Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 37 Tayang Hari Ini 12 April Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 37 Tayang Hari Ini 12 April Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 37 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Shani berjanji kepada Narayan untuk menemukan Maha Dewa sebelum matahari terbenam. Sementara Dewa Shiva senang karena Shani telah menjalani tantangannya.

Dewa Shiva juga bahagia karena Shani tidak sadar Maha Dewa berada di bumi. Maha Dewa terus menetap di bumi hingga matahari terbenam disana.

Maha Dewa sendiri tidak dikenali di bumi. Ini membuat Maha Dewa senang karena Shani berarti juga tidak bisa mengenalinya.

Demi menemukan Maha Dewa, Shani menerima saran dari Narayan. Shani diminta menggunakan kekuatan mata adil yang diberikan Maha Dewa.

Sinopsis Shani ANTV, Kamis 12 April 2018, Shani akhirnya tiba di bumi. Maha Dewa mengetahui keberadaan Shani sehingga memutuskan untuk menyamar menjadi gajah. Narad kaget melihat aksi Maha Dewa. Sementara Nandi merasa Maha Dewa akan menang meski Shani memiliki kekuatan mata adil.

Shan terus mencari Maha Dewa hingga ia memutuskan duduk di depan air. Ternyata Maha Dewa duduk dan bermeditasi dalam air tersebut. Maha Dewa baru mau keluar dari air saat matahari terbenam.

Shani tengah termenung ketika lonceng di kuil berbunyi. Shani merasa bunyi tersebut adalah pertanda. Shani kemudian pergi ke kuil dan berdoa agar misinya sukses.

Sosok misterius menghampiri Shani di kuil. Sosok tersebut bertanya siapa yang Shani cari. Siapakah sosok misterius tersebut?. Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 12 April 2018.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *