Tips/Cara Diet Dengan Kombinasi Madu Dan Jahe

Tips/Cara Diet Dengan Kombinasi Madu Dan Jahe, Pada jaman yang sudah serba maju ini masih banyak sekali masyarakat yang masih memiliki masalah berat badan terutama kaum hawa yang menganggap masalah berat badan ini adalah masalah yang cukup besar. Meskipun sudah mencoba berbagai macam cara dan metode diet namun banyak dari mereka yang gagal.

Kali ini saya akan membahas diet dengan menggunakan jahe dan madu sebagai bahan utama dalam diet ini. bagaimana cara menggunakan kombinasi antara madu dan jahe dalam program diet? berikut adalah ulasannya.

Menggunakan Madu dan Jahe Sebagai Program Diet

Menggunakan bahan jahe dan madu sebagai diet caranya cukup mudah dan tidak perlu bahan tambahan yang sulit untuk didapatkan. Hal ini tentu saja akan membuat anda yang menginginkan berat badan yang turun dengan segera tanpa harus kesulitan mencari bahan baku.

Cara yang digunakan untuk mengolah bahan jahe adalah dengan menyiapkan 2 buah jahe dengan ukuran sedang, buah asam, dan juga madu dengan takaran yang cukup. Kemudian hal yang perlu dilakukan adalah dengan menambahkan 2 gelas air dan campurkan semua bahan menjadi satu dan rebus dengan api ukuran kecil dan tunggu hingga air yang berada di dalam panci yang kita gunakan tersisa hingga sekitar 1 gelas air saja.

Selain dapat menurunkan berat badan hal lain yang bisa anda gunakan dari meminum olahan jahe dan madu adalah pencernaan serta BAB anda akan menjadi lancar setelah 15 menit dari anda meminum kombinasi jahe dan madu tersebut. Selain itu hal yang harus anda perhatikan adalah, gunakan madu asli dan bukan madu tiruan yang banyak ditemukan dijual oleh pedagang yang tidak percaya jadi pastikan madu yang anda konsumsi dibeli dari sumber yang terpercaya apalagi sekarang banyak madu yang dijual melalui media online maupun media offline. Dan olahan madu dan jahe ini cukup dikonsumsi 1 kali sehari setelah sarapan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi anda harus tetap berolah raga secara rutin. Manfaat dari olah raga adalah selain mencegah kulit anda bergelambir berolah raga juga bisa membantu tubuh anda untuk membakar lemak dan merubahnya menjadi masa otot. Jika anda orang yang cukup sibuk dan tidak memiliki waktu untuk pergi berolah raga ke gym anda hanya perlu melakukan olah raga disekitar rumah anda dengan jogging kecil, push up, sit up ataupun jenis olah raga lain yang bisa anda lakukan di dalam maupun di sekitaran kawasan rumah anda.

Mesikpun diet dengan menggunakan cara ini hanya mampu mengurangi berat badan sebanyak 2 – 3 kg dalam waktu seminggu namun diet dengan cara ini tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping. Selain itu diet dengan cara ini juga memiliki manfaat yang menyehatkan bagi tubuh. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *