Bedanya Anak Jaman Dulu vs Kids Jaman Now

Ini Bedanya Anak Jaman Dulu vs Kids Jaman Now, 180 Derajat Bos

Ini Bedanya Anak Jaman Dulu vs Kids Jaman Now, 180 Derajat Bos – Berita Opo… iki ? kata orang jawa begitu, tapi ya ga apalah anggap saja berita ringan yang mampu membuat kita tersenyum, jika membahas potret perbedaan anak jaman dulu dan sekarang. Suka dibaca dan dilihat gak suka boleh ditinggalkan begitu lebih simpelnya.

Jika kita ingat kembali saat masih usia dini mungkin belum termasuk dalam kategori Anak Jaman dulu, kan kita juga masih abg hehehee…. namun perkembangan zaman menuntun pada sebuah peradaban yang seakan membuat kita menjadi miris melihatnya.

Mungkin anak jaman dulu terlalu lugu, tak tau luasnya dunia, gak gaul dan masih banyak kekurangannya namun di sisi lain anak jaman dulu juga mempunyai banyak kelebihan meski sekarang dianggap ketinggalan jaman oleh Kids Jaman Now.

Kids Jaman Now seakan selalu berdekatan dengan berbagai resiko yang dapat mengakibatkan penyesalan seumur hidup, tapi jika diamati tak nampak rasa kwatir atau bahkan jauh dari kata takut. Bahkan hal yang dianggap tabu saat ini menjadi sesuatu yang sifatnya umum.

Maksud dari dibuatnya artikel ini semoga bisa dijadikan bahan untuk mengintrospeksi diri, untuk yang masih muda, karena bisa dipastikan ente tak akan mendengarkan jika dinasehati oleh orang yang lebih tua, dan menganggap semua pesan yang disampaikan sudah gak laku untuk zaman sekarang, simple kata 2018 gitu loch.

Potret Perbedaan Anak Jaman Dulu vs Kids Jaman Now

Yang Pertama

Bedanya Anak Jaman Dulu vs Kids Jaman NowGadis Jaman Dulu, Jangankan di Perk*sa. Baru Kelihatan sedikit Paha mulusnya, karena terkena angin dan ada cowok yang melihatnya. Mereka bisa Nangis Seharian, gak mau makan karena merasa malu, beban pikiran, seakan-akan sudah tak punya harga diri lagi.

Gadis Jaman Now, selalu tampil seksi. banyak gaya lenggak-lenggok bak peragawati. Kalau ada cowok yang gangguin pura-pura marah tapi besoknya lebih berani lagi dalam berpakaian, lebih parah kalau berpacaran yang cowok maksa ngajak begituan, awalnya gak mau lama-lama lanjut mas...

Perbedaan kedua

Cewek Jaman Dulu, Mau pergi kemana-mana, mereka selalu bisa menjaga sikap. Suka malu-malu, apalagi ketemu cowok. Mungkin begini jika dibuat dialog
Cowok : dek, mau kemana?
cewek : mau ke rumah teman mas! (Senyum, kemudian kepala menunduk)
cowok : kalau gitu sya antar ya
cewek : gak usah mas, deket kok. (Senyum manis)
cowok : halaw, deket aja kok, ntar ada apa2 gmna?
cewek : Engga mas, malah klo sma mas. Malah ada apa2 gk enak di liat orang.(Menunduk, dengan wajah sedikit muram)
cowok : Udah, sya antar aja! Biar aman.
cewek : Lagian ini siang2, banyak orang.
cowok : jaman sekarang begal, gak ingat siang ato malam!
cewek : engga mas.(Agak jengkel)
cowok : ya udah, ntar ktemu begal, jgan salahin mas.
cewek : ya, brarti pean(kamu) yang begal. Sampe tahu segitunya. (Langsung Pergi)
cowok : dek3… ealah, trisno2 kok nelongso ngene (aku ma apa atuh!)

Cewek Jaman Sekarang, Belum digoda udah menggoda duluan, Suka ceplas-ceplos, bahasanya kasar, jauh dari kata sopan, Merasa dirinya Cantik dan di butuhkan (Tak semua seperti itu, masih banyak cewek jaman now yang kalem tapi gak banyak hehehe)

Perbedaan ketiga

Gak perlu diberi ulasan pasti langsung paham bukan, gak cewek gak cowok memang perbedaannya 180 Derajat, Anak Jaman Dulu jatuh dari kerbau gak akan terasa sakit, paling lecet dikit dan gak memerlukan perawatan khusus atau bahkan sampai kerumah sakit, bayangkan gambar dibawahnya jika sampai terjatuh

Perbedaan keempat

Cewek Jaman Dulu, Tiap – tiap desa pasti ada yang namanya “Bunga Desa”. Dan Di Idam – Idam kan para pria. Mereka tidak ragu akan ke-sucian “Bunga Desa”. Karena, Orang Jaman Dulu Selalu Menjujung Moral dan Etika yang tinggi. Orang Tua Mereka Keras dalam medidik. Jadi Tidak Heran “Bunga Desa”, Di idamkan para Pria untuk mendapatkan wanita berkualitas = Hati Maupun Fisik.

Cewek Jaman Sekarang, Tiap Malem Keluyuran, Kalau Naik Motor 3 Serangkai, Pakai Celana Pendek, Kakinya Di kasih bekas Knalpot(Biar Keliatan Keren), Dan Cowoknya Pakai Motor Keren(Satrio,ninja, cebe.dll). Dan Mereka Disebut “CABE-CABEAN”.

Artikel ini dikutip dari Kaskus

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *