Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 50 Tayang Rabu 25 April 2018, Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 50 Tayang Rabu 25 April 2018, Di ANTV – kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 50 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Mali-Sumali melakukan tapasya. Devraj Indra datang ke sana dengan senjatanya dan hendak menyerang mereka tetapi, Shani mengatakan Hentikan Devraj. Anda tidak seharusnya berada di sini. Devraj bilang aku akan memutuskan di mana aku seharusnya. Tetapi orang yang tidak diperlukan ada di sini adalah Anda. Menjadi seorang Dev, Anda mendukung asura.

Shani menjawab bahwa aku tidak pernah membela deva atau asura. Mali-Sumali sedang melakukan tapasya di Mahadev dengan hati yang murni. Jadi itu adalah tugas saya untuk melindungi mereka. Tetapi jika Anda ingin menghentikan mereka dari melakukan tapasya ini maka Anda harus menghentikan saya terlebih dahulu.

Tapi saya akan melemparkan drishti saya pada mereka sebelum itu yang akan memberi mereka buah untuk karma mereka yaitu ,. Dia mendapatkan senjatanya di tangannya. Dia melemparkan drishti-nya di Mali-Sumali. Indra dev memperingatkannya bahwa tindakan Anda akan menyebabkan malapetaka bagi semua Deva. Saya tidak peduli karena itu adalah kewajiban saya untuk menyediakan buah untuk karma mereka. Mereka berdua menyerang menggunakan kekuatan senjata mereka dengan penuh semangat tapi Shani dev menang. Devraj mengatakan bahwa dia akan kembali. Shani bilang aku akan menunggumu …

Di Surya loka, Yam berkata pada Devi Sangya bahwa kamu tidak bisa meninggalkan ruangan ini. Tapi Devi Sangya tidak terbebas dari ilusi yang dia lihat hari terakhir. Dia berpikir bahwa itu adalah Shani dev dalam bentuk Yam. Dia mengatakan mengapa saya harus mendapatkan izin Anda untuk pergi keluar. Siapa kamu menghalangi jalanku? Yam lagi memohon kepada ibunya untuk tidak pergi bahwa dia telah berjanji pada Nanashri-nya.

Tapi Devi Sangya tidak memedulikannya dan berkata bahwa putra saya tidak pernah menghalangi jalan saya. Ini sendiri membuktikan bahwa Anda bukan anak saya – tetapi putra Chhaya, Shani. Kaakol melihat Yam dan Devi Sangya berdebat. Dia berpikir bahwa dia harus memberitahu Shani sebelum sesuatu yang buruk terjadi dan bergegas.

Di Patala, Devraj kembali dengan beberapa prajurit Dev. Aku akan menghentikan mereka dengan alasan apapun Shani. Shani mengatakan, jika Anda ingin melakukannya, maka jadilah itu. Saya, Shani berdiri di antara keduanya. Pertama, menangkan saya untuk mendekati mereka. Mereka akan saling menyerang. Tetapi mereka merasakan sesuatu yang aneh. Mahadev muncul di sana. Mereka semua membungkuk kepadanya.

Dia tersenyum melihat Shani tetapi mengerutkan kening di Devraj. Dia menanyakan alasan kedatangan Devraj. Dia mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk kesejahteraan para Dewa tetapi Shani berdiri di jalan saya. Mahadev mengatakan bahwa itu adalah kewajiban Shani untuk melakukannya. Saya sendiri yang memberikan tugas ini kepadanya dan sekarang saya senang dia melakukannya dengan sempurna.

Kedua asura sekarang bangkit dari tapasya mereka. Mahadev bertanya tentang keinginan mereka. Mereka mengatakan bahwa kita tahu bahwa menjadi chiranjeevi tidak mungkin. Jadi Kami ingin Anda melindungi kami. Jika seseorang menyerang kita, maka Anda, Mahadev harus menghancurkan mereka pada saat itu. Devraj kaget.

Mahadev setuju. Shani senang. Mahadev menghilang. Devraj mengatakan bahwa Shani, Anda belum memberi mereka karmphal mereka tetapi Anda telah menciptakan masalah yang sangat besar bagi Deva. Devraj juga menghilang.

Kaakol datang berlari dan berteriak memanggil Shani. Dia sangat tegang. Shani bertanya padanya. Kaakol mengatakan bahwa At Surya loka – Yam dan Devi Sangya dan mengambil nafas dan tidak dapat berbicara. Shani mengatakan bahwa aku tahu bahwa Kaakol. Itu terjadi hanya dengan rencanaku. Kaakol Terkejut.

Devi Sangya memperingatkan Yam bahwa Anda tidak dapat menipu saya Shani. Saya akan mendapatkan keluarga saya kembali dengan alasan apapun. Yam berkata lagi bahwa Mata mencoba memahami aku adalah Yam, anakmu. Saya bukan Shani. Dia mencoba untuk bergerak menuju pintu tetapi Yam berdiri di antara keduanya. Saya telah berjanji untuk Nanashri saya dan akan menyimpannya untuk alasan apa pun.

Tapi Devi Sangya berpikir bahwa dia adalah Shani dan mencoba untuk mencekik lehernya. Yam marah pada ibunya dan mendorongnya pergi. Menggunakan kekuatannya, ia membentuk bola energi besar dan menembaknya di Devi Sangya. Dia merasakan sakit karena serangan itu. Dia datang ke depan dan menamparnya. Air mata mulai mengalir dari mata Yam.

Kemudian hanya Devi Sangya yang mengerti bahwa dia adalah Yam bukan Shani. Dia memohon padanya jangan Yam marah dengan tindakannya. Dia berbalik dan berkata, “Mata, aku telah berjanji pada Nanashri untuk menjagamu. Jadi saya tidak akan membiarkan Anda meninggalkan ruangan ini karena alasan apa pun. ”Dan pergi dari ruangan dan pintu tertutup dengan keras. Devi Sangya menangis bahwa “Karena ini Shani, anakku sayang telah menyerang saya.”

Shani memasuki kamarnya, aku mengerti bahwa kamu kesakitan. Apakah saya benar Devi Sangya. Sama seperti yang dialami ayahmu ketika kamu menyerangnya. Jangan pernah melupakan hukuman ini dan perbuatan buruk Anda dalam hidup Anda. Marah Devi Sangya, memecah semua hal di kamarnya dan duduk di tengah dan mulai menangis.

Surya dev masuk ke koridor dan berhenti untuk melihat Shani membungkuk. Dia mendekat dan memintanya untuk bangun. Tidak baik melihat Karmphal daata besar – Dandnayak membungkuk di tanah padaku. Shani menjawab bahwa saya tidak melakukan seperti ini, seperti Karmphal daata atau Dandnayak, tetapi sebagai seorang putra.

Surya dev mengatakan bahwa tidak ada persyaratan untuk rasa takut atau rasa hormat di antara kita. Shani bilang aku ingin berterima kasih pada ayahku, karena menghormati ibuku yang pantas mendapatkannya. Dia juga melihat Mata Chhaya berdiri di koridor. Surya dev mengatakan bahwa saya melakukannya karena saya ingin memenuhi pathi-dharm saya terhadap istri saya.

Shani mengatakan Anda menerimanya sebagai istri Anda, tetapi akankah Anda memberinya semua rasa hormat yang layak dimiliki seorang Surya-pathni. Surya dev meminta beberapa waktu untuk berpikir dan bergerak menjauh. Mata Chhaya menepuk kepala Shani dev. Dia mengatakan bahwa aku ingin mendapatkan apa yang kamu pantas mata.

Indra dev datang menemui Devi Sangya yang duduk di tengah-tengah ruang jahat dan meletakkan rambutnya di wajah dan menangis. Devraj mengatakan bahwa Devi Sangya apakah Anda tahu bahwa tapasya Mali-Sumali telah berakhir dan mereka mendapat anugerah dari Mahadev. Jika seseorang menyerang mereka, untuk melindungi mereka, Mahadev harus membunuh mereka saat ini.

Devi Sangya mengaum dalam tawa. Devraj merasa itu menjijikkan. Saya berbicara tentang masalah serius dan Anda tertawa seperti ini … Devi Sangya mengatakan bahwa saya senang karena Mali-Sumali mendapat anugerah ini dari Mahadev. Devraj benar-benar bingung.

Dia mengatakan bahwa jika itu adalah anugerah yang mereka dapatkan, maka saya akan menghukum Dandnayak Shani yang diciptakan oleh Mahadev dan mendapatkan tanggung jawab ini darinya untuk dihancurkan di tangan Mahadev yang sama. Episode berakhir dengan penutupan Devi Sangya dengan tampilan jahat.

Surya Dev berhenti saat mengambil langkah menuju tahtanya saat ia melihat bayangan di belakangnya. Dia terkejut melihat Shani. Shani menceritakan bagaimana dia berhenti melihat Chhaya hari ini. Sampai beberapa waktu yang lalu, itu tidak berarti apa-apa bagimu. Surya Dev beralasan bahwa setiap Chhaya memiliki makna, keberadaannya sendiri.

Shani menyebut logikanya aneh. Chhaya melahirkan putramu tetapi tidak memiliki keberadaannya sendiri. Dunia harus memahami bahwa bukan kelahiran tetapi karma menentukan segalanya. Jika Anda tidak memberi ibu saya haknya maka dunia akan salah paham. Ini akan mengubah pandangan dunia. Terserah Anda sekarang seperti apa contoh yang ingin Anda tetapkan sebelum dunia.

Mereka tiba-tiba dikelilingi api. Devi Sanghya berkata Shani benar. Chhaya layak disebut istri Anda. Sudah terbukti di hadapan dunia bahwa saya gagal dalam melakukan dharma saya. Saya pelakunya sangat besar. Saya telah memutuskan untuk bunuh diri sekarang di api yang sangat besar ini. Mata Surya Dev melebar karena shock.

Tidak, saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Dia bertindak untuk menangis. Apa gunanya hidup ketika saya kehilangan segalanya / semua orang termasuk keluarga saya? Surya Dev meyakinkan keluarganya bahwa dia ada bersamanya. Kami akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Dia tetap tinggal.

Shani mengatakan padanya untuk berhenti. Sebagai Dandnayak, karma saya adalah membuat para pelaku mengerti kesalahan mereka dan datang di jalan yang benar. Anda bebas untuk hidup bebas jika Anda telah menerima kesalahan Anda. Sangat mengejutkan bahwa Anda memahaminya ketika ibu saya akan mendapatkan haknya.

Aneh sekali! Surya Dev mengatakan kepadanya untuk berhenti. Dia telah berubah. Dia adalah istriku. Saya tidak melakukan ketidakadilan padanya. Saya tidak bisa memberikan tempatnya ke Chhaya. Shani dan Sanghya saling memandang. Shani mengatakan kamu masih harus banyak tahu. Anda akan segera menyadari / menemukannya. Dia pergi.

Sanghya berjalan di koridor. Shani memanggilnya. Apakah kamu akan kemana-mana? Dia menggelengkan kepalanya. Anda masih bermain dengan otak saya. Saya tahu Anda tidak ada di sini. Kamu adalah ilusi! Kakol datang ke sana. Shani berdiri bersamanya. Devi Sanghya merasa saya adalah ilusi. Katakan padanya kalau aku di sini atau tidak. Kakol menyembunyikan senyumnya. Dia berbalik ke Devi Sanghya. Adalah Shani yang berdiri di depan Anda.

Dia ingin pergi membawa bunga untuk puja. Shani mengingatkannya bahwa dia bahkan bisa menjadi masalah untuk dirinya sendiri dalam kondisi ini. Anda tidak harus pergi keluar. Aku akan bersamamu sementara Kakol akan membawa bunga. Sanghya setuju. Kakol pergi untuk membawa bunga sementara Shani menawarkan untuk mengantarnya ke kamarnya.

Kakol tergoda untuk melihat begitu banyak pohon buah di sekitarnya. Dia mulai mencari bunga. Sanghya berpikir Shani mengira aku bodoh tapi aku jauh di depan daripada dia. Dia tidak bisa menghentikanku untuk membalas dendam!

Kakol terperangkap dalam bola tak terlihat di hutan. Dia memanggil Shani untuk meminta bantuan. Shani dan Sanghya menguasainya. Dia tersenyum ketika dia memunggunginya. Dia bertindak prihatin. Sepertinya itu kakol. Sepertinya dia ada masalah. Yam juga ada di sana. Saya mendengar seseorang meminta bantuan. Shani memberitahu Yam untuk mengambil Devi Sanghya ke kamarnya. Dia pergi untuk membantu Shani.

Sanghya melangkah mundur selagi Yam menawarkan untuk membawanya ke kamarnya. Dia meyakinkannya bahwa dia tidak akan menyakitinya. Dia mengungkapkan keinginan untuk melakukan puja sendirian di kamarnya. Apakah kamu tidak percaya padaku? Dia menyerah. Aku akan berada di dalam kamarmu. Anda dapat memanggil saya jika Anda butuh bantuan.

Kakol mulai tersedak karena kekurangan udara. Dia memanggil temannya saat dia mulai kehilangan kesadaran. Shani mencapai hutan. Indra Dev sedang menunggu Devi Sanghya yang datang saat itu. Kamu datang terlambat. Dia menjawab bahwa dia tepat waktu. Itu adalah rencanaku untuk menyingkirkan Shani dari jalanku. Dia bertanya padanya apa rencananya untuk menyingkirkan Shani adalah. Dia bilang kamu akan segera tahu. Ikut denganku. Shani akhirnya menemukan Kakol.

Sanghya membawa Indra Dev ke tempat yang terpencil. Dua Asura (Mali-Sumali) datang ke sana. Sepertinya dia kembali untuk membunuh kita. Kami memiliki anugerah Mahadev jadi pikirkan sebelum melakukan sesuatu kepada kami. Indra Indra melihat mereka. Sanghya memberitahu mereka bahwa dia telah membawanya ke sini. Kita harus membunuh musuh kita – Shani! Saya ingin melihat dia mati!

Shani mendapatkan senjatanya dan membebaskan temannya. Sanghya memberitahu Asuras bahwa Shani adalah ciptaan Mahadev. Tidak ada yang bisa membunuhnya. Anda memiliki anugerah Mahadev. Mengapa kita tidak bertengkar dengannya? Indra Dev mencoba untuk berpikir tetapi dia tidak membiarkannya. Dia mengisi telinga mereka melawan Shani.

Dia membantu Anda hari ini karena karma Anda baik tetapi ia tidak akan membantu Anda jika Anda melakukan kesalahan di masa depan. Dia akan menghukummu sebagai gantinya! Mereka bertanya bagaimana dia berani berpikir mereka akan melawan Shani. Kami mendapat anugerah karena Drishti-nya. Kami tidak akan membiarkan bahaya datang padanya. Dia menunjukkan bahwa Shani adalah Surya-putra dan dia adalah Surya-patni. Siapa yang akan menghentikan saya? Mereka memperingatkannya bahwa hidupnya akan gelap jika dia memikirkan sesuatu melawan Shani.

Mereka berjalan pergi. Indra Dev menegur Sanghya karena membuat Mali Sumali musuhnya. Anda seharusnya berpikir sebelum berbicara dengan mereka seperti itu. Dia tersenyum dan membagi rencananya. Mereka memiliki anugerah yang Mahadev akan melindungi mereka ketika seseorang akan menyerang mereka. Mali-Sumali tidak ingin membunuh Shani. Lalu siapa yang akan menentangnya? Indra Dev mengambil namanya tapi dia menggelengkan kepalanya. Mereka akan salah mengira Chhaya untuk Sanghya. Shani akan datang membantunya. Mahadev sendiri akan membunuh ciptaannya!

Indra Dev menyukai rencananya. Anda bisa melakukannya sendiri juga. Mengapa termasuk saya? Dia hanya tahu dia bisa membimbing Mali dan Sumali. Hanya Anda yang bisa memberi tahu mereka betapa pentingnya membunuh istri Surya Dev untuk menyelamatkan Shani. Kakol berterima kasih pada Shani karena telah menyelamatkannya. Saya merasa itu untuk Devi Sanghya. Shani menyangkal. Itu untuk mengalihkan kita.

Mali dan Sumali memutuskan untuk memberi tahu Shukracharya segalanya. Mereka kesal dengan apa yang terjadi. Mereka bertemu dengannya dalam perjalanan dan menceritakan segalanya. Shukracharya mengatakan penting bagi Shani untuk hidup untuk Asura. Kita harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya. Kami hanya memiliki satu opsi tersisa sekarang – untuk membunuh Devi Sanghya! Mereka beralasan bahwa dia adalah istri Surya Dev tetapi Shukracharya hanya peduli tentang menyelamatkan Shani.

Dia adalah ciptaan Mahadev. Kami harus melindunginya. Kita harus membunuhnya secepatnya. Mereka setuju. Devraj datang dalam avatar aslinya saat mereka pergi. Luar biasa! Sekarang saya menyadari apa yang dapat dilakukan seorang wanita. Shani membawa semua orang ke jalan yang benar tetapi hari ini, Devi Sanghya dan Devraj membawa Anda ke jalan kematian!.

Yam berjaga di luar kamar ibunya. Shani bertanya tentang Devi Sanghya. Yam menjawab bahwa dia sedang bermeditasi. Shani mengingatkan dia tentang pintu di dalam ruangan itu dimana Mata Chhaya biasa pergi ke hutan agar dia bisa mengurus semuanya. Mereka berdua masuk ke dalam dan terkejut melihat Devi Sanghya di sana. Dia berbagi bahwa dia telah menyelesaikan puja nya. Dia bahkan tersenyum pada Kakol. Apakah kamu membawa bunga? Puja saya sudah selesai. Saya yakin saya akan mendapatkan buah puja saya segera. Dia menuju ke teman sekamarnya untuk beristirahat.

Chhaya merasa ada yang salah akan terjadi tetapi Surya Dev mengatakan padanya bahwa itu sudah terjadi. Kamu harus istirahat. Itu karena Drishti Shani yang telah dia goreskan pada Sanghya. Dia terpengaruh secara mental dan Anda terpengaruh secara fisik. Aku membawakan obat untukmu. Chhaya mengatakan mengapa kamu membawa.

Shani akan membawakannya untukku. Shani bilang aku tidak perlu membawa obat apa pun untukmu sekarang karena obat terbesarmu ada di hadapanmu. Seorang suami memiliki hak pertama atas istrinya. Anak datang nanti. Saya senang Surya Dev membawa obat sendiri untuk Anda, karena itulah maks yang bisa ia lakukan untuk Anda. Dia melihat Surya Dev sebelum berangkat dari ruangan.
Shani sedang berpikir keras.

Kakol bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Shani menggelengkan kepalanya. Intuisiku mengatakan padaku bahwa sesuatu yang salah akan terjadi. Anda jatuh dalam perangkap itu bukanlah hal yang biasa terjadi. Pasti ada sesuatu! Jawabannya dikaitkan dengan Devi Sanghya.

Shukracharya (Indra Dev) berhasil menyesatkan Mali, Sumali lagi. Tetaplah disini. Saya akan memastikan Devi Sanghya ada di sini sebelum Anda. Asura mengangguk. Devi Sanghya memang pemain yang cerdas.

Komentar Narayan yang Devi Sanghya lakukan salah hari ini. Itu akan memiliki konsekuensi yang mengerikan. Mahadev beralasan bahwa setiap orang harus menanggung konsekuensi dari perbuatan mereka, baik atau buruk. Devi Sanghya telah menipu Dandnayak Shani. Konsekuensinya hanya akan salah!

Shukracharya menyadari itu adalah Indra dalam avatarnya. Tidak ada orang lain yang bisa jatuh serendah ini kecuali dia! Kita harus menemukannya dan menggagalkan rencananya secepatnya. Dia harus membayarnya!

Chhaya teringat kata-kata Shani. Dia meminta maaf kepada Surya Dev atas nama Shani. Dia sangat mencintaiku dan peduli padaku. Dia banyak berpikir tentang saya tapi jangan mengambil hatimu. Surya Dev membenarkan sikap Shani. Saya belum melakukan Pati-dharma sampai saat ini. Yam memberi tahu ayahnya tentang Shukracharya menyerang Surya Loka. Mereka bergegas keluar. Chhaya berdoa untuk kesejahteraan anggota keluarganya.

Narayan dan Mahadev membahas situasi Chhaya. Ini menjadi sangat sulit bagi Chhaya. Mahadev beralasan bahwa Chhaya adalah bayangan Devi Sanghya yang mengapa dia harus juga mengalami rasa sakit yang sama seperti Sanghya.

Shukracharya (yang asli) menantang Surya Dev untuk perang. Surya Dev mengingatkannya bagaimana Mahadev telah melarang Dev-Asura Sangram. Beraninya kamu melawan Mahadev? Shukracharya beralasan bahwa Devraj telah menipu Asura lagi. Mata-mata saya melihat saya pergi keluar dengan Mali Sumali. Saya bahkan tidak ada di sana pada waktu itu. Anda tahu siapa itu di samaran saya, kan? Surya Dev mengambil nama Indra Dev dengan marah.

Shukracharya meminta Mali dan Sumali. Surya Dev menjawab bahwa dia tidak tahu di mana Mali, Sumali ada tetapi saya tidak akan mundur dari perang jika Anda menginginkannya. Mereka akan saling menyerang ketika Shani memberitahu mereka untuk berhenti. Kebenaran bukanlah apa yang bisa kita lihat. Jauh lebih dalam dari itu. Jika memang jebakan maka mereka akan berhasil jika kita bertarung. Mereka ingin kita berkelahi dan kita akan jatuh dalam perangkap mereka jika kita melakukan itu. Surya Dev dan Shukracharya berpikir.

Surya dev tiba-tiba melihat Shani terdiam. Apa yang terjadi? Shani mengucapkan Mata. Kakol berlari ke Chhaya. Shani sedang dalam masalah. Shukracharya dan Asura lainnya telah menjebaknya. Dia terbaring tidak sadarkan diri. Dia panik mendengar bahwa putranya dalam kesulitan dan bergegas keluar. Indra Dev datang ke avatar aslinya. Sangat menyedihkan. Chhaya pergi mencari Shani dan segera dia juga akan pergi mencari ibunya. Luar biasa! Shani dan Surya Dev menemukan Kakol terbaring tak sadarkan diri di lantai. Surya Dev memanggil Chhaya tetapi Shani berbagi bahwa dia tidak akan ada di sini pada saat ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *