Sinopsis SHANI Episode 42 Serial India Tayang 17 April Hari Ini Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 42 Serial India Tayang 17 April Hari Ini Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 42 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

aja Harishchandra mengatakan bahwa dharma memberi tahu saya untuk mengikuti perintah Guru. Jika saya melakukannya maka itu akan salah. Saya harus berjalan di jalan yang benar (kebenaran). Shani dan Maharishi senang dengan jawabannya. Mahadev juga memiliki senyum di wajahnya. Narayan terkesan dengan Harishchandra karena memberi contoh di hadapan mereka. Mahadev mengangguk. kita tidak boleh lupa bahwa Shani lah yang memungkinkan. Dia membuat kita menyadari bahwa relasi hanya dengan tubuh. Seluruh dunia akan berhutang budi padanya untuk selamanya.

Raja Harishchandra mengulangi perintah Gurunya. Untuk melakukan ritual terakhir, Anda harus membayar biaya Taramati. Dia mengatakan orang tua ada di sana tetapi memalukan ketika anak mereka harus kehilangan mereka. Untuk menyelamatkan tubuh putra saya dari rasa malu, seorang ibu tidak akan mundur bahkan jika itu berarti kalah martabatnya. Kehidupan seorang wanita bukan hanya miliknya sendiri. Dia memberikan setengah dari itu kepada suaminya dan setengah lainnya kepada anaknya (s). Saya menyerahkan bagian anak saya hari ini demi dia. Saya memberi Anda setengah dari pakaian saya kepada Anda hari ini sebagai biaya.

Sinopsis Shani ANTV Episode 42 Hari Ini Selasa 17 April 2018 Raja Harishchandra menunduk. Dia bertanya apakah ini sudah cukup. Dia mengangguk. Rani Taramati akan mengoyak saree ketika Maharishi menyuruhnya untuk berhenti. Raja Harishchandra menurunkan pandangannya.

Raja Harishchandra duduk di dekat ghaat ketika Shani menepuk pundaknya. Raja Harishchandra bertanya kepadanya apa lagi yang dia inginkan. Anda merebut segalanya dariku! Anda menyambar orang yang saya coba selamatkan dari semua orang. Anda membuat saya mempermalukan istri saya. Anda hanya membawa masalah dengan Anda! Tinggalkan aku Sekarang! Shani menjawab bahwa dia tidak membawa masalah tetapi datang untuk memberitahunya bahwa masalahnya sudah berakhir. Masa kesusahan Anda sudah berakhir. Saya datang untuk memberitahu Anda bahwa Anda telah membayar utang Maharishi.

Anda berjanji untuk tidak bergoyang dari jalan kebenaran. Anda menempel di jalan Anda meskipun begitu banyak rintangan menghadang di jalan Anda. Perjuangan berakhir sekarang. Raja Harishchandra tidak tertarik untuk mendengar lebih jauh. Saya kehilangan anak saya karena Anda. Istri saya akan kehilangan harga dirinya. Aku tidak akan pernah memaafkanmu.

Jika saya telah jujur ​​dan setia pada pilihan yang saya buat, maka semoga ini juga menjadi kenyataan – tidak seorang pun boleh mencintai Anda selamanya! Semua orang harus takut padamu. Dunia akan selalu takut pada cara Anda membawa orang ke jalan yang benar. Anda tidak akan pernah menemukan cinta! Shani tercengang dengan kata-katanya. Rahu memperhatikan mereka dari balik pohon. Alasan saya datang ke bumi sudah selesai sekarang.

Raja Harishchandra memberi tahu Shani untuk pergi sekarang. Shani mengatakan Anda jujur, sehingga kata-kata Anda akan menjadi kenyataan. Saya hanya datang untuk memberi tahu Anda bahwa itu hanyalah tes dan bukan rasa sakit yang nyata. Putra Anda telah dikaruniai hidup lagi. Raja Harishchandra melihat gerobak dan pemberitahuan Rohitashava bangkit dan memeluk ibunya. Raja Harishchandra berlari untuk memeluknya. Matahari terbit di langit pada saat yang bersamaan. Shani tersenyum melihat mereka bersama.

Sinopsis Shani ANTV Episode 42, Maharishi memberi tahu Raja Harishchandra bahwa ia berhasil dalam ujiannya, itulah sebabnya apa pun yang ia miliki sebelumnya juga miliknya sekarang. Anda telah membuat Suryavanshi semakin bangga. Saya sangat senang. Dia mengembalikan mereka pakaian kerajaan mereka.

Anda memberi saya Dakshina dengan tetap pada jalan yang benar. Anda berhasil dalam hal ini hanya karena bantuan Shani. Dunia tidak akan melupakan nama Anda untuk banyak yugas. Mereka semua melipat tangan mereka sebagai rasa syukur. Raja Harishchandra menerima kesalahannya. Dia meminta maaf kepada Shani. Saya mengambil kata-kata saya kembali.

Shani mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya. Kebenaran akan hilang jika Anda melakukannya yang akan membuat saya gagal. Saya menerima hukuman saya. Dunia dapat takut pada saya tetapi mereka akan menghormati Anda dan menyebut Anda sebagai “Satyavadi Harishchandra”. Maharishi menambahkan bahwa orang yang jujur ​​tidak akan pernah takut padamu (Shani). Dia akan selalu menghormati Anda dan mengikuti jalan yang Anda ikuti.

Shani tidak keberatan apa yang dipikirkan orang tentangnya. Saya tidak memiliki segalanya. Karma saya, tugas Mahadev penting bagi saya. Seseorang dapat membenci atau membenci saya tetapi saya tidak akan pernah bergoyang dari jalan atau tugas saya. Mahadev mengatakan Shani telah memilih jalannya. Dunia akan mengingatnya seperti ini hanya sampai akhir!

Devraj mengatakan pada Devguru bahwa mereka semua setuju bahwa Shani tidak mendengarkan komite di hadapannya. Orang seperti itu tidak diperlukan di komite maupun di Dev Loka. Bersumpahlah pada air yang saleh bahwa Anda tidak akan berubah pikiran. Surya Dev mengatakan Shani mungkin pahit tetapi hasilnya bagus.

Harishchandra hanya memperoleh sesuatu setelah apa yang terjadi. Saya merasa dia layak mendapat kesempatan lain. Sanghya mendadak dia (hanya akting). Kita harus memberinya kesempatan lain untuk membuktikan dirinya. Dia berpikir memberinya banyak peluang yang Anda inginkan tetapi ia tetap tidak mengubah jalannya. Mereka mendengar pintu terbuka dan melihat Shani datang.

Devraj bertanya padanya apa yang terjadi. Apakah Anda terkejut melihat saya di sini? Shani menjawab bahwa aroma dan bau busuk bisa berada di mana saja. Apa kejutannya di sini? Devraj memperingatkan dia untuk tidak membandingkannya dengan bau busuk. Shani menunjukkan bahwa dia berbicara tentang aroma juga. Itu pilihan Anda. Surya Dev berbagi bahwa Devraj datang untuk berbicara tentang apa yang terjadi dengan Harishchandra.

Sinopsis Shani Selasa 17 April 2018 Shani mengatakan saya hanya melakukan dharma saya. Apa yang perlu dibicarakan? Surya Dev berbicara tentang masalah yang muncul. Meski akhirnya baik. Sanghya mengatakan motif Anda benar tetapi Tuhan merasa jalan Anda tidak benar itulah mengapa Anda harus meminta maaf. Shani menerima tetapi menyimpan suatu kondisi.

Saya akan meminta maaf kepada orang yang motifnya selalu baik. Dia bertanya pada Devraj apakah dia harus meminta maaf padanya. Devraj tidak bisa berkata-kata. Shani bertanya kepada Surya Dev, Sanghya pertanyaan yang sama. Anda meminta maaf kepada orang yang jujur. Tidak ada yang hadir di sini jujur. Saya tidak akan meminta maaf!

Surya Dev kesal. Mungkin Devraj benar. Shani tidak pantas dimaafkan. Devraj mengambil kesempatan untuk membuat janji Surya Dev. Shani mengambil pot darinya sebelum dia bisa mengatakan lebih jauh. Membubarkan Shani dari Dev Loka, kan? Dia menuangkan air ke lantai. Anda memberi tahu saya hal yang sama di Mrityu Loka. Saya bersumpah untuk tidak meninggalkan karma saya karena alasan apa pun. Saya siap untuk meninggalkan Dev Loka. Anda tidak perlu membuang waktu dengan melakukan semua ini untuk itu.

Sanghya senang bahwa ia mendapat buah dari perbuatannya. Shani mengatakan saya tidak tahu tentang itu tapi saya tahu Anda akan segera mendapatkan karamfal Anda. Cangkir Anda hampir penuh. Bersiaplah untuk menghadapi konsekuensinya. Devi Sanghya dengan marah mengatakan saya hanya membuat satu kesalahan – untuk menciptakan bayangan penuh dosa milik saya (Chhaya)! Dosa ini (Shani) tidak akan berdiri di sini sebelum saya jika saya tidak melakukan dosa itu. Shani mengumumkan bahwa dia melakukan dosa terakhir dengan menyebut ibunya sebagai dosa. Sekarang saya akan melemparkan Vakra Drishti pada Anda besok pagi! Anda akan mendapatkan hukuman yang layak Anda terima!

Shani mengumumkan bahwa dia akan melemparkan Vakra Drishti pada dirinya (Sanghya) pertama besok pagi! Anda akan mendapatkan hukuman yang layak Anda terima! Untuk melakukan karma saya, saya tidak membutuhkan posisi di Devsabha atau itu wajib bagi saya untuk tinggal di Dev Loka. Dia berjalan keluar dari sana. Surya Dev terlihat kesal sedangkan Devi Sanghya tegang.

Pada malam hari, Sanghya terganggu ketika kata-kata Shani menghantuinya. Saya tidak bisa membiarkan ini terjadi. Saya tidak bisa sujud di hadapan Shani. Aku tidak bisa membiarkan dia membuang Drishtinya padaku! Apa solusi dari masalah ini yang bernama Shani? Bantuan apa yang bisa saya dapatkan dari Surya Dev? Dia tiba-tiba berhenti melangkah memperhatikan bayangannya di lantai.

Senyum muncul di wajahnya. Chhaya adalah solusinya! Solusi yang tidak dapat saya temukan dalam cahaya Surya, saya menemukannya di Sanghya Chhaya. Shani dan Kakol berada di hutan. Kakol bertanya mengapa dia berhenti tiba-tiba. Shani bilang aku tidak tahu. Saya tiba-tiba merasa itu menjadi gelap di sekitar saya dan saya gagal melihat apa-apa.

Sinopsis Shani ANTV Eps 42 Hari Ini Selasa 17 April 2018 Kakol bercanda jika dia akan melihat cahaya Surya Dev dalam kegelapan. Datanglah ke Kaak Loka bersamaku. Itu tidak terlalu buruk. Shani tersenyum. Saya harus tetap di tengah-tengah bersalah untuk melakukan tugas saya. Saya tidak perlu tinggal di Dev Loka atau Kaak Loka untuk hal yang sama. Saatnya memberi Devi Sanghya hasil karmanya.

Kakol menyarankan dia untuk berhati-hati. Saya merasa takut padanya. Dia jauh lebih cerdik daripada Devraj Indra. Dia pasti akan menemukan jalan keluar dari masalahnya besok. Shani bilang aku tahu dia akan berpikir untuk melakukannya pasti tapi dia tidak akan bisa melarikan diri dari Vakra Drishti saya besok.

Dev Vishwakarma terkejut melihat Sanghya dan Yam di rumahnya pada malam hari. Sanghya mengatakan dapat seorang anak perempuan tidak datang ke rumahnya tanpa alasan. Aku merasa ingin menghabiskan waktu bersamamu. Yam mengangkut Nana ji miliknya dengan beberapa senjata rusak miliknya. Sanghya dengan sangat cerdas meminta dirinya untuk memperbaiki makan malam.

Keesokan paginya, Shani datang ke Surya Loka dengan Kakol. Surya Dev menghentikannya masuk. Anda lupa Anda dibuang! Anda tidak dapat masuk di sini. Jika Anda mengabaikan peringatan saya maka Anda harus menghadapi murka saya! Akan lebih baik jika Anda pergi.

Devi Sanghya berjalan di dalam laboratorium. Dia datang untuk mencuri ramuan yang sama dengan yang dia buat untuk Chhaya. Dev Vishwakarma mengasihinya. Dia memperingatkan dia untuk tidak menghentikannya atau dia mungkin akan terluka. Kamu tahu itu dengan sangat baik. Dia mengangguk. Saya tahu itu dengan sangat baik. Aku adalah ayah yang tidak patuh yang putrinya bahkan tidak pernah berpikir sebelum menyakiti ayahnya sendiri! Saya tahu Anda belum datang ke sini untuk Yam, tetapi untuk alasan egois Anda sendiri.

Yang Anda pikir menjadi perisai Anda jika air sederhana. Anda bisa mengujinya jika Anda mau. Aku tidak akan menghentikanmu. Dia menjatuhkan cairan ke lantai tetapi tidak ada yang terjadi. Dia menuntut ramuan itu tapi dia mengatakan padanya bahwa itu di luar jangkauannya. Saya tahu Anda akan menyalahgunakannya lagi yang mengapa saya menyembunyikannya. Anda harus menanggung Drani Shani. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari menghadapi hasil dari perbuatan Anda!

Shani masuk ke dalam tidak memperhatikan salah satu peringatan Surya Dev. Surya Dev menyebutnya tidak sopan. Anda berani masuk ke dalam bahkan ketika saya memperingatkan Anda menentangnya! Shani dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa dia belum datang ke sini untuk motif pribadi. Saya datang ke sini untuk melakukan keadilan sebagai Karamfaldata.

Anda menyebarkan cahaya Anda ke dunia. Mungkin Anda mungkin memiliki permusuhan dengan seseorang tetapi Anda tidak akan menghentikan cahaya Anda menyebar ke arah itu karena itu adalah tugas Anda! Saya juga terikat oleh tugas. Jika Anda masih merasa perlu menghentikan saya, silakan lanjutkan. Surya Dev mengangkat senjatanya tetapi menghentikannya di udara dekat tenggorokan Shani. Shani menuju ke dalam.