Barang Ini Sangat Cocok Untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Kado Natal dan Tahun Baru – memberikan hadiah istimewa untuk sanak family, teman, rekan kerja dan semua kerabat sudah umum bahkan menjadi rutinitas yang dilakukan oleh banyak orang, namun sering kita bertanya-tanya kado apa yang cocok untuk diberikan.

Menyambut datangnya hari natal dan tahun baru berikut ini bangkit bagikan Beberapa Barang yang sangat Cocok untuk dijadikan hadiah atau Kado. Apa saja kira-kira yuk kita simak bareng-bareng

Nintendo

Gadget Sangat cocok bagi para generasi 90an untuk membangkitkan memori pengalaman bermain mereka lewat 21 judul game klasik yang tersedia dari Super NES. Untuk memberikan sentuhan masa kini, Nintendo menyertakan kabel HDMI yang dapat tersambung dengan berbagai televisi modern. Soal harga, perusahaan asal Jepang membanderol Super NES Classic senilai USD 80 (Rp 1 Juta)

Echo 2nd Generation
Bagi yang antusias dengan konsep smart home agar dapat mematikan lampu atau memeriksa temperatur dengan suara, Echo 2nd Generation bisa jadi pilihan yang tepat. Selain dilengkapi dengan Alexa versi terbaru, Echo menghasilkan audio lebih baik serta desain yang lebih padu dibanding seri sebelumnya. Bahkan, label harga USD 100 (Rp 1,3 Juta) yang dimilikinya lebih murah dibanding pendahulunya.

Kindle Oasis
Satu lagi produk dari Amazon. Kali ini, raksasa ecommerce asal Amerika Serikat memberikan seri Kindle Oasis terbarunya, yang diklaim lebih tipis dan ringan, namun dengan layar lebih besar sekaligus terang dari para pendahulunya. Tidak hanya itu, e-readers teranyar Amazon ini juga dilengkapi fitur water resistant. Harganya? Sekitar USD 290 (Rp 3,9 Juta).

Smartwatch
Gadget yang satu ini mengedepankan kebugaran tubuh sebagai basis dari berbagai fitur yang dimilikinya, seperti panduan olahraga, deteksi detak jantung, serta sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Fitbit sendiri membanderol Ionic seharga USD 300 (Rp 4 Juta).

Nintendo Switch
Sesuai namanya, konsol game ini dapat ‘dibongkar pasang’ untuk dimainkan secara portable maupun menggunakan layar televisi secara bergantian. Untuk memungkinkan hal tersebut, Nintendo Switch memiliki layar 6,2 inch dengan dua controller yang masing-masing dapat dilepas serta mendukung kontrol lewat gerakan. Switch dijual di pasaran dengan harga USD 300 (Rp 4 Juta).

Playstation 4 Pro
Salah satu konsol game terbaik yang dapat menghadirkan grafis menawan di tiap televisi bertitel 4K UHD. Bahkan, Xbox One X disebut-sebut lebih baik dari pesaing terbesarnya, Playstation 4 Pro. Harga dari satu unit konsol game buatan Microsoft ini senilai dengan USD 500 (Rp 6,7 Juta).

Samsung Galaxy S8
Bagi yang melihat kualitas layar sebagai pertimbangan utama untuk membeli smartphone, Galaxy S8 layak masuk dalam keranjang belanja. Lauar lengkung Super AMOLED yang dimilikinya bisa dibilang yang terbaik dibanding para pesaing. Ditambah dengan fitur facial recognition, kuatnya daya tahan baterai, serta desain yang menawan semakin mengangkat nama ponsel flagship besutan Samsung ini. Harganya? Mulai dari USD 725 (Rp 9,8 Juta).

Microsoft Surface Laptop
Untuk yang mempertimbangkan desain sebagai aspek utama dalam menilai laptop, produk yang ditawarkan Microsoft ini patut diperhitungkan. Bodinya yang tipis, ringan, serta layar sentuh yang dilengkapi dengan baterai tahan lama, nama Microsoft Surface Laptop mencuat sebagai gadget yang disegani tahun ini. Satu unitnya dihargai oleh Microsoft dengan nilai tak kurang dari USD 800 (Rp 10,8 Juta).

iPhone 8 Plus
Barang wajib bagi para fanboy Apple. Meskipun ukurannya lebih besar sekitar 0,3 inch dari iPhone 8 Plus, namun ponsel ini tidak akan terasa besar karena layarnya hampir menutup seluruh tampilan depannya. Selain itu, sensor terbaru yang memungkinkan facial recognition menjadikannya iPhone ‘terbaik’ sampai saat ini. iPhone X dilabeli dengan harga mulai dari USD 999 (Rp 13,5 Juta).

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *