Sinopsis SHANI Episode 36 Tayang Hari Rabu Ini Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 36 Tayang Hari Rabu Ini Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada episode 36 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTVdisana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Shani menyarankan dia untuk melakukan Sagar Manthan untuk mendapatkan Amrit. Apakah kamu siap? Rahu bertanya-tanya apa permainan baru yang dimainkan Shani. Apa Manthan ini? Dia meminta Amrit dan bukan saran.

Shani mengatakan kepadanya itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkannya. Anda dapat memilih jalan Anda sendiri jika Anda tidak mempercayai saya. Shukracharya melangkah maju. Saya percaya Shani, tetapi saya tidak mengerti apa itu Manthan. Bagaimana Anda mengetahui bahwa seseorang dapat mendapatkan Amrit hanya dengan cara itu? Shani berbagi bahwa Tridev menunjukkannya dengan cara ini. Shukracharya bertanya tentang Amrit.

Sinopsis Shani ANTV Episode 36 Shani menjawab bahwa itu ada dalam hati nurani Narayan. Ibu saya pernah mengatakan kepada saya bahwa seluruh dunia adalah hati nurani Wisnu tetapi ada satu tempat khusus dari mana dia mengelola dunia. Amrit benar ketika Chandra Dev didorong – di Ksheersagar! Kami harus melakukan Sagar Manthan untuk mendapatkan Amrit. Rahu menceritakan dia berhenti mengajar. Saya akan menemukan Amrit dari semua kedalaman.

Perhatikan saja Karamfaldata bagaimana Rahu dan Asuras lainnya akan menjadi abadi. Setelah itu, Anda tidak akan memiliki kendali apa pun pada karma kita maupun hasil mereka. Dia meminta Asuras untuk ikut dengannya. Mari temukan Amrit. Dia melompat ke laut diikuti oleh Asura lainnya. Surya Dev menunjukkan kepada Shani bahwa ia tidak melakukan yang benar dengan memberi tahu Rahu tentang Amrit. Anda mengakhiri semua kemungkinan menyelamatkan Dewa sekarang.

Shani mengatakan aku dulu berpikir itu adalah Rahu hanya yang tidak membayar perhatian kepada siapa pun di egonya. Anda tidak kurang dari dia. Ego Anda juga tidak membiarkan Anda mendengar orang lain. Surya Dev memberitahu dia untuk menjelaskan. Rahu berteriak penuh kemenangan sebelum Shani dapat mengatakan apapun sebagai balasan.

Rahu mengatakan aku punya Amrit dan kekuatan yang tidak akan pernah bisa dihadapi Dewa-Dewa! Dia minum dari kalash tetapi menemukannya hanya susu. Dia memecahkan kalash dengan marah. Saya telah ditipu! Sekarang Anda harus menanggung konsekuensi Shani! Seluruh dunia akan menjadi gelap sekarang. Dia mendorong Surya Dev ke tepi tebing. Saya sudah membunuh Chandra. Anda memiliki kesempatan terakhir sekarang SHani.

Katakan padaku di mana Amrit berada atau giliran Surya Dev kali ini. Dia akan memukul Surya Dev ketika Shani mengatakan itu adalah teka-teki untuk memahami kata-kata Narayan. Anda pikir Anda akan mencapai hati nuraninya begitu saja? Untuk mendapatkan Amrit dalam hidup Anda harus melakukan Manthan dari mana kehidupan Anda dimulai. Jangan marah. Anda tidak akan mendapatkan Amrit bahkan jika Anda membunuh semua Dewa! Sagar Manthan diminta untuk mendapatkan Amrit.

Sinopsis Shani ANTV Rahu setuju untuk melakukannya. Shani mengatakan itu bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan sendiri. Tidak semua Asuras dapat melakukannya sendiri. Anda akan membutuhkan bantuan Dewa juga. Itu bukan tugas biasa. Itu juga akan melibatkan Tridev. Upaya bersama semua orang bersama akan membantu Sagar Manthan untuk mendapatkan Amrit. Rahu menerima tantangannya. Dewa adalah pelayan kita sekarang. Mereka harus membantu kita. Dia berjalan ke Surya Dev. Putramu menyelamatkan hidupmu. Surya Dev memegangnya dengan leher marah.

Shani menyarankan semua orang untuk tenang. Ini bukan waktunya untuk bertarung tetapi bersama. Hanya dengan begitu kita bisa mendapatkan Amrit. Mulai sekarang sampai saat kita mendapatkan Amrit, kita tidak harus bertarung sama sekali. Dia berbicara dengan Tridev. Anda adalah pencipta kita, perusak kita. Anda membimbing mereka yang kehilangan jalan mereka. Kami meminta Anda untuk menunjukkan jalan kepada kami.

Tridev muncul di sana. Shani berdoa atas nama Dewa dan Asura. Tunjukkan pada kami jalan Aatma-manthan. Dewa dan Asura menggemakan kata-katanya. Narayan meminta mereka untuk mengatakan mengapa mereka harus membantu mereka. Surya Dev beralasan bahwa Dewa membutuhkan bantuan Anda.

Shukracharya mengatakan hal yang sama. Narayan ingin tahu alasannya. Shani menjelaskan bahwa mereka telah mempelajari langkah pertama Aatma-manthan. Kami tidak memiliki keberadaan tanpa dirimu. Tanpa Anda, Sagar Manthan tidak mungkin. Narayan setuju untuk membantu mereka. Bantuan apa yang Anda butuhkan? Shani menanyakan pertanyaan pertama.

Dengan apa yang akan kita lakukan Sagar Manthan? Kita harus mengaduk Amrit keluar dari laut, tapi bagaimana caranya? Gunung yang kuat muncul dari laut (Vindhyachal Parvat). Anda dapat menggunakannya untuk tujuan berputar. Sinopsis Shani ANTV Episode 36 Hari Ini Rabu 11 April 2018 Shukracharya berterima kasih padanya. Dari mana kita akan mendapatkan tali untuk melakukannya? Tidak ada tali seperti itu di seluruh dunia.

Narayan meminta Shani untuk menjawab. Shani menunjukkan bahwa giliran Mahadev akan membantu mereka. Mahadev berbagi bahwa lehernya Nagraj Vasuki mampu memperluas ukuran dan sangat kuat. Ini akan berfungsi sebagai tali. Nagraj Vasuki membentang di kedua sisi Vindhyachal Parvat. Tridev menghilang.

Rahu menatap Shani. Lakukan apa pun yang Anda harus lakukan. Pukulan terakhir akan menjadi milikku dan begitu juga Amrit! Dia memberitahu teman Asura untuk bergabung dengannya. Saatnya menjadi abadi. Surya Dev mengatakan kepadanya untuk berhenti. Tridev diterima untuk membantu karena keinginan kami. Sekarang kami juga akan membantu. Kami juga akan memiliki hak pada Amrit yang akan keluar dari laut.

Rahu menyebut itu mustahil. Kami punya segalanya. Kami cukup kuat. Kita tidak membutuhkan Dewa yang lemah lagi. Dia memerintahkan Asura untuk mengalahkan Dewa. Kami akan memulai prosesnya. Asura mendorong Dewa di sudut dan mulai bekerja. Shani terlihat.

Devguru mengatakan pada Shani bahwa akan salah jika Asuras mendapatkan Amrit. Shani menyalahkan Surya Dev. Apakah kamu tidak tahu bagaimana Rahu berpikir? Anda seharusnya tidak berbicara tentang mendistribusikan Amrit begitu cepat. Surya Dev menerima kesalahannya. Anda tahu Rahu sekalipun. Bagaimana Anda membiarkan dia tahu tentang Amrit itu? Shani menyarankan dia untuk menunggu. Saya tidak memberi siapa pun hasil karma mereka sebelum waktunya. Anda juga akan segera menyadarinya.

Asuras memegang Vasuki dari kedua sisi tetapi parvat Mandhranchal mulai jatuh kembali ke laut. Shukracharya dan Rahu mencoba menahannya tetapi sia-sia. Dewa terlihat Indra Dev menyatakan bahwa Asura bodoh untuk berpikir bahwa mereka akan mampu melakukan Manthan tanpa kita. Surya Dev menambahkan bahwa setengah dari Asura akan mati di bawah gunung. Istirahat tidak akan bisa melakukan apa-apa.

Shani mengingatkan mereka bahwa mereka membutuhkan Amrit lebih dari Asuras sekarang untuk mendapatkan kekuatan mereka kembali. Anda tidak membuat musuh ketika hidup Anda sendiri dalam masalah. Saat ini, menabung / membantu Asuras akan sama dengan membantu diri kita sendiri. Dia juga bergabung dengan Rahu dan Shukracharya. Asuras lainnya juga membantu mereka. Segera, Surya Dev memberikan bantuan dan diikuti oleh Indra Dev dan Dewa lainnya. Shukracharya terima kasih Shani.

Shani mengatakan terkadang kata-kata tidak cukup untuk berterima kasih. Manthan ini tidak mungkin tanpa Tuhan. Jika Anda membutuhkan bantuan mereka maka Anda harus berjanji untuk berbagi Amrit dengan Dewa. Rahu menyebutnya mustahil tetapi Shukracharya mengatakan kepadanya untuk diam. Jangan lupa bahwa saya memimpin Asura. Sebagai guru Asura, aku berjanji pada Shani bahwa Amrit akan diberikan kepada Dewa juga. Mereka berhasil menempatkan Mandhranchal Parvat kembali di tempat itu. Shani menunjukkan bahwa mereka telah memperbaikinya untuk saat ini tetapi itu akan terus jatuh. Kami akan kembali membutuhkan bantuan Tridev agar tetap stabil.

Tridev muncul di sana. Mahadev bertanya kepadanya mengapa mereka memanggil mereka. Shukracharya memberi tahu mereka tentang masalah mereka. Mereka meminta bantuan mereka. Narayan mengatakan kami membantu Anda sekali tetapi melihat Anda menjadi jahat lagi begitu kami melakukannya. Merupakan kejahatan untuk membantu orang dengan mentalitas seperti itu. Kali ini kami tidak dapat membantu Anda. Shani mengatakan ini juga Manthan hati.

Orang belajar dari kesalahan. Pertama, kami belajar membuat keputusan diikuti dengan berdoa. Kami telah belajar pelajaran ketiga juga – untuk saling membantu dan bekerja sama. Benar Rahu? Apakah Anda mengerti arti kerja tim? Rahu berpikir biarkan Manthan dimulai. Saya akan melakukan apa yang saya pikirkan. Dia berbohong kepada Tridev bahwa dia telah mendapat pelajaran. Saya tidak akan mengulang kesalahan ini sebelumnya. Mahadev mengatakan kepadanya untuk mengingat kata-katanya. Itu tidak akan dimaafkan lain kali.

Rahu berjanji untuk mengizinkan Dewa menjadi bagian dari Manthan. Mereka juga akan mendapatkan Amrit. Shani meminta Tridev untuk membantu mereka memperbaiki Mandhranchal Parvat. Mahadev menyebutnya sebagai momen yang saleh yang akan disaksikan dunia. Narayan akan membawa Kub-avatar untuk menyelamatkan dunia. Dia akan menanggung beban seluruh dunia.

Sinopsis Shani ANTV 11 April 2018 Dev Vishwakarma menunjukkan masalah berikutnya. Racun Nagraj Vasuki sangat berbahaya dan menyakitkan. Sangat sulit untuk menahan nafasnya. Dewa tidak sekuat setelah kehilangan kekuatan mereka. Mereka tidak akan tahan bahkan untuk sedetik.

Indra Dev menambahkan bahwa itu akan aman jika mereka tetap di sisi lain Vasuki. Kita harus berada di sisi ekornya. Dev Vishwakarma memberi tahu Shani untuk menjelaskan hal yang sama kepada Asuras. Indra Dev bersikeras padanya untuk melakukan apa yang dia lakukan sebagai Tuhan. Shani menolak untuk mempertaruhkan nyawa Asura hanya untuk menyelamatkan Dewa.

Dev Vishwakarma membantah. Itu tidak akan terjadi. Asura kuat. Mereka akan bisa menanggungnya. Anda harus berbicara dengan Rahu. Surya Dev mengejek Shani. Mengapa dia akan melawan Asuras karena dia adalah Karamfaldata? Shani setuju. Inilah mengapa saya tidak berpartisipasi di Manthan.

Saya tidak punya keinginan untuk mendapatkan Amrit atau apapun yang akan keluar dari Manthan. Saya tidak dapat membahayakan hidup seseorang hanya untuk melindungi orang lain. Setiap orang akan mendapatkan apa yang layak mereka dapatkan. Anda mendapatkan pengembalian berdasarkan karma Anda dan hanya berpikir!

Lanjut ke Part 2 Sinopsis Shani Episode 36

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *