Sinopsis Chandra Nandini Kamis 22 Maret 2018, Episode 79

Sinopsis Chandra Nandini Kamis 22 Maret 2018, Episode 79 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 79 yang akan segera tayang hari Kamis 22 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Dharma bertemu Madhumati dan bertanya bagaimana Madhumati mengatakan kebohongan padanya. Sehingga Bhindusara yang tidak bersalah harus menanggung akibatnya. Madhumati mengatakan jika Bhindusara yang meminta agar dia berbohong.

Dharma mengatakan bagaimana pun itu tidak benar karena Bhindusara harus menerima setiap hukuman. Dharma pun bergegas menemui Chandra. Dan Chandra pun mengatakan jika dia akan mengurus semua di persidangan. Nandini bersyukur karena Chandra telah kembali membaik.

Keesokan harinya di persidangan chandra mengumumkan jika Bhindusara tidak pantas menjadi raja masa depan. Dharma dan Nandini sangat terkejut. Bhindusara sangat marah dan menilai semua itu karena Dharma yang telah mempengaruhi Chandra. Mentri menyampaikan tentang keberatan rakyat karena pajak yang terlalu tinggi.

Sinopsis Chandra Nandini

Chandra mengatakan jika semua sudah sesuai karena raja tidak mungkin bekerja keras untuk rajanya. Dan seharusnya rakyat yang melayani dan memperlakukan rajanya dengan baik. Chandra juga memerintahkan agar tahanan segera di bebaskan. Bhindusara menyela dan berkata jika hal itu tidak mungkin, mengingat para tahanan itu sangat berbahaya.

Chandra berkata tidak ada yang boleh melawan kehendaknya dan memutuskan untuk memenjarakan Bhindusara. Justin dan Badhra berkata jika Chandra tidak pernah sekejam itu sebelumnya. Mereka yakin ada sesuatu yang aneh dengan Chandra. Nandini menemui Chandra yang sedang mandi dan menceritakan jika Bhindusara tidak seharusnya berada di penjara karena dia tidak bersalah.

Chandra berkata jika dia bisa saja membebaskan Bhindusara asalkan Nandini mau bermalam dengannya. Demi Bhindusara Nandini pun menerima syarat itu. Nandini menemui Bhindusara di penjara dan berkata jika Bhindusara tidak seharusnya berada di penjara. Bhindusara berkata jika semua itu adalah kesalahan Nandini dan sudah menjadi rencana besarnya untuk memenjarakan dirinya dan kemudian mulai menguasai Magada. Sama yang seperti Nandini lakukan pada Dhurdhara.

Sinopsis Chandra Nandini

Nandini berkata itu tidak benar. Seorang ibu tidak pernah menginginkan hal buruk terjadi pada anaknya. Bhindusara kesal dan meminta Nandini untuk berhenti memanggil dirinya ibu. Bhindusara pun meminta Nandini pergi.

Nandini menceritakan jika Chandra meminta agar dirinya bermalam bersamanya sebagai syarat agar Bhindusara di bebaskan. Dharma melarang Nandini melakukan hal itu mengingat kesehatan mental Chandra yang mengkhawatirkan. Dharma sangat takut jika tiba-tiba Chandra menyakiti Nandini.

Nandini berkata itu bukan masalah baginya karena dia tidak ingin melihat Bhindusara kesakitan. Sementara itu Chanakya tiba di Magada dan berada di kerumunan orang yang menolak chandra. Chandra dan Mohini sangat puas melihat hal itu. Chanakya bertanya-tanya bagaimana rakyat mulai menolak dirinya.

Chandra menjelaskan pada Mohini jika dia akan membalas dendam pada Nandini yang telah memberinya obat di malam itu. Dan di lain hari dia akan memenjarakan Bhindusara lagi.

Nandini memasuki kamar Chandra. Chandra memintanya mendekat. Sementara itu Chanakya meminta para penjaga untuk membawanya menemui Chandra. Chandra kesal karena Chanakya mengganggu malamnya bersama Nandini. Sehingga terjadilah pertengkaran di antara mereka. Mohini melihat hal itu dan merasa jika itu bukanlah pertanda baik.

Sinopsis Chandra Nandini

Chandra terus memaki Chanakya sehingga Chanakya kesal dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Magada. Nandini pergi untuk menemui Chanakya dan menceritakan yang terjadi. Awalnya Chanakya tidak menerima alasan apa pun tapi Nandini berhasil menjelaskan jika sesuatu yang aneh benar-benar terjadi. Chanakya pun mencari beberapa petunjuk. Betul saja, Chanakya menemukan ruangan rahasia yang mencurigakan.

Mengetahui hal itu Mohini bergerak cepat karena Swananda sudah siap untuk memulai pertempuran. Mohini pun membuat rencana agar Chandra kembali ke tubuhnya dan menghilangkan segala kejanggalan. Termasuk meminta maaf pada Chanakya. Chanakya pun menyadari ada yang berbeda dari Chandra. Dan segera mencari alasan di balik semua itu. Sementara itu Mohini menggunakan Chandra untuk memancing Nandini datang ke jurang untuk di lenyapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *