4 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Seseorang, Jadi Penting Disaat Genting

4 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Seseorang, Kemajuan teknologi seakan selalu bisa mewujudkan apa yang ada di dalam benak kita, salah satunya jika ingin mengetahui atau melacak lokasi seseorang yang mempunyai urusan atau ada janji dengan kita, bukan lagi sebuah mimpi karena kenyataannya saat ini ada banyak aplikasi yang dapat membantu kita untuk bisa melihat keberadaan seseorang.

Dengan bantuan aplikasi lacak posisi kita bisa tahu dimana orang tersebut tanpa perlu menanyakan secara langsung melalui telp (langkah mudah adalah langsung telp dan menanyakan tapi biasanya saat ditanya ada dimana orang tersebut tak akan menjawab secara jujur dimana dia berada) ini juga yang membuat kita penasaran dan berniat untuk melacak lokasi pacar, teman atau rekan kerja yang sekaligus bisa menjadi alat tes kejujuran.

Woke langsung pada pokok pembahasan hari ini Bangkit bermaksud membagikan beberapa aplikasi versi free yang bisa anda manfaatkan untuk melihat keberadaan seseorang tanpa perlu ribet repot dan menjengkelkan, penasaran yuk lanjut membaca.

Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Seseorang

1. WhatsApp Apk
Apabila anda adalah orang yang selalu kecandungan untuk terus online WhatsApp pasti sudah tahu Jika aplikasi WA ini juga bisa digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang, Jika belum paham sobat bisa membuka kembali postingan Bangkit sebelumnya yang berjudul Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp pada artikel tersebut diulas bagaimana langkah-langkah untuk mengetahui keberadaan seseorang dengan bantuan WA.

2. Find My Friends
Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk melacak lokasi seseorang adlah Find My Friends, ini akan sangat membantu jika anda mempunyai janji dengan rekan anda untuk memastikan dimana keberadaan mereka, karena jika langsung dihubungi dengan tlpn biasanya tidak menjawab dengan jujur dimana lokasinya. Dan bilan anda sudah merasa lelah menunggu maka bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Find My Friends ini untuk melacaknya.

Dengan bantuan aplikasi ini sobat bisa secara detail mengintai lokasi seseorang yang di singgahinya secara real time. Tetapi, untuk menjalankan aplikasi ini secara tidak langsung sobat harus izin dan menyepakati antara kedua pihak untuk saling mengetahui tempat lokasi seseorang, hampir sama seperti teamviewer jika pada pc, bedanya untuk mengontrol dan mengintai saja.

3. TheTruthSpy
Aplikasi ini sebelumnya juga sudah pernah dibahas oleh Bangkit dapat anda baca ulang pada artikel Cara Menyadap BBM Dengan PIN, TheTruthSpy memang sangat cocok untuk berniat melacak keberadaan kekasih pujaan jika dirasa ada tanda-tanda yang kurang pas di hati, bukan hanya bisa digunakan untuk menyadap aplikasi lain seperti telpon, sms, bbm, line, whatsapp dan masih banyak yang lainnyam sebagian sudah kita ulas sebelumnya.

4. Famy
Aplikasi keempat yang dapat digunakan untuk melacak lokasi seseorang bernama famy, aplikasi asal korea memilki fitur yang lengkap dan canggih diantaranya bisa mengetahui keberadaan tempat orang lain, merekam jejak yang telah di lalui dan juga merekam semua lintasan terhadap tindakan seseorang dengan sangat akurat.

Cara Melacak / Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Itulah 4 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Seseorang yang bisa anda download dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan, Sudah jaman canggih jangan sampai kita dibohongi hanya karena kita tidak pandai memanfaatkan teknologi.