Sinopsis Chandra Nandini Senin 26 Maret 2018, Episode 83

Sinopsis Chandra Nandini Senin 26 Maret 2018, Episode 83 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 83 yang akan segera tayang hari Senin 25 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Chandra memasuki aula dan semua menyambutnya. Chandra menatap Nandini dan bertanya apakah dia sudah siap dan Nandini mengangguk lalu Chandra menuju singgasananya dan mulai berbicara kalau selama ini lelaki lah yang selalu di puji tapi hari ini seorang wanita harus diberi ucapan selamat.

Helena menatap dengan penuh kebencian pada Nandini. Chandra lalu memberikan tangannya pada Nandini dan membawanya ke singgasana berdiri di sampingnya. Chandra lalu mengumumkan nama Nandini dan berbicara tentang keberaniannya. Chandra berterimakasih pada Nandini dan mengumumkannya sebagai ratu pertama. Pelayan membawakan mahkota dan Chandra memasangkannya di kepala Nandini.

Helena tersenyum penuh arti (kilas balik saat Helena berbicara pada Chandra Nandini memaksa agar menjadikan Nandini ratu pertama karena Nandini sudah banyak membantu Chandra dan Magadha. Nandini menolak tapi Helena meyakinkan Chandra untuk itu). Bindusara menolak putusan Chandra karena Nandini adalah putri musuh Magadha yaitu Padmananda.

Chandra mencoba memberi pengertian pada Bindusara dengan berkata kalau Nandini sudah banyak berkorban untuk mereka dan Nandini juga yang memintanya untuk mengembalikan gelar putra mahkota. Bindusara beranjak pergi tapi Chandra memanggilnya. Bindusara mengatakan kalau dirinya tidak tertarik lagi untuk menjadi putra mahkota.

Chandra berkata bahwa dengan beranjak pergi dia bukan hanya bersikap tidak sopan pada dirinya tapi juga pada semua yang sedang berkumpul di aula. Bindusara terlihat emosi dan beranjak pergi. Di kamarnya Helena berdiskusi dengan Ellis dan Justin. Justin bertanya pada Helena mengapa dia menyimpan rahasia bahwa Bindusara yang mencoba melenyapkan Nandini dulu.

Helena berkata kalau dirinya ingin menciptakan pertarungan besar antara Chandra dan Bindusara hingga mereka akan saling menghabisi satu sama lain dan dirinyalah yang akan memimpin Magadha nantinya.

Bindusara tengah berlatih sambil mengingat penobatan Nandini tadi. Bindusara berhenti berlatih dan meminum minumannya. Dharma datang dan menegurnya. Bindusara pun menjawab kalau Raja Chandra sudah tidak waras dan buta karena cinta. Bindusara juga menambahkan bahwa kembalinya Nandini hanya untuk membalas dendam.

Dharma menyahut kalau dia sudah salah paham tentang Nandini. Bindusara pun bercerita kalau dirinyalah yang dulu memilih untuk tidak menolong Nandini saat dia terjatuh ke jurang karena dirinya ingat Nandini yang sudah menghabisi ibunya. Dharma pun terkejut mendengarnya dan bertanya apakah dia yang melempar Nandini ke jurang.

Bindusara menyuruh Drlharma pergi untuk memberitau kebenarannya pada Chandra dan dirinya akan melihat bagaimana reaksi Chandra. Dharma pun beranjak pergi. Nandini menghampiri Chandra di balkon dan Chandra berbicara dengannya bajwa Bindusara selalu melakukan kesalahan. Nandini menjawab, “bagaimanapun kondisi Bindusara hari ini akulah yang harus disalahkan dan akulah yang harus bertanggung jawab karena waktu itu kau hanya memikirkanku dan tidak pernah memberikan perhatian pada Bindusara”.

Chandra menangis dan mengakui kalau semua adalah kesalahannya dan berjanji akan membawa Bindusara ke jalan yang benar dan Chandra juga siap untuk meminta pengampunan dari Bindusara. Nandini pun memeluk Chandra dan keduanya menangis bersama. Sinopsis Chandra Nandini Episode 83 Episode Terakhir Part 1

Helena mendatangi kamar Bindusara dan melihatnya tengah minum. Bindusara terlihat marah karena Chandra memberikan posisi ratu pertama pada Nandini. Helena berpura2 mengatakan kalau dirinya tidak peduli dengan posisi itu dan hanya peduli terhadapnya.

Helena memprovokasi Bindusara untuk melawan ChandraNandini. Bindusara berjanji akan melawan Chandra dan mengembalikan posisi ratu pertama padanya. Helena senang memikirkan bahwa dirinya berhasil dengan apa yang di inginkannya dan Helena berpikir akan mengorbankan Bindusara.

Pagi harinya, Chanakya berbicara pada Chandra bahwa mereka harus menyelesaikan tugas yang tertunda yakni menyatukan kerajaan2 karena sekarang Nandini telah kembali. Nandini dan Helena mendengarkannya. Nandini berbicara pada Chandra agar mereka mengikutsertakan Bindusara untuk diskusi hal ini.

Chandra menjawab kalau Bindusara selalu mabuk dan dirinya ingin menjauhkan Bindusara dari diskusi2 penting. Chanakya setuju dengan Chandra. Nandini pun merasa kesal. Lalu ke tiganya beranjak pergi dan Helena pun tersenyum licik.

Di kamar, saat melihat kedatangan Chandra maka Nandini pun menjauh. Chandra mengikutinya dan berkata bahwa kekasih raja harus selalu bersamanya dan tidak boleh menjauh. Chandra meminta Nandini memeluknya. Nandini mendekat dan saat mereka hampir berciuman segerombolan lebah muncul.

Chandra pun bersembunyi di balik tubuh Nandini. Keduanya lalu berlari mencoba bersembunyi. Nandini mengambil barang untuk memukul lebah tapi Chandra yang terkena pukulannya. Lalu keduanya duduk kelelahan dan Nandini kembali melihat lebah di bahu Chandra. Dengan syaratnya Nandini memberitau Chandra.

Chandra pun menepis sang lebah dengan tangannya dan keduanya kembali mencari tempat sembunyi. Nandini membuka sebuah peti besar dan masuk ke dalamnya. Chandra pun bergegas mengikutinya.