Duh Cantiknya Syahrini Kenakan Baju Sama Yang Dipakai Song Hye Kyo

Duh Cantiknya Syahrini Kenakan Baju Sama Yang Dipakai Song Hye Kyo, baru-baru ini artis tanah air yang selalu menjadi trending topik di dunia maya kembali membuat heboh para netter lantaran saat liburan Syahrini mengenakan pakaian kembar dengan yang pernah dipakai oleh Song Hye Kyo.

Selain deretan selebriti itu, baru-baru ini Syahrini kembali ketahuan memakai baju kembar dengan bintang Korea Selatan. Kali ini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memakai cape coat keluaran brand Dior yang diketahui sama persis dengan milik Song Hye Kyo.

Syahrini memakai cape coat Pre Fall 2017 Collection Dior itu saat berlibur ke London awal tahun 2018. Sedangkan Song Hye Kyo memakai cape coat tersebut dalam salah satu postingannya di Instagram pada 14 Desember 2017 lalu.

Syahrini Kenakan Baju Sama Yang Dipakai Song Hye Kyo
Syahrini Kenakan Baju Sama Yang Dipakai Song Hye Kyo

Cape coat kembar Syahrini dan istri Song Joong Ki itu pun sukses mencuri perhatian netter. “Sama kaya yg dipake @kyo1122 ulalaaaa,” kata netter. “Ky punya soog hye kyo,” celetuk yang lain. “Baju ini kaya nya sama ama song hye kyo (emosi tersenyum),” ujar lainnya.

Sayangnya, akun @fashionsyahrini yang mengunggah foto tersebut belum mengetahui detail harga cape coat yang dipakai Syahrini. Salah satu netter hanya menduga cape coat tersebut seharga lebih dari Rp 50 juta. “Kayanya diatas 50jeti y min @fashionsyahrini,” celetuk akun @lailycxxxx.