Setelah Pamela Keluar Duo Serigala, Ini Keadaan Duo Serigala Sekarang

Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Duo Serigala yang kehilangan salah satu personilnya.Seperti yang diketahui Pamela memutuskan keluar dari duo yang ngetop dengan lagu Abang Goda tersebut. Benarkah kejadian ini dipicu kemarahan Pamela lantaran Ovi tanpa sengaja menjatuhkan handphonenya?

“Itu cuma jatuh handphone. Aku kurang ngerti yah. Saya kan di posisi itu lagi baik baik aja sih. Mungkin Pamela lagi ada masalah keluarganya. (Handphone) Enggak rusak,” ujar Ovi Sovianti saat konferensi pers di HBL Law Firm, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis.

Kepergian Pamela dari Duo Serigala juga sangat di sayangkan oleh sang manajer, Sonny Bule. Sonny tak menyangka sama sekali jika masalah kecil akan berujung pada kata resign dari Pamela. Tak di mungkiri, kejadian ini juga sangat berdampak pada nama baik Duo Serigala secara profesionalisme.

“Mereka kan kalau curhat sama saya, jadi memang dari awal buat ini terkadang mereka sering curhat curhatan untuk membangkitkan Duo Serigala ini. Tapi mereka berdua saya yakin akan selamanya gak akan pisah kayak gini. Kalaupun ada niat mau resign gak pernah ceritaa. Saya juga kaget dengan masalah kecil sampai berpisah. Iya banyak, dari promotor event juga jadi dicap jelek,” ungkap Sonny dikesempatan yang sama.

Selain dari segi pekerjaan, sisi pertemanan Pamela dan Ovi yang sudah seperti keluarga sendiri membuat Ovi merasa sangat kehilangan. Tak sedikit tudingan miring di alamatkan pada Ovi yang diduga membuat Pamela enggan bersamanya lagi di Duo Serigala.

“Iya tetangga katanya bilang ‘itu Ovi’ oh bukan, bukan gitu. Saya Ovi sebagai keluarga besar Duo Serigala mohon maaf walaupun kita enggak di sana untuk warga Ternate semoga dimaafkan. Mohon maaf sebesar besarnya,” tandas Ovi mengakhiri wawancara.