Update: Android 8.0 Oreo beta diluncurkan ke Nokia 6

Update: Android 8.0 Oreo beta diluncurkan ke Nokia 6

Update: Android 8.0 Oreo beta diluncurkan ke Nokia 6,¬†Update, 19 Desember: Seperti yang dijanjikan, HMD memulai peluncuran beta Oreo untuk Nokia 6. “Hanya satu minggu setelah program beta beta Android Oreo Nokia 5, kami dengan senang hati menawarkan kesempatan yang sama kepada pemilik Nokia 6. Dengan Android Oreo beta di Nokia 6, Anda dapat melihat pertama fitur baru yang menakjubkan yang meningkatkan kegunaan dan multi tasking, sekaligus meningkatkan masa pakai baterai, “HMD Global mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diambil oleh Gadget 360.

HMD Global memulai revitalisasi merek Nokia dengan beberapa jaminan yang lumayan, termasuk komitmen untuk membawa upgrade OS utama ke ponselnya secepat mungkin. Kini, setelah rilis resmi Android 8.0 Oreo untuk menjadi andalannya, Nokia 8, perusahaan asal Finlandia ini berhasil memenuhi janji tersebut dengan perluasan program beta Oreo-nya.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer di HMD Global, hari ini mengumumkan (via Twitter) bahwa perusahaan tersebut membawa beta Oreo ke Nokia 7 jarak dekat dengan segera. Sarvikas juga mencatat bahwa Nokia 6 beta akan mengikuti “segera”.

Untuk memulai dengan lab beta, Anda harus mendaftar di sini dan memvalidasi perangkat Anda dengan mengetikkan nomor IMEI telepon Anda. Setelah mengirimkan permintaan, Anda kemudian harus menerima update OTA dalam waktu 12 jam. HMD Global juga mencari umpan balik melalui aplikasi Umpan Balik yang aptly sehingga dapat menyempurnakan rilis final.

Bahkan jika Anda tidak ingin ambil bagian, beta adalah kabar baik bagi semua pemilik Nokia 5 karena ini menunjukkan rilis Oreo akhir seharusnya berada di sekitar sudut. Nokia 8 beta bertahan kurang dari sebulan sebelum peluncuran resmi sehingga kemungkinan jangka waktu yang sama akan berlaku untuk saudara kandungnya yang lebih kecil dan kurang kuat.

Di luar ponsel Pixel atau Nexus Google, merek HMD Global dari perangkat bermerek Nokia adalah konsumen terdekat yang bisa mendapatkan pengalaman Android Oreo murni berkat kurangnya aplikasi kulit atau pra-instal yang sudah dipesan sebelumnya. Anda bisa membaca pemikiran kami tentang tahun pertama Nokia yang baik dan buruk kembali di pusat perhatian di sini.

COMMENTS

WORDPRESS: 0