Sinopsis Chandra Nandini Selasa 27 Maret 2018, Episode 84

Sinopsis Chandra Nandini Selasa 27 Maret 2018, Episode 84 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 84 yang akan segera tayang hari Selasa 27 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Helina berpakaian dan mengatakan bahwa dasi membuat saya menjadi parfum baru yang dikagumi Chandra, durdhara masuk dan mengatakan bahwa wow kamu terlihat sangat cantik, Helina mengatakan bahwa hari ini kamu datang ke sini bukan rajmata yang memanggil kamu, durdhara mengatakan bahwa sebenarnya saya datang ke sini untuk menunjukkan kepada saya puisi baru, saya harus membacakannya untuk Chandra tapi dia pergi untuk mendapatkan Vaidya untuk dadi, Helina mengatakan bahwa dadi belum pergi, durdhara mengatakan tidak dia kesakitan, dan membacakan puisinya dan mengatakan bagaimana keadaannya, Helina mengatakan itu Yang buruk, tinggalkan dan jangan buang waktuku.

Dadi meminta semua orang untuk berkumpul di Sabha, Helina mengatakan ibu saya harap wanita tua ini pergi mahal, ibu Helina mengatakan agar Helina tenang, Nandini berpikir bahwa saya harus berbicara dengan Chaya bahwa dia harus salah mengerti dan pergi ke Chaya dan berkata, tolong dengarkan, Chaya bilang aku tidak ingin berbicara denganmu seharusnya tidak mempercayaimu dan pergi duduk di dekat Helina.

Ibu Helina mengira Roopa telah melakukan pekerjaan yang baik untuk Helina, tanda-tanda Helina durdhara untuk bergabung dengannya, durdhara mengatakan jangan khawatir aku bersamamu tapi pergi dan duduk di dekat Helina.

Dadi dan Chandra masuk, dadi mengatakan tahun ini raja dan ratu akan melakukan pertanian Pooja, untuk menunjukkan cinta pada praja, bahkan mora dan suryagupta melakukannya, kata mora tapi ma Chandra memiliki tiga istri, dadi bilang iya, putri Pooja ini saja Bisa jadi, dan karena durdhara adalah putri tuan tanah dia tidak bisa ikut.

Chandra bilang begitu Helina, dadi bilang tidak ada Chandra akan ada kompetisi antara Nandini dan Helina dan pemenangnya akan bergabung dengan Chandra di Pooja, mora pikir ma aku tahu kamu menginginkan Nandini untuk menang sehingga mereka bisa menghabiskan waktu sendirian dari mahal dan relasinya akan lebih baik segera. Helina mengira saya akan memenangkan kompetisi ini.

Chandra memanggil Helina di kamarnya dan mengatakan duduk di samping saya, (Nandini hadir di ruangan itu), Chandra mengatakan bahwa saya adalah ratu saya tapi saya ingin kamu memenangkan persaingan, Helina mengatakan bahwa saya tidak ingin kompetisi untuk saya menjadi cinta kamu. dan kepercayaan adalah apa yang paling penting dan untukmu aku akan memenangkan persaingan dan memeluk Chandra dan pergi.

Nandini berjalan ke Chandra dan mengatakan jangan khawatir, Helina akan memenangkan kompetisi, saya tidak berminat untuk menjadi ratu yang merusak, Chandra mengatakan meski kamu tertarik, kamu tidak akan menang dan pergi. Ibu Helina mengatakan Roopa kamu harus kehilangan Helina, Roopa bilang jangan khawatir semua akan sesuai rencana kita.

Chanakya di rumahnya, mukhiya datang untuk bertemu acharya, Arti memberinya air, Chanakya mengatakan mengapa kamu untuk masalah mahal atau untuk menemuiku sebagai seorang brahmana, mukhiya berkata kepada Brahman, Chanakya menyalakan sebuah diya yang dekat dengannya mukhiya bertanya apa itu dharma dan Damai, acharya menjelaskan hal itu padanya, Mukhiya mengucapkan terima kasih, saya harus cuti.

Aarti mengatakan pitahshree mengapa kamu menyalakan diya lain untuk mukhiya dan ini diya untuk ditulis sekarang, Chanakya mengatakan karena minyak di dalamya lainya berasal dari uang saya dan sekarang saya menggunakan uang mahals, dan jika saya menggunakan ini untuk Pekerjaan pribadi saya itu akan menjadi sarana untuk melakukan korupsi dan hal-hal kecil seperti ini mengarah pada masalah besar dan inilah adalah Prinsip-prinsip yang saya katakan.

Dadi beristirahat di kamarnya, Nandini mendatanginya dan mengatakan bahwa lutut kamu sakit dan oleh karena itu saya memberi kamu sedikit minyak untuk dipijat, dadi mengatakan tidak duduk dan mengatakan emosi dan cinta dan sifat peduli ini membuat kamu berbeda, dan katakan kepada saya apakah kamu tahu? Apa dan bagaimana Pooja ini selesai.

Nandini yang pernah saya lihat tapi, dadi bilang raja dan ratu tinggal bersama praja untuk terikat dengan mereka dan mengenal mereka, dan saya ingin kamu merusak ratu karena kamu tahu bagaimana praja kami berpikir, Helina looks Cantik tapi dia tidak peduli dan Chandra harus belajar tentang kualitas ini juga, jadi untuk janji praja kami, kamu akan menang, Nandini bilang ya dadi untuk praja dan kebaikan mereka, saya akan bekerja keras untuk kompetisi ini.

Padmanand beristirahat, dia merasa ada seseorang yang menemuinya dan bertanya siapa kamu, dia bilang saya amartya rakshas mengeluarkan informan, Amartya mengatakan ya maharaj dia informan saya, dia menginformasikan tentang kompetisi dan Pooja, nand mengatakan bahwa Chandra tidak akan izinkan anak perempuan saya untuk berpartisipasi dan Helina akan berpartisipasi dalam Pooja.

Amartya mengatakan maharaj ini adalah kesempatan yang tepat kami akan menciptakan kesan buruk tentang Chandra pada orang-orang yang mengatakan bahwa Chandra memilih istri asingnya bahkan setelah memiliki Nandini yang adalah Bhartiya dan orang-orang akan marah padanya dan membuang Dia, padmanand bilang bagus dan mulai tertawa.

Nandini di kamarnya dan mengira Chandra menginginkan Helina dan saya mengatakan kepadanya bahwa Helina akan menang tapi berjanji kepada Dadi bahwa saya akan menang. Sunanda memberitahu Roopa yang berpakaian seperti dasi, ini bedak untuk pingsan Nandini, ingat untuk menutupi hidung kamu atau yang lain itu akan memberi efek dua dan kemudian segera berubah dan keluar, Nandini melihat kadha tapi padmanand, dia melihat seseorang datang di cermin dan bertanya siapa itu tapi Roopa menyembunyikan, Nandini berjalan untuk memeriksa siapa itu, Roopa bersiap untuk melempar bedak.

Nandini mengatakan apa pendapat kamu bahwa Helina mengetahui semua hal yang mengetahui orang-orang sangat penting bahasa mereka, tanaman tumbuh di sini, agama yang berbeda di sini sehingga Chandra mengatakan bahwa wanita Yunani itu akan mengetahui hal ini.