Umur 15th Si Cantik Jennifer Dunn Tertangkap Gara2 Narkoba

Umur 15th Si Cantik Jennifer Dunn Tertangkap Gara2 Narkoba, Jennifer Dunn ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. bukan yang pertama ternyata Ini adalah ketiga kalinya wanita berparas aduhai Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba.

Pertama kali Jennifer Dunn berurusan dengan narkoba pada 2005, saat berusia 15 tahun. Jennifer Dunn yang kala itu tengah merintis kariernya di dunia hiburan, ditangkap polisi karena kasus kepemilikan ganja. Akibat ulahnya, ia pun mendekam di bui.

Keluar dari sel, pendukung sinetron Atas Nama Cinta ini kembali menekuni karier sebagai pemain sinetron. Kala itu, penampilannya identik dengan piercing dan tato. Jennifer Dunn mengatakan, penampilan itu akibat pengaruh dari lingkungan pergaulannya.

“Kebetulan saya punya geng atau teman-teman main yang ber-piercing dan bertato semua. Makanya, sekarang ini dua hal itu saya jadikan hobi. Tato saya sudah ada dua, di punggung bergambar angel yang bisa berubah menjadi devil, sedangkan di perut gambarnya lain lagi. Penginnya
sih nambah empat lagi,” ungkap Jennifer Dunn dalam wawancara dengan Bintang Indonesia pada 2006 lalu.

Penampilan garang tersebut juga untuk membedakannya dengan pendatang baru lainnya. “Bisa dibilang saya ingin tampil beda dibanding artis pendatang baru lain. Inilah style saya, metal,” seru Jennifer Dunn.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *