Sinopsis Chandra Nandini Rabu 21 Maret 2018, Episode 78

Sinopsis Chandra Nandini Rabu 21 Maret 2018, Episode 78 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 78 yang akan segera tayang hari Rabu 21 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Bheemdev menguasai tubuh Chandra. Mohini membuat plot jika Chandra akan menikahinya. Dengan begitu semua akan menjadi lebih mudah. Chandra pun meminta Nandini dan Helena untuk membuat semua persiapan. Helena berpikir jika Chandra sudah benar-benar sakit jiwa.

Nandini dan Helena pun tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti perkataan Chandra. Nandini berpikir jika Helena harus tahu tentang semua keanehan Chandra. Nandini berkata jika dia telah memeriksakan kesehatan Chandra. Karena beberapa saat Chandra sangat mudah marah. Tidak ramah seperti biasanya. Helena pun mengingat saat Chandra tiba-tiba menamparnya untuk hal yang tidak jelas.

Helena pun setuju untuk membantu Nandini. Dokter diam-diam menemui Nandini dan mengatakan jika dia khawatir dengan kesehatan Chandra. Dokter memberikan Nandini obat yang harus diminum oleh Chandra sesegera mungkin. Nandini pun menceritakan hal itu pada Helena.

Helena berkata jika dia tidak dapat menolak untuk bantuan itu. Karena dia juga ingin Chandra segera kembali seperti semula. Mereka pun segera mencari celah untuk mencampurkan obat itu pada minuman Chandra.

Mereka menyuruh seorang pelayan untuk memanggil Mohini. Saat itu pun Nandini menyelinap masuk ke kamar Chandra. Nandini melihat Chandra tertidur. Namun tiba-tiba terbangun dan terkejut melihat Nandini. Nandini berkata jika dia hanya ingin melihat saat Chandra tertidur.

Chandra bertanya tentang Mohini. Nandini meminta agar Chandra tidak memikirkan hal itu untuk sejenak saja. Sementara itu Helena membawa Mohini ke ruang rahasia karena Nandini sedang melakukan aksinya. Mohini yang sangat rakus tampak senang melihat perhiasan yang sangat banyak. Namun mahkota Mukhyarani lah yang sangat menggoda dirinya.

Nandini berkata jika dia melihat Chandra nampak sangat tegang. Nandini pun menawarkan alkohol pada Chandra. Chandra pun tidak menolak. Nandini merasa tidak enak karena mencampurkan obat di dalamnya. Namun bagaimanapun, itu adalah jalan agar Chandra kembali. Tidak lama Chandra pun tertidur.

Nandini bergegas keluar dan menemui Helena. Nandini berkata jika misinya berjalan dengan baik. Mohini mendengar hal itu dan berharap jika itu tidak menyangkut Bheemdev. Karena lengah sedikit saja akan berbahaya bagi misi mereka.

Bhindusara menolak untuk menerima tahta dengan alasan Dharma yang menjadi alasan tahta itu. Justin melihat Bhindusara minum alkohol dan bertanya mengapa Bhindusara menolak tahta. Bhindusara berkata jika semua sudah jelas. Dan Justin tidak perlu tahu alasan sebenarnya.

Justin berkata jika dia pantas menerima hukuman. Dan bukan Bhindusara. Karena dia yang sebenarnya telah membawa teman Dharma ke istana. Dan Bhindusara mengakui kejahatannya agar Justin tidak di hukum oleh Helena. Dharma mendengar hal itu dan terkejut. Bagaimana Madhumati berbohong pada dirinya. Sehingga Bhindusara harus menerima hukumannya. Dharma berpikir jika dia harus mengatakan hal itu pada Chandra dan Nandini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *