahma Dev menyebutnya orang bodoh. Tidak ada bahaya yang akan datang kepadaku bahkan jika kamu melakukan itu. Saya akan melihat betapa kuatnya Anda!

Dia mendapat Brahma-astra. Mahadev dengan marah mengatakan kepadanya untuk berhenti. Anda telah diperingatkan berulang kali oleh saya, Karamfaldata dan oleh Aradhya Narayan saya tetapi Anda tidak mengerti. Sekarang saatnya untuk membuat Anda mengerti bahwa tidak ada yang di atas karma, bahkan Tridev. Trident saya akan menjadi medium hukuman Anda. Ini akan menyelesaikan kepala kelima Anda. Mahadev bertujuan trisulanya di kepala kelima Brahma Dev tapi dia menghilang.

Shani dan semua orang mencapai hutan. Brahma Dev muncul di sana dan begitu juga Mahadev dan Narayan. Dev Vishwakarma meramalkan kiamat yang akan datang. Tridev tidak menyetujui hal-hal. Brahma Dev terus menghilang untuk menyelamatkan dirinya dari Mahadev.

Earth bergetar. Devraj bingung tentang hal itu. Sanghya menyatakan bahwa itu berarti rencananya berhasil. Mereka melangkah keluar dan melihat Mahadev membidik trisula di Brahma Dev. Brahma Dev menghilang lagi. Mahadev mengatakan kepadanya itu sia-sia. Keangkuhanmu akan selesai hari ini.
Sanghya menyarankan pergi setelah Mahadev. Rahu menunjukkan bahwa mereka juga mungkin jatuh dalam masalah. Mahadev kesal. Dia ingin menggunakan energi yang diciptakan oleh ketidaksepakatan antara Tridev. Kami harus membantu Neelima dengan cara ini agar dia bisa menyelesaikan Shani.

Brahma Dev mencapai Pataal Loka berpikir Mahadev tidak akan menemukannya di sana tetapi sia-sia. Brahma Dev melakukan perjalanan ke bumi. Dia akan menghilang lagi ketika Narayan mengatakan kepadanya bahkan dia tidak dapat melarikan diri dari takdirnya. Menyerah. Mahadev tidak akan berhenti mengikuti Anda. Mahadev menembak trisulanya.

Brahma Dev berteriak kesakitan saat kepalanya yang kelima terputus. Dia melihat Shani yang berlinang air mata. Anda bertanggung jawab atas karma Mahadev ini. Shani mengatakan saya harap Anda akan mencoba memahami bahwa itu penting. Arogansi telah terputus dari Anda sekarang. Anda ingin saya menganggap Anda yang terbesar yang tidak mungkin karena semua 3 dari Anda adalah energi yang sama.

Brahma Dev menerima kesalahannya. Maafkan aku Mahadev. Saya lupa tugas saya di bawah pengaruh arogansi. Mahadev menjawab bahwa bukan dia, tetapi arogansi di dalam dirinya salah. Sudah selesai sekarang. Brahma Dev meminta dia untuk menawarkan kepala kelima ini di sungai ini. Mahadev memenuhi permintaannya. Shani tersenyum. Semua baik-baik saja yang berakhir dengan baik.

Mahadev melihat jejak biru yang berkelana di permukaan sungai. Ini bukan akhir tetapi awal dari insiden lain. Air mengalir dari gunung dan mencapai aliran kecil. Rahu, Devraj dan Sanghya berkumpul di sana. Devraj menguasai energi negatif menggunakan kekuatannya.

Sanghya menyatakan bahwa ini diciptakan oleh ketidaksepakatan yang disebabkan antara Tridev. Itu akan membuat Neelima jauh lebih kuat daripada Shani! Neelima bergabung dengan mereka. Sanghya bertanya padanya apakah dia sudah siap.

Neelima mengangguk. Sanghya menggunakan kekuatannya untuk menanamkan energi negatif Tridev di Neelima. Mereka bertiga meminjamkan energinya padanya juga membuatnya lebih kuat. Sanghya menyatakan bahwa Shani tidak akan bisa berdiri di hadapannya sekarang. Sekarang Anda akan menyelesaikan Karamfaldata!. Sanghya menyatakan bahwa Shani tidak akan bisa berdiri di hadapannya sekarang. Sekarang Anda akan menyelesaikan Karamfaldata!

Shani pemberitahuan Tridev tegang. Saya bisa mengerti bahwa Neelima siap untuk bertarung. Narayan menyatakan bahwa ini adalah waktu untuk ujian terbesar Shani. Shani mengatakan pertarungan kita bisa dimulai kapan saja. Ini berbeda dan baru bagi saya. Saya ingin Anda membimbing saya.

Mahadev berbagi bahwa sudah waktunya baginya untuk pergi. Dia menghilang. Shani melihat Narayan dan Brahma Dev untuk bimbingan tetapi mereka juga menghilang. Dev Vishwakarma menyebutnya aneh. Shani meminta bimbingan tetapi mereka menghilang begitu saja! Shani berpikir itu berarti dia hanya harus memutuskan.

Sanghya mengatakan jalan yang dipilih Shani akan membawanya sampai mati sekarang. Neelima sedang melakukan meditasi. Rahu bertanya-tanya mengapa mereka tidak menyerang Surya Loka sekarang. Kami membuatnya siap untuk membunuh Shani saja, kan?

Sanghya menyebut pemikirannya terbatas. Saya ingin membuat Shani diserang tetapi saya tidak bermaksud bahwa hanya dia yang akan berada di bawah pengaruhnya. Bukan hanya Shani, tetapi seluruh keluarga Surya bertanggung jawab atas kehilangan posisi Devi. Setiap orang harus menanggung bebannya.

Neelima akan menghancurkan Shani dan kita akan menghancurkan yang lainnya. Anda tahu apa yang harus Anda lakukan Devraj? Dia mengangguk. Saya harus terlebih dahulu bertemu Surya Dev. Rahu masih bingung. Mengapa itu penting? Devraj tertawa. Itu karena saya dalam masalah. Hanya Surya Dev dan Shani yang bisa membantu saya. Rahu akhirnya mendapatkan rencananya. Anda akan mengalihkan Shani dengan mencari bantuannya. Dia akan jatuh dalam perangkap.

Devraj mengatakan sudah waktunya untuk mengunjungi Surya Loka. Dia pergi. Sanghya memberitahu Rahu untuk mengendalikan banyak hati nurani sekaligus.

Apakah kamu siap? Dia mengangguk. Dia memperhatikan Neelima tersenyum pada dirinya sendiri. Apa yang dia rencanakan? Sanghya mengatakan itu baik untuk kita. Dia sekarang tidak bisa mempengaruhi orang dengan berbicara dengan mereka tetapi juga mengunjungi mereka dalam mimpi mereka.

Shani terganggu selama tidurnya. Dia menemukan dirinya terperangkap di 4 dinding dan dapat mendengar orang memanggilnya. Dia bangun kaget. Apakah ini peringatan atau mimpi?. Brahma Dev juga meminta Mahadev tentang hal itu. Mahadev menjawab bahwa ini adalah contoh dari efek Neelima pada Shani sebelum pertarungan sesungguhnya.

Brahma Dev bertanya kepadanya mengapa dia tidak membimbing Shani saat itu. Mahadev beralasan bahwa itu penting. Narayan mengatakan tidak Anda menempatkannya lebih berisiko dengan cara ini. Mahadev mengatakan penting bagi Karamfaldata Shani untuk menemukan jalannya sendiri sehingga ia dapat membuat masa depannya lebih baik.

Kakol menghargai latihan Shani. Tidak mungkin untuk mengalahkanmu sendirian. Itu semua lebih mustahil untuk mengalahkan Karamfaldata. Shani berbagi bahwa segera dia akan berhadapan dengan energi baru yang jauh lebih kuat darinya. Hamba datang untuk memberi tahu mereka bahwa dia dipanggil di Sabha.

Devraj mengatakan kepada Surya Dev bahwa Sanghya telah menguasai Neelima. Kita semua akan jatuh dalam masalah yang sangat besar jika kita tidak segera menghentikannya. Mereka akan menguasai semua Loka dengan cara ini. Shani mengatakan itu berarti sudah waktunya untuk perang! Devraj tersenyum melihat dia masuk ke kamar.

Shani menambahkan bahwa Neelima telah memilih jalannya. Sekarang dia akan bertarung denganku. Sekarang saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Devraj mengatakan kepadanya untuk bergegas.

Surya Dev menolak untuk membiarkannya pergi sendiri. Kita semua akan mengumpulkan kekuatan kita bersama dan menghadapinya. Devraj setuju. Saya juga menginginkan hal yang sama. Saya ingin membuktikan bahwa tidak ada seorang pun kecuali Shani yang dapat menghadapi Neelima.

Surya Dev meyakinkannya bahwa Neelima tidak akan menjadi masalah baginya. Kami hanya akan menang. Devraj mengucapkan terima kasih dan mohon maaf. Shani merasakan sesuatu yang aneh dan berbalik menatapnya.

Shani meminta izin dari Surya Dev sehingga dia bisa membuat persiapan untuk pertarungan. Surya Dev mengangguk. Chhaya memberitahu dia untuk berhati-hati. Shani mengatakan padanya untuk mempercayainya. Saya hanya akan melakukan yang dibutuhkan. Dia mengangguk. Shani pergi dari sana.

Sanghya mengolok-olok Devguru. Dia mengikatnya dengan tali tak terlihat. Dia memperingatkan dia untuk menghentikan dirinya sendiri. Harap Anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk bahkan menyesali / bertobat. Anda sangat tahu bahwa Shani tidak lupa atau memaafkan. Dia tertawa. Itu akan terjadi hanya ketika dia akan mampu berdiri di atas kakinya sendiri. Identitasnya akan terlupakan setelah pertarungan ini!

Chaya melakukan tilak dari Surya Dev dan Yam dengan hati yang berat. Saya harap Anda berdua berhasil dan pulang dengan selamat. Dia meminta Shani yang datang saat itu. Dia menjadi berlinang air mata saat melakukan tilaknya. Dia memikirkan apa yang telah dia jelaskan tentang Neelima sebelumnya. Tangannya bergetar.

Shani memegang piring. Anda ingat bahwa tidak ada yang salah dengan saya ketika saya melakukan kesalahan? Anda tidak perlu khawatir tentang konsekuensi ketika karma kita benar. Dia mengangguk. Shani mengingat kembali mimpinya dan mulai berpikir.

Surya Dev berhadapan dengan Rahu dan Sanghya. Shani dan Yam bergabung dengannya. Devraj berdiri di sisi Surya Dev. Sanghya dan Devraj saling pandang. Devraj mendapatkan tentaranya di sana. Surya Dev mengatakan Sanghya mungkin dia pantas dihukum saja. Shani memberi Anda kesempatan tetapi Anda tidak belajar apa pun dari kesalahan Anda.

Dia mengatakan kepadanya hal yang sama. Devraj mengalihkan Anda berkali-kali namun Anda tidak mengerti bahwa itu bukan Dewa, tetapi tahtanya adalah penting baginya! Devraj tertawa dan bergabung dengan Sanghya dan Rahu. Shani tidak terkejut sama sekali.

Devraj mendapatkan pasukannya di sisinya meninggalkan Surya Dev, Yam dan Shani sendiri. Dia tertawa pada negara mereka. Anda lemah dan kuat. Bagaimana saya bisa melawan kekuasaan? Kekuatan itu adalah Neelima saat ini. Rahu bersamaku kali ini.

Dia memiliki semua orang di bawah kendalinya. Akan lebih baik jika Anda juga bergabung dengan pihak yang kuat. Tinggalkan yang lemah, iya, Shani. Sanghya menganggap ini hanyalah permulaan. Neelima belum datang. Anda pasti akan hancur!

Alasan Shani yang lemah dan kuat diuji dalam perang. Dalam perang dharma, dharma dan adharma dipertanyakan. Saya sedih melihat bahwa seseorang selain Dewa lebih berpengetahuan dharma saat ini. Bumi mulai bergetar ketika Shukracharya datang ke sana dengan pasukannya. Devraj, Sanghya dan Rahu terlihat kaget karena mereka tidak menduganya.

Shani mengatakan aku mengerti rencanamu ketika kamu datang ke Surya Loka mencari bantuan. Saya pergi menemui Guru Shukracharya. Shukracharya mengatakan hanya ada Sangram Dev-Asura sampai saat ini tetapi Anda (Devraj Indra) akan selalu mengingatnya. Kami memiliki Karamfaldata Shani di pihak kami saat ini. Bersiap-siap untuk perang!

Narayan mengatakan Sangram Dev-Asura yang paling aneh telah dimulai sekarang. Pertarungan akan terjadi antara Dewa saja.

Itu pertarungan dimulai. Beberapa tentara mengelilingi Shani. Yam sedang diperbaiki. Kami akan bertarung dengan Dewa. SHani menjelaskan bahwa ini tidak penting saat ini. Mereka berada di bawah pengaruh Rahu. Tidak ada Tuhan atau Asura sekarang. Berjuang sendirian dapat membawa mereka ke jalan yang benar.

Devraj menantang Surya Dev. Yam juga ikut bergabung. Rahu meminta Shukracharya untuk menyerah. Cara bertempurmu sudah menjadi tua. Shukracharya mengingatkannya bahwa dia adalah Guru Asura. Anda juga lupa bahwa kita memiliki Karamfaldata di pihak kita. Dia berhasil melempar Rahu ke lantai. Rahu membalas dengan keras.

Narayan mengatakan ini adalah pertama kalinya dia melihat Dewa bertarung di antara mereka sendiri. Mahadev menambahkan bahwa perang sesungguhnya belum dimulai. Itu akan berada di antara Shani dan Neelima!

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *