Whatapp Luncurkan Banyak Fitur Baru, Apa Saja?

Bangkit.co.id – Whatapp Luncurkan Banyak Fitur Baru, Apa Saja?, Whatsapp diberitakan saat ini lagi menggarap serta menguji beberapa fitur anyar untuk aplikasinya yang hendak dijalankan di peranti berplatform os android. Tak cuma satu fitur, informasinya whatsapp tengah menguji sebagian fitur anyar. Ia nataranya ialah fitur yang amat istimewa yaitu “ shake to report” serta pilihan baru di setting.

Pertama, terdapat opsi terkini di setting yang bakal membolehkan konsumen whatsapp di perangkat berplatform os android untuk membuka blokir komunikasi serta mengirim memo langsung cukup dengan menekan serta menanggung komunikasi terpaut.

Tidak cuma itu, whatsapp berencana untuk menambahkan juga tautan ajakan untuk berasosiasi dengan grup yang sebelumnya sudah dapat dinikmati oleh konsumen alat berbasis ios. Dengan begitu kamu bisa dengan lebih gampang membujuk banyak orang untuk masuk ke grup percakapan.

Menariknya lagi masa ini aplikasi percakapan terkenal itu pula hendak menambahkan juga karakteristik gesture anyar berjulukan “ shake to report”. Melalui karakteristik ini, kamu dapat mengadukan anca yang kamu temui pada aplikasi cukup dengan menggoyangkan ponsel pintar kamu.

Sebaliknya admin setting ialah serangkaian karakteristik anyar yang membolehkan admin dari satu buah grup percakapan untuk mengirim catatan pada badan grup, membetulkan info grup serta lain serupanya.

Baca JUGA: Akhir Tahun Ini, Whatsapp Dihapus Dari HP Jadul

Telah ada dalam model beta, karakteristik ini pasti hendak lekas bergulir ke whatsapp model akhir biar kejelasan tanggalnya tengah belum diumumkan secara resmi.