√ Sinopsis Chandra Nandini, Tayang Selasa 6 Februari 2018, EPS 35

Sinopsis Chandra Nandini, Tayang Selasa 6 Februari 2018, EPS 35, kelanjutan cerita serial drama India Chandra Nandini kembali diteruskan kali ini kita bagikan kisah serunya yang telah sampai pada EPS 35, Sinopsis Film terbaru Kisah serunya akan kembali disambung hari ini, berikut adalah lanjutan Sinopsis Chandra Nandini Episode 35 siaran hari Selasa 6-2-208 besok.

Chandra berada di kamar dan tengah bersiap2. Nandini masuk dan berbicara dengan ketus mencelanya karena kedekatannya dengan Vishaka meski sudah memiliki 2 istri. Chandra mendekat padanya dan membelai wajahnya, Nandini lalu beranjak menjauh tapi Chandra memanggilnya dan kembali mendekat padanya lalu bertanya apakah dia masih menjadi istrinya sembari membelai wajahnya lagi dan memegang tangannya.

Nandini mengatakan sesuatu. Chandra memegang pinggangnya dan membelai wajahnya lagi tapi kemudian mendorongnya hingga jatuh tersungkur, Chandra lalu menghardiknya, “jangan berani2 mendekat padaku dan jangan coba2 mengendalikanku !!” . Chandra lalu beranjak pergi dan Nandini terlihat sedih.

Gautami dan putri raja (Vishaka asli) yang disekap Padmananda mendatangi kuil dewa Siwa untuk melakukan pooja, prajurit2 Padmananda berada disekitar dan menyamar untuk mengawasi mereka. Diam2 Gautami berbicara dengan Vishaka asli, Chanakya sendiri menyamar menjadi seorang pengemis lalu mendekati Gautami dan Vishaka asli.

Vishaka asli mengusirnya tapi Chanakya mengatakan bahwa dirinya adalah Chanakya dan Chanakya bertanya mengapa dia memanggilnya. Gautami pun memberitau bahwa putri raja disebelahnya adalah Vishaka yang asli dan Padmananda memngirim orang lain untuk menghabisi Chandra.

Chanakya menyuruh Gautami memberitau Nandini secara langsung karena dirinya tidak bisa menemui Chandra dengan mudah, Chanakya berkata bahwa dirinya akan mengalihkan perhatian Padmananda agar dia bisa pergi memberitau Nandini. Prajurit Padmananda menghardik Gautami dan membawanya pergi.

Chandra tengah berbicara pada mentri2nya. Lalu Chandra menanyakan keberadaan mentri keamanan (mentri yang di habisi oleh Vishaka), salah satu mentri menjawab bahwa mentri yang dimaksud tidak hadir hari ini.Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 35 Nandini masuk ke ruangan perpustakaan dan teringat akan tato ular dikaki Vishaka, Nandini mencari2 buku yang bisa memberinya petunjuk mengenai tato tersebut dan Nandini menemukan penjelasan yang dicari tapi kemudian Nandini melihat seseorang melintas dan Nandini mengejarnya tapi karena kehilangan jejak Nandini kembali pada buku temuannya dan melihat penjelasan tentang ular tadi sudah ada yang merobeknya.

Nandini lalu berjalan pergi dan tersandung, dia terjatuh disebelah jasad mentri yang dibunuh Vishaka. Nandinipun menjerit ketakutan. Chandra, Nandini, tabib dan seorang menteri berkumpul mendengar penjelasan tabib bahwa mentri tersebut terkena racun akibat gigitan ular. Nandini memandang lukanya dan teringat Vishaka serta ucapan Chanakya bahwa Padmananda mengirim seseorang untuk menghabisi Chandra dan Bindusara.Sinopsis Chandra Nandini Episode Hari ini

Chandra tengah bersiap2, Nandini muncul dan Chandra menyuruhnya mengikat mahkotanya karena mengira dia adalah pelayan. Nandini melakukannya dan melamunkan masa lalunya (kilas balik saat Chandra meminta bantuan Nandini mengikat mahkotanya dan Nandini membuat mahkota Chandra semakin tak karuan, Chandra mentertawakannya dan kemudian Chandra terpeleset, Nandini pun ikut terjatuh dan menimpa Chandra).

Saat Nandini memasang perhiasan mahkota, Chandra baru menyadari bahwa Nandini yang ada dihadapannya. Chandrapun menegurnya dan hendak beranjak pergi tapi Nandini menghentikannya dan berkata ingin berbicara dengannya, Nandini menceritakan semua tentang Vishaka dan racun ularnya. Chandra pun menegurnya lalu memanggil pelayan dan memberi perintah agar memanggil mentrinya.

Sinopsis Nandini hendak beranjak pergi tapi Chandra menghentikannya dan memperingatkannya. Diam2 Vishaka melihat mereka dari ambang pintu,Vishaka pun bergumam dengan marah bahwa dirinya harus menghentikan Nandini. Mentri mendatangi Chandra dan Chandra menanyakan alasan dibalik kematian mentri keamanan. Vishaka kembali mencuri dengar pembicaraan mereka dan tersenyum, mentri beranjak pergi dan Chandra pun kembali menegur Nandini.

Nandini pun membalas bahwa dirinya adalah ibu Bindusara dan akan selalu melindunginya. Chandra berkata bahwa dia tidak punya hak memanggil Bindusara sebagai anaknya. Nandini membalas kalau Dhurdhara yang memberinya hak tersebut lalu Nandini beranjak pergi.

Amartya berbicara dengan Padmananda mengenai Vishaka. Prajurit datang memberitau kedatangan Chanakya, Chanakya lalu dibawa masuk dan berbicara dengan mereka mengenai beberapa pasukan yang sudah disiapkannya. Amartya meminta Padmananda mempercayai Chanakya. Chanakyha pun berpikir bahwa kini Gautami akan memiiki waktu untuk memberitau Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Selasa 6 Februari 2018, Vishaka mendatangi Bindusara sambil membawa peti nya. Lalu Vishaka membukanya dan membiarkan ular2 didalamnya bergerak mendatangi ayunan Bindusara. Sementara Chandra dan mentrinya tengah berjalan di koridor, mereka lalu mendengar teriakan Vishaka.

Chandra pun bergegas ke kamarnya. Sinopsis Chandra Nandini Besok, Vishaka pura2 panik dan mengambil Bindusara dari dalam ayunan, ular2 itu lalu mengelilingi Vishaka. Chandra masuk kedalam di ikuti oleh Nandini. Chandra lalu berhasil mengusir ular2 tadi menggunakan pedangnya. Nandini mengambil Bindusara dari gendongan Vishaka, Vishaka lalu memeluk Chandra dan mengatakan bahwa dirinya sangat takut dan tidak tau darimana ular2 itu berasal.

Chandra memberi perintah pada sang mentri lalu menegur keteledoran Nandini karena meninggalkan Bindusara dan kemudian menyuruh Vishaka mengambil Bindusara dari pelukan Nandini. Gautami menemui Vishaka asli dan berkata bahwa mereka harus memulai sekarang sandiwara mereka. Gautami lalu berpura2 pingsan dan Vishaka asli berteriak, prajurit dan pelayan datang.

Gautami siuman dan mengatakan bahwa dirinyanhanya butuh istirahat. Gautami lalu berbaring dan meminta Vishaka memakaikan selimut padanya. Setelah prajurit dan pelayan2 pergi, Gautami dan Vishaka mengganti isi tempat tidurnya dengan bantal. Gautami sendiri melarikan diri dengan merobek tenda.