Jadwal Liverpool vs Roma, Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions

Jadwal Liverpool vs Roma, Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions, ini yang paling ditunggu2 Jadwal Semifinal Leg 1 dan 2 antara Liverpool berhadapan dengan AS Roma sementara Bayern Munchen bertemu dengan Real Madrid pada tanggal 24 – 25 April 2018 sementara Leg 2 akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Mei 2018.

Liverpool Akhirnya masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan Manchester City. Sementara AS Roma Berhasil melaju ke partai bergengsi ini setelah usaha kerasnya membuahkan hasil dan bisa menyamakan dengan agregat 4-4 atas lawannya Barcelona, ini merupakan hasil yang tak diperkirakan sebelumnya sang raksasa harus tunduk meski membawa bekal memadai, sekaligus membuktikan bahwa dunia sepak bola memang penuh dengan kejutan.

Jadwal pertandingan babak semifinal Real Madrid vs Bayern Munchen bisa dikata sebagai pertandingan ulang saat masih di partai 8 besar Liga Champions musim lalu, yang mana saat itu Real Madrid berhasil lolos hingga sampai ke partai akhir ini. Sementara Bayern Muchen sampai ke tahap ini setelah menggilas sevilla pada pertandingan sebelumnya.

Real Madrid masuk ke semifinal dengan penuh kontroversi ketika berhasil mengalahkan Juventus, di menit akhir melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo, kekalahan juve ini lebih menyakitkan dengan dikeluarkannya kartu merah oleh wasit pada Buffon karena memprotes terjadinya pelanggaran antara Medhi Benatia dan Lucas Vazquez.

Jadwal Semifinal Liga Champions 2018 Leg 1 dan 2

Leg 1
25 April 2018 Liverpool Vs AS Roma, (Pukul 02.45 WIB)

26 April 2018 Bayern Munchen vs Real Madrid, (Pukul 02.45 WIB)

Leg 2
1 Mei 2018 Real Madrid Vs Bayern Munchen, (Pukul 02.45 WIB)

2 Mei 2018 AS Roma Vs Liverpool, (Pukul 02.45 WIB)

Catatan: Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan