Prediksi Indonesia vs Uzbekistan

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan 3 Mei 2018, Nonton Live RCTI

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan 3 Mei 2018, Nonton Live Online RCTI – Setelah kalah dilaga perdana melawan Bahrain kini Timnas Indonesia U-23 harus fokus pada jadwal berikutnya yaitu menghadapi Uzbekistan pada tanggal 3 Mei 2018. Disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19:30Wib, anda bisa nonton Live Online RCTI di halaman bangkit pada menu Jadwal RCTI disana selain menyajikan jadwal jika terdapat TV Online yang bisa anda gunakan untuk nonton Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan.

PSSI Anniversary Cup adalah sebuah turnamen yang diadakan sebagai bentuk pesta Perayaan HUT ke-88 PSSI ini artinya semua pertandingan akan dilangsung di Indonesia setiap pukul 19.30 WIB malam beberapa Stadion yang digunakan untuk menggelar setiap pertandingan adalah Pakansari, Cibinong, Bogor.

Ini adalah pertandingan kedua yang dijalani timnas Indonesia pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018, Skuad Garuda diwakili oleh Timnas U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan pada tanggal 3 Mei 2018. Mari sambut laga dengan mendukung Tim kebanggaan kita untuk bisa terus berlaga di kompetisi ini sampai dengan babak final.

Prediksi Skor Indonesia vs Uzbekistan jadwal tanggal 3 Mei 2018, Fakta-fakta menarik jelang laga ini harus dipertimbangkan untuk bisa memprediksi hasil skor akhir dari Indonesia vs Uzbekistan yang akan segera berlaga malam ini. Prediksi pertandingan ini akan menganalisis jalannya laga berdasarkan pada fakta-fakta yang telah dibukukan oleh kedua kubu.

Lengkapi Perkiraan Hasil Skor Indonesia vs Uzbekistan ini dengan informasi Anda daftar pemain absen karena cedera, skorsing, perubahan Line up pemain dan prakiraan hasil akhir, tak perlu menunggu lama langsung saja kita bagikan statistik dari kedua kesebelasan yang selengkapnya dapat anda lihat dibawah ini.

Prediksi Skor Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Uzbeksitan merupakan salah satu tim yang menjadi lawan berat untuk Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018. Seperti diketahui, Timnas Uzbekistan baru saja meraih gelar juara di Piala Asia U-23 pada Januari 2018.

Tetapi, beberapa nama pemain yang telah berhasil memberikan gelar tersebut tak semuanya bisa disaksikan di PSSI Anniversary Cup 2018. Ravshan menyebut, skuat yang dibawanya merupakan campuran dengan para pemain senior.

Ravshan mengaku pihaknya menjadikan PSSI Anniversary Cup 2018 sebagai ajang persiapan menuju Asian Games 2018. Selain itu, mereka juga menjadikan ajang ini untuk persiapan menuju beberapa kejuaraan yang akan diikuti oleh Timnas Uzbekistan U-23.

Tonton pertandinganya RCTI LIVE Online

Skuat Uzbekistan U-23Kiper
Ergashev Botirali, Ergashev UmidjonBelakang
Alijonov Khojiakbar, Alijanov Ilkhomjon, Gofurov Husniddin, Muydinov Abubakir, Mukhitdinov Sharof, Narzullaev DoniyorjonTengah
Abdullaev Abdulla, Alikulov Khusniddin, Kenjabaev Islom, Kodirkulov Sanjar, Nurulloev Sukhrob, Rustamov Oybek, Sidorov Andrey, Ulmasaliev Avazbek, Amonov Azizbek

Skuat Timnas Indonesia U-23
Kiper
1. Andritany Ardhiyasa, Persija
2. Satria Tama, Madura United
3. Awan Setho Raharjo, Bhayangkara FC
Belakang
4. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
5. Andy Setyo, PS Tira
6. Bagas Adi, Arema FC
7. Ricky Fajrin, Bali United
8. I Putu Gede, Bhayangkara FC
9. Gavin Kwan Adsit, Barito Putera
10. M Rezaldi Hehanusa, Persija
11. Firza Andika, PSMS Medan

Tengah
12. Evan Dimas, Selangor FA
13. Zulfiandi, Sriwijaya FC
14. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
15. Hanif Sjahbandi, Arema FC
16. Saddil Ramdani, Persela
17. Septian David, Mitra Kukar
18. Egy Maulana, Lechia Gdansk
19. Osvaldo Haay, Persebaya
20. Irfan Jaya, Persebaya
21. Febri Hariyadi, Persib
Depan
22. Ilham Udin, Selangor FC
23. Lerby Eliandry, Borneo FC
24. Ilija Spasojevic, Bali United

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan

Indonesia U-23 0 – 1 Uzbekistan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *