Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 49 Tayang Selasa 24 April 2018, Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 49 Tayang Selasa 24 April 2018, Di ANTV – kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 49 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Shani memberi tahu Devi Sanghya untuk mengalami rasa takut, keheningan yang dirasakan anak-anak itu ketika ibu mereka meninggalkan mereka. Ini baru permulaan. Anda bahkan tidak bisa membayangkan akhir yang menakutkan. Sanghya terbangun dan menyadari bahwa ia telah bermimpi. Shani telah mencuri tidurku. Tidak tahu apa yang akan terjadi hari itu untukku.

Surya Dev duduk di singgasananya menandai matahari terbit. Shani masuk saat itu. Surya Dev sama sekali tidak senang melihatnya. Dia ingat pertemuan terakhir mereka. Mengapa Anda datang ke sini setelah apa yang Anda katakan kemarin? Shani mengatakan itu adalah lamaranmu yang membuatku datang ke sini. Anda mengatakan Anda menginginkan perdamaian dan persatuan dalam keluarga Anda. Saya menerima proposal itu. Chhaya juga bergabung dengan mereka. Jika Anda menerimanya ibuku sebagai keluargamu maka aku yakin kamu tidak akan keberatan jika kita tinggal di sini.

Devi Sanghya menolak untuk membiarkan Shani dan Chhaya tinggal di rumahnya. Mereka tidak bisa masuk ke rumahku sampai aku hidup! Dia kepala keluar kamar marah. Kata-kata Shani bergema di koridor – saya merawat mereka yang tidak datang di jalan yang benar. Terkadang saya mengajar, terkadang saya menghukum. Anda akan bergoyang dari jalan Anda sampai saat Anda tidak akan datang di jalan yang benar. Lampu jatuh.

Sanghya memutuskan untuk menunjukkan Chhaya tempatnya. Aku akan membawa Shani ke jalan yang benar! Dia mencoba mencapai kamar Sabha tetapi selalu kembali ke koridor. Kata-kata Shani menghantuinya. Anda ingin melarikan diri dari takdir Anda Devi Sanghya? Dia memegang telinganya untuk menutup suara. Ini semua game Shani. Bagaimana saya selalu kembali ke tempat yang sama dari tempat saya mulai? Saya harus memecahkan jebakan ini. Tiba-tiba, pilar-pilar itu mendekatinya. Dia mengulurkan tangannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Shani mengatakan padanya untuk mencoba sebanyak yang dia mau. Anda akan menemukan saya di depan Anda setiap kali Anda akan mencoba. Dia berteriak melihat Shani tepat di depannya. Yam memanggil ibunya dengan cemas. Dia menemukan dirinya di kamar yang sama dengan Yam. Bagaimana saya datang ke sini? Aku ada di sana. Saya terus berlari tetapi tidak bisa mencapai ke mana pun. Yam menyangkal. Anda di sini saja. Dia menggelengkan kepalanya. Shani berada di belakang ini. Dia mencoba membuatku kecewa. Dia memegang tangan dan kepalanya ke kamar Sabha Surya Dev.

Dia mempertanyakan Surya Dev tentang bagaimana dia bisa mengizinkan Chhaya dan Shani tinggal di sini. Dia menjawab bahwa dia adalah suaminya. Saya terikat dengan Karamfal Anda. Chhaya juga istriku. Saya harus membawanya ke sini untuk merawatnya. Sanghya akan mengatakan sesuatu ketika Indra Dev menghampiri mereka. Dia meminta bantuan Surya Dev. Dewa membutuhkanmu. Anda harus segera datang dengan saya.

Surya Dev bertanya padanya tentang hal itu. Indra Dev dengan blak-blakan menjawab bahwa istrinya hanya di bawah Shani’s Drishti yang pada akhirnya akan pergi. Akan menjadi masalah jika Anda tidak membantu Dewa hari ini. Surya Dev pergi bersamanya.

Sanghya mengingat hukuman Shani. Itu semua rencana Shani. Dia ingin menjauhkanku dari semua orang. Shani mengatakan kepadanya bahwa bagian pertama hari itu hilang. Suamimu akan pergi darimu. Ingat bahwa dia akan menjadi orang pertama yang meninggalkan Anda diikuti oleh semua anggota keluarga lainnya. Yam dan Yami juga akan meninggalkanmu. Anda akan ditinggalkan sendirian! Sanghya meminta Yam untuk memerintahkan Shani pergi.

Yam melihat sekeliling. Siapa yang harus saya katakan itu? Tidak ada seorang pun di sini kecuali kamu dan aku. Sanghya juga menyadari hal itu. Kenapa aku sangat kecewa? Ini tak mungkin. Surya Dev dan Yam tidak bisa meninggalkanku sendirian.

Brahma Dev bertanya pada Mahadev bagaimana Shani telah mulai bertingkah laku berbeda secara tiba-tiba. Mahadev menyarankan Narayan untuk menjawab pertanyaan itu. Narayan menceritakan bahwa Shani menggunakan energi Mahadev sampai saat ia menjadi Karamfaldata. Dia mulai menggunakan kekuatanku (Maya) ketika dia menjadi Dandnayak. Ini membuat orang gelisah. Hati mereka membohongi mereka saat itu. Mereka melakukan semua hal yang salah dan berakhir dengan menerima hukuman. Brahma Dev tampaknya terkesan oleh keseluruhan ide. Mahadev yakin Shani akan berhasil.

Indra Dev membawa Surya Dev ke tempat Mali-Sumali melakukan yagya untuk menyenangkan Mahadev. Surya Dev mengingatkan Indra Dev yang menceritakan hal itu sebelumnya. Indra Dev menambahkan bahwa jika mereka berhasil, maka kita akan selesai. Kami akan menciptakan rintangan di yagya mereka bersama. Shukracharya dan Asura lainnya akan mencoba untuk melindungi mereka.

Surya Dev menyebutnya dosa tetapi Indra Dev membenarkannya memanggil upaya untuk menyelamatkan Dewa. Surya Dev menolak untuk menyakiti para pengikut Mahadev atau mengecewakan Mahadev atas keinginan Indra Dev! Dia pergi. Indra Dev bertanya-tanya mengapa tidak ada yang memahami masalah yang harus dihadapi oleh Tuhan jika Mali-Sumali berhasil.

Di sisi lain, Yam bingung mengapa Shani membawa ibunya ke sini ketika dia tidak pernah ingin melakukannya pada awalnya. Sanghya mengatakan dia membawanya ke sini untuk menghina saya. Saya tidak akan membiarkan dia berhasil.

Shani berbagi dengan ibunya bahwa dia membawanya untuk memenuhi keinginan Mahadev. Chhaya mengangguk. Shani mengatakan padanya bahwa mereka tidak akan tinggal di sini terlalu lama. Sanghya mengatakan aku akan memastikan Chhaya tidak akan tinggal di sini terlalu lama.

Chhaya menatap Shani dalam kebingungan. Shani mengatakan kamu adalah penghasutnya. Anda akan menghasut Devi Sanghya untuk melarikan diri dari hukumannya sehingga membawa dia lebih dekat ke hukumannya.

Yam menghentikan Shani di koridor. Saya melakukan tugas saya sebagai Dharmaraj tetapi itu tidak berarti saya akan meninggalkan tugas saya sebagai seorang putra dan membiarkan Anda menyakiti ibu saya. Aku akan melemparkanmu dan ibumu keluar dari Surya Loka sebelum kau menyakiti ibuku lagi. Shani menunjukkan bahwa itu adalah ibu mereka. Ibuku mungkin tidak melahirkanmu, tetapi dia telah membesarkanmu.

Apakah tidak ada tempat bagi Chhaya yang melindungimu selama bertahun-tahun dari panasnya Surya Dev dan semuanya? Anda dapat berbicara dengannya jika Anda merasa dia salah dan dia tinggal di sini tidak dibenarkan. Dia ada di kamarmu. Anda bisa berbicara dengannya. Saya tidak akan datang di antara ibu dan anak. Yam menuju ke kamarnya. Shani berpikir Yam dapat mencoba sebanyak yang dia inginkan, tetapi Devi Sanghya akan dihukum. Keluarganya akan meninggalkannya sendirian saat matahari terbenam.

Koridor Surya Mahal tempat Yam berbicara dengan Shani. Yam berkata jika kamu mencoba untuk memberikan lebih banyak penderitaan kepada ibuku, maka aku akan melemparkanmu dan ibumu keluar dari Surya Loka. Shani dev mengatakan Bukan ibuku tapi dia adalah ibu kami.

Shani bertanya apakah tidak ada tempat di Surya Loka ini untuk Chhaya yang membakar Heat / Taap dari Surya dev, Dia benar-benar melakukan karma ibumu dengan menjagamu dan yami. Bahkan setelah ini Dia tidak pantas tinggal di Surya Loka. Jika Anda mau, Anda bisa membicarakannya dengannya. Dia ada di kamarmu saja. Saya hidup tidak mengganggu antara ibu dan anak laki-laki.

Yam menuju ke kamarnya. Shani mengatakan dalam pikirannya bahwa “Kamu mencoba sebagai sebanyak yang Anda bisa Yam, tapi Devi Sangya akan tahu bahwa dia sendirian malam ini. ”

Dalam perjalanan ke kamar Yam, dia bertemu Mata Chhaya dan mengatakan bahwa jangan mencoba melampaui batas Anda lebih dari ini. Beraninya kamu masuk ke kamarku. Aku tahu alasan kedatanganmu tiba-tiba di Surya Mahal. Anda mencoba mengambil alih peran ibu saya Devi Sangya dan putra Anda Shani sedang mencoba mengambil alih posisi saya. Itu tidak akan terjadi sampai saya di sana. Pergi dari Surya loka sebelum matahari terbenam hari ini.

Yami mengganggu dan mengatakan kepada Yam bahwa Anda tidak tahu bahwa Anda berbicara kepada orang yang lebih tua kemudian memberi hormat padanya. Yam mengatakan Tidakkah Anda tahu bahwa jika orang tua berbicara maka yang lebih muda tidak boleh ikut campur. Dia mencoba mengatakan sesuatu, tetapi Mata Chhaya memberi isyarat padanya. Mata Chhaya mengatakan bahwa jika Anda senang jika saya pergi dari sini maka saya menerimanya. Dia akan menepuk kepala Yam tapi dia berbalik. Mata Chhaya menangis sedikit dan menepuk Yami.

Yam kemudian masuk ke kamarnya dan melihat beberapa patung Kuda dan Gajah dan juga buaiannya. Dia mulai berpikir tentang bagaimana Mata Chhaya merawatnya dan Bagaimana Devi Sangya memberinya kepadanya karena keegoisannya. Dia mulai khawatir bahwa dia telah melakukan kesalahan besar.

Yami pergi ke Devi Sangya dan mengatakan bahwa kamu bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan Yam pada Mata Chhaya. Anda telah menyuntikkan pikiran buruk dalam pikirannya dan membuatnya menghina dirinya hari ini. Devi Sangya marah padanya dan mengatakan tidak melintasi batas Anda Yami. Aku ibumu.

Yami mengatakan hanya dengan kelahiran bukan oleh kehidupan. Anda telah melahirkan saya tetapi Anda belum melakukan karma Anda pada saya. Surya dev berteriak pada Yami. Saya sudah memperingatkan Anda untuk tidak berbicara seperti ini kepada orang yang lebih tua. Yami menjawab bahwa jika orang tua melakukan kesalahan dan mengambil jalan yang salah maka yang lebih muda mendapatkan hak untuk memperingatkan mereka dan membuat mereka menyadari jalan yang benar.

Yami pergi dari sana. Surya dev bertanya ke mana dia pergi. Dia menjawab bahwa dia akan ke Mata Chhaya. Devi Sangya dan Surya dev kaget. Yami juga menambahkan bahwa tidak ada tempat untuknya di loka Surya yang besar ini, tetapi aku yakin bahwa akan ada tempat yang bagus untukku di dalam hatinya. Saya tidak akan berada di tempat di mana Chhaya Mata saya dihina dan diremehkan.

Surya dev berbalik ke arah Devi Sangya dengan marah. Dia mengatakan mengapa menatapku seperti ini. Saya bahkan tidak berbicara dengan Chhaya. Tapi Yami mengatakan dia membuat Yam untuk berbicara buruk kepada Mata Chhaya. Sangya mengatakan Yami untuk tutup mulut. Tapi Surya dev berhenti Devi Sangya. Anda tidak menjaga rasa hormat Anda tidak hanya sekarang tetapi untuk beberapa kali. Tapi tetap saya berdiri di sisi Anda karena saya ingin memenuhi Pathi-dharm saya.

Tetapi sekarang Anda telah melintasi semua batas Sangya. Sekarang saatnya bagi saya untuk memenuhi Pathi-dharm saya untuk Chhaya. Saya juga pergi ke tempat dimana Chhaya ingin tinggal. Tapi jangan khawatir Shani pasti akan menghukum Anda di tempat yang sama di mana Anda berada di sana. Devi Sangya bertanya kemana kamu pergi Surya dev. Dia menjawab bahwa Anda tidak berada di jalan yang benar tetapi saya akan pergi ke jalan di mana Chhaya pergi. Jalan yang sama yang ingin Yami pergi juga. Yami dan Surya dev pergi dari sana. Devi Sangya mencoba menghentikan mereka tetapi sia-sia.

Shani datang ke sana setelah mereka pergi dan tersenyum padanya. Dia menambahkan bahwa masalah Anda baru saja dimulai. Jangan khawatir, Surya dev tidak pergi selamanya dan pasti akan kembali. Pintu segera terbuka dan Surya dev, Yami masuk dengan gembira di dalam. Devi Sangya tersenyum. Tapi bersama mereka Mata Chhaya juga masuk. Senyum itu lenyap dari wajah Devi Sangya.

Surya dev, Yami, dan Chhaya mengobrol dengan gembira dan terus menepuk kepala Yami. Devi Sangya berteriak bahwa Anda tidak bisa memberikan tempat saya kepada Chhaya kepada Surya dev yang tidak memperhatikannya dan terus berbicara.

Dia berteriak dan memohon padanya untuk melihatnya. Ini tidak benar. Dia mencoba untuk menyentuhnya dan menemukan bahwa itu adalah ilusi Shani. Dia bertanya pada Shani apa yang telah dia lakukan. Dia menjawab kesendirian. Saya telah membuat Anda sendirian. Tapi saya tidak melakukan apa-apa. Anda melakukannya dengan karma Anda. Dia lagi-lagi melakukan beberapa maya dan membuat Devi Sangya melihat Surya dev mengaplikasikan obat pada kaki mata Chhaya.

Devi Sangya mengatakan bahwa itu adalah ilusi. Shani menjawab bahwa itu bukan ilusi. Saya menunjukkan kepada Anda apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Ilusi sebenarnya adalah Anda masih berpikir bahwa keluarga Anda telah meninggalkan Anda. Tetapi Anda harus meninggalkan ilusi itu untuk mendapatkannya kembali. Devi Sangya melihat bahwa semua 3 dari mereka telah lenyap.

Shani mengatakan bahwa sekarang Anda harus mengerti bahwa itu bukan adegan masa kini tetapi masa depan. Itu akan menjadi hukuman yang akan segera Anda dapatkan. Sampai sekarang hanya dua anggota keluarga Anda yang meninggalkan Anda. Tetapi jangan khawatir Yam dan Nanashri akan mengikuti mereka dengan cara yang sama segera. Tunggu saja hukuman Shani. Shanay Shanay.

Devi Sangya mendapati dirinya duduk di lantai dan berteriak bahwa tidak Anda tidak dapat meninggalkan saya sendiri. Saya tidak akan mengizinkan Yam meninggalkan saya sendiri. Shani tersenyum dari kejauhan. Tridev berbicara tentang ini. Narayan mengatakan pada Mahadev bahwa sekarang tes lain telah dimulai. Brahma dev bertanya apa itu? Mahadev mengatakan bahwa bagaimana Shani mengelola dirinya sendiri sebagai Dandnayak untuk Devi Sangya serta Karmphal Daata untuk seluruh dunia pada saat yang sama.

Di Patala loka, Indradev melihat Mali & Sumali melakukan penebusan dosa mereka. Tubuh mereka terbakar meskipun mereka tampaknya tidak terganggu oleh penebusan dosa mereka. Indradev terlihat kesal. Dia mengatakan bahwa Surya dev berpikir bahwa orang-orang ini setia kepada Mahadev. Tetapi saya tahu bahwa mereka ingin mengakhiri para dewa menggunakan anugerah Mahadev.

Tapi, dia akan melakukan sesuatu untuk mengakhiri masalah ini dan menjaga dewa dengan aman bahkan jika itu membuat Mahadev marah karena dia memiliki tanggung jawab Devraj. Dia harus menemukan cara untuk mengakhiri sesegera mungkin. Shukracharya dan asura lainnya datang ke sana. Shukracharya berpikir bahwa Indradev tidak akan bersabar terlalu lama. Dia mungkin melakukan apa saja untuk menghancurkan pertobatan Mali dan Sumali. Jadi penebusan dosa mereka harus berakhir dengan baik. Untuk itu hanya ada satu solusi – Shani.

Devi Sangya datang dengan terburu-buru ke kamar Yam dan terus mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi di mana-mana. Shani terus tersenyum. Dia mengatakan, “Semua dari mereka dapat meninggalkan saya sendiri tetapi saya tahu Anda tidak akan meninggalkan saya. Anda tahu benar saya tidak melakukan dosa buruk apa pun ”.

Yam datang dari dalam dengan memegang boneka yang disimpan Mata Chhaya di kamarnya di tangannya. Dia mengatakan bahwa “Dia hanya melakukan dosa yang buruk dan ingin bertobat untuk itu”. Dia bertanya apa dosa itu? Yam mengatakan itu mungkin kesalahan untuk menghina orang lain tapi aku telah menghina ibuku yang pasti dosa yang buruk. Dia bilang kamu adalah putraku. Anda tidak bisa menghina saya, tetapi bahkan jika Anda merasa seperti itu juga tidak ada masalah, saya ibumu, saya akan mengampuni Anda pasti ”.

Yam bilang bukan kamu tapi Chhaya mata. Devi Sangya mengatakan “Chhaya … Mata ???”. Dia bilang ya Mata Chhaya. Seharusnya aku merawatnya dengan baik dan aku seharusnya tidak pernah menghinanya. Sekarang, saatnya bagi saya untuk bertobat untuk itu. Shani terus tersenyum dari kejauhan.

Devi Sangya merenggut boneka-boneka itu di tangannya dan meletakkannya di tanah dalam kemarahan dan mencoba mencuci otaknya dengan mengatakan, “Dia bukan ibumu, aku ibumu. Anda tidak bisa meninggalkan saya sendiri ”. Dia bahkan memegang tangannya dan jatuh di atas kakinya.

Tapi dia tidak memperhatikan dan terus berjalan pergi. Dia menangis. Shani dev mendekati telinganya dan berkata You Devi Sangya Anda sendirian dan ditinggalkan oleh keluarga Anda sendiri seperti ketika Anda meninggalkan anak-anak Anda.

Devi Sanghya menangis. Shani mengoloknya. Itu masih belum matahari terbenam tetapi keluargamu sudah meninggalkanmu. Apakah Anda tahu dari mana Surya Dev akan terbit setelah matahari terbenam malam ini? Dia akan bangkit dari kegelapan dimana ibuku membawaku setelah aku lahir. Cahaya kebenaran dan cinta akan meningkat hari ini! Sanghya menatapnya kaget.

Devi Sanghya tertegun melihat Chabaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Yam dan Yami. Dia juga melihat Surya Dev tersenyum pada mereka. Shani bergabung dengan Devi Sanghya. Hukuman Anda adalah kesendirian Anda. Hukuman Anda berarti Mata Chhaya akan mendapat dukungan dari semua orang. Karma kita kembali pada kita.

Anda mencoba merebut keluarganya tetapi Anda sendirian hari ini! Ini bukan akhir dari Dandnayak Shani tetapi awal dari hukumanmu. Apakah Anda melihat betapa bahagianya keluarga Anda bahkan setelah tinggal jauh dari Anda? Dia menyalahkan itu pada maya-nya.

Surya Dev memberi tahu Chhaya bahwa mereka hidup dalam ilusi sampai saat ini. Mata kami telah terbuka hari ini. Cinta Anda terhadap kita semua sangat murni dan saleh. Anda melakukan begitu banyak untuk kami sedangkan kami tidak dapat menyelamatkan Anda dari rasa sakit yang ditimbulkan oleh Sanghya. Saya merasa sangat malu hari ini. Saya adalah Surya Dev yang mendistribusikan cahaya ke dunia tetapi saya tidak dapat memahami kegelapan di rumah saya sendiri.

Chhaya mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Semua baik-baik saja yang berakhir dengan baik. Saya senang bahwa kita bersama sekarang dan semua kesalahpahaman dibersihkan. Surya Dev menyarankannya untuk pulang. Anda memiliki banyak hak di rumah itu sebagai Sanghya.

Devi Sanghya berteriak menentangnya untuk menarik perhatian semua orang. Hanya saya yang punya hak atas rumah dan keluarga itu. Saya melakukan segalanya untuk Anda, masa depan Yam dan Yami. Saya tidak akan kehilangan Anda atau keluarga saya kepada Sanghya ini dengan biaya apapun! Surya Dev mengatakan padanya dia tidak akan kehilangan apapun. Anda disimpan di rumah Anda sendiri.

Sanghya menunjukkan bahwa dia tahu perbedaannya. Kehadirannya adalah karena aku. Dia mencoba untuk mengurangi keberadaanku? Jangan pernah memikirkannya! Surya dev mengatakan padanya untuk tidak melewati batasnya. Dia mengatakan hal yang sama untuknya. Anda telah melewati batas Anda. Yam dan Yami masih anak-anak tetapi kamu juga jatuh cinta pada penipu itu, wanita tanpa karakter! Surya Dev mengucapkan Sanghya dengan marah.

Shani melangkah maju. Anda tidak akan mengucapkan kata lain melawan Chhaya. Chhaya berubah menjadi Shani. Anda memiliki waktu hingga besok pagi untuk memikirkan tentang hukuman pertama Anda. Bersiaplah untuk hukuman kedua Anda. Yam juga berubah menjadi Shani. Shani mengingatkan dia tentang hukuman berikutnya karena menyakiti ayahnya. Yami juga berubah menjadi Shani. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari hukuman itu karena Anda layak menerimanya. Surya Dev juga menyerahkan Shani. Semua Shani berbicara serentak. Anda hanya pantas dihukum. Dandnayak akan menghukummu! Sanghya pingsan.

Mahadev mengatakan hati Devi Sanghya yang memfitnah berselingkuh dengannya sekali lagi. Ini akan menjadi contoh bagi dunia. Jika Anda tidak kembali ke jalan yang benar, maka dosa Anda akan membuka jalan baru yang menyakitkan untuk Anda. Dandnayak Shani tidak memaafkan atau lupa.

Chhaya melakukan puja. Dia melihat Shani menunggunya. Saya tahu Anda datang untuk memberi tahu saya bahwa itu akan menjadi awal dari hukuman Devi Sanghya. Shani mengatakan kepadanya bahwa itu hanya akan berlangsung selama beberapa waktu. Hukuman akan lengkap tetapi akan ada rasa sakit juga. Dia bilang aku baik untuk menanggung apa pun untuk melihat anakku melakukan tugasnya.

Shani merasakan kehadiran seseorang di pintu dan membuka pintu. Itu adalah Shukracharya. Shukaracharya memberi tahu Shani tentang Indra yang mencoba menciptakan rintangan di jalur Mali-Sumali. Mereka adalah penyembah Mahadev. Apakah Anda tidak memiliki tanggung jawab terhadap mereka? Shani mengatakan saya memiliki tanggung jawab dan itu akan dilakukan pada waktu yang tepat tetapi sekarang saatnya untuk menghukum orang lain pada saat ini.

Surya Dev bertanya pada Dev Vishwakarma jika tidak ada solusi. Dev Vishwakarma beralasan bahwa kita dapat menyembuhkan luka atau rasa sakit emosional tetapi Sanghya mengalami penderitaan mental. Seseorang pasti ada di sekitarnya sepanjang waktu. Surya Dev setuju untuk berada di dekatnya sepanjang waktu. Saya akan melakukan pati-dharma saya. Dev Vishwakarma menasihatinya untuk menentangnya. Kita harus menenangkannya. Shani menawarkan untuk bersama Devi Sanghya. Saya telah membuang Drishti saya padanya. Anda tidak boleh ragu tentang keselamatannya. Kakol juga bergabung dengan Shani.

Yam menurun. Saya tidak mempercayaimu. Anda melupakan dia adalah ibu saya. Tidak ada yang perlu khawatir. Saya bisa merawat ibu saya. Dev Vishwakarma bertanya padanya apakah dia yakin. Yam berjanji padanya. Saya akan menjaga ibu saya. Saya akan memastikan dia hanya beristirahat dan tidak pergi kemana-mana. Shani tersenyum. Yam melakukan apa yang saya inginkan. Besar! Dia mengambil cuti dari semua orang.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *