Foto Beby Tsabina Tambah Manis Dengan Gaya Rambut Baru

Foto Beby Tsabina Tambah Manis Dengan Gaya Rambut Baru

Foto Beby Tsabina Tambah Manis Dengan Gaya Rambut Baru, Model Gaya Rambut terbaru Beby Tsabina, Artis cantik dengan nama Nama Beby Tsabina belum banyak dikenal di dunia hiburan. Perempuan yang lahir pada 27 Oktober 2002 masih baru. Sebelum menjadi aktris, Beby dikenal karena melanjutkan karirnya sebagai model. Kemudian, pada tahun 2015, mulai muncul di layar, tetapi hanya sebagai tambahan di beberapa sinetron.

Foto Beby Tsabina Tambah Manis Dengan Gaya Rambut Baru
Foto Beby Tsabina Tambah Manis Dengan Gaya Rambut Baru

Baru-baru ini, ada perbedaan dalam penampilan Beby Tsabina. Wanita biasa dengan rambut panjang dan 15 tahun memotong rambutnya tiba-tiba. Itulah yang dia lakukan demi karakternya dalam film berjudul “Roman Picisan.” Tidak hanya itu, pada saat itu ia biasa mengubah penampilannya.

Foto Keseharian Rosnita Putri, Pemeran Entin Di Dunia Terbalik

Meskipun ia hanya memotong rambutnya dengan bahu pendek, Beby sedikit sedih. Beby merasakannya karena dia tidak pernah memotong rambutnya sejak kecil. Namun, karena tampilan baru dan tuntutan karakternya dalam film, gadis dari Aceh ini akhirnya memberanikan diri untuk memotong rambutnya.

Nama Beby Tsabina mulai dikenal luas sejak ia muncul sebagai tokoh pendukung dalam film DEAR NATHAN. Setelah itu, ia terus mendapatkan peran sekunder, tetapi ini penting dalam serangkaian judul dari SUSY SIGNAL, #STEMANTAPIMENIKAH hingga REUNI Z.

Penampilan alami Beby Tsabina tampaknya menarik minat salah satu produser, sehingga ia akhirnya dipercaya sebagai karakter utama untuk pertama kalinya. Ini jelas membuat gadis 15 tahun itu senang bermain.

Beby mengaku tidak mau kehilangan peran utama yang akhirnya datang. Untuk itu ia putus asa memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

Sayangnya, Beby tetap mempertahankan judul film sebagai protagonis. Yang jelas, syuting akan berlangsung dalam waktu dekat untuk disiarkan di akhir tahun.

Cantiknya Gronya Somerville Atlet Badminton Blasteran Cina Australia

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *