Sinopsis Chandra Nandini Hari Minggu 18 Maret 2018, Episode 75

Sinopsis Chandra Nandini Hari Minggu 18 Maret 2018, Episode 75 – Cerita Film India Chandra Nandini hari ini, kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 75 yang akan segera tayang hari Minggu tanggal 18-3-2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Chandra menemui nandini dan bertanya apa benar nandini bersama Bheemdev. Nandini berkata tidak. Nandini merasa ada perbedaan yang aneh di antara chandra yang tadi dan sekarang. Chandra sekarang terlihat lebih tenang dan memanggilnya nandini.

Nandini pun bertanya mengapa tadi chandra mencoba meyakinkan nandini jika dia bukan nandini. Bahkan chandra terus memanggilnya Savitri. Chandra berkata jika itu pasti hanya halusinasi saja. Karena baginya mustahil akan memanggil bahkan meyakinkan nandini jika dia adalah Savitri.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 75

Charumati pergi melihat Dharma dan Bhindusara. Charumati melihat Bhindusara sedang bertatapan dengan Dharma. Charumati meminta mereka berhenti melakukan hal itu. Charumati berkata pada Bhindusara untuk tidak membuang-buang waktu dengan terus bertengkar.

Bhindusara pun memutuskan untuk membuat Dharma cemburu. Bhindusara mengatakan jika Dharma akan melayani mereka. Dharma pun tidak menolak. Charumati pun senang karena kekhawatiran dirinya jika Bhindusara jatuh cinta pada Dharma itu terbukti tidak terjadi.

Chandra sedang berbicara dengan maliketu dan Badhra. Karena Bheemdev yang merasuki tubuhnya, chandra jadi sangat berbeda. Chandra memutuskan perang sedangkan menurut Badhra dan maliketu mereka bisa melakukan jalan damai. Chandra palsu marah dan mengusir Badhra bersama istrinya dan juga maliketu untuk pergi ke parvatak. Badhra pun kecewa dan menceritakan hal itu pada Citra.

Chandra Nandini Minggu 18 Maret 2018

Citra berkata jika dia akan mencoba menemui nandini namun Badhra melarangnya. Chandra yang kerasukan sedang pergi ke taman. Dia merasa sangat beruntung memiliki kesempatan berada di dalam tubuh seorang raja. Chandra meminta pelayan membawakan dirinya sebotol alkohol dan juga seorang pelayan untuk melayani dirinya minum. Pelayan itu merasa aneh karena chandra tidak pernah seperti itu.

Nandini datang dan menemui chandra palsu. Namun chandra menolaknya hingga di lukai oleh chandra. Nandini pun memutuskan pergi. Di balkon nandini melihat Citralekha. Nandini bertanya apa yang Citralekha pikirkan saat ini. Citra pun menceritakan bagaimana chandra mengusir mereka dengan alasan Citra dan parvatak sangat membutuhkan Badhra dan maliketu. Bahkan menyalahkan Badhra yang merebut dirinya telah mencuri mempelai wanita milik Bhindusara.

Nandini berkata itu tidak benar. Dan memutuskan menemui chandra. Chandra terbangun dengan kepala yang terasa berat. Nandini datang dengan luka di kepala. Chandra bertanya siapa yang menyakiti dirinya. Nandini pun mengatakan yang terjadi pada dirinya saat itu. Chandra berusaha mengobati nandini dan meminta maaf. Dia masih tidak percaya telah melakukan hal itu pada nandini. Membayangkan untuk menyakiti nandini saja mustahil bagi chandra.

Chandra pun memutuskan membawa nandini ke dokter. Helena mendengar hal itu merasa terancam. Takut chandra mengetahui jika nandini telah di racun. Nandini pun mendapatkan jawaban jika chandra tidak pernah mengusir Badhra dan maliketu.

Sementara itu nenek berkata jika puasa navratri akan segera di mulai. Nenek berkata jika Dharma dan Bhindusara akan melakukan hal itu. Charumati sangat kecewa dan mengatakan pada Helena jika itu tidak adil. Helena meminta Charumati untuk tenang dan berkata jika Bhindusara pasti memiliki sebuah rencana untuk Dharma.

Dan benar saja. Dharma di minta oleh Bhindusara untuk mengambilkannya air suci dari beberapa sumur. Dharma pun menerima hal itu tetapi yang lain merasa ragu karena hari sangat terik. Namun Dharma memiliki tekad yang kuat untuk melakukan itu.

Nandini mengatakan pada Citralekha jika chandra tidak mengusir mereka. Karena chandra juga mencintai Badhra seperti Bhindusara. Sementara itu mohini dan Bheemdev di minta untuk membunuh chanakya. Dharma mendengar hal itu. Namun mereka berhasil menangkap dharma dan menyekapnya. Mereka akhirnya membuat plot perselingkuhan antara mohini dan chandra untuk menghancurkan hati nandini. Dan mohini mulai tertarik pada chandra.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *