5 Unggulan iPhone 7+ Yang Biasa Menurut Pengguna Android

Pengguna smartphone saat ini semakin banyak. Banyak vendor yang turut berinovasi demi menciptakan produk yang keren untuk kebutuhan para pengguna. Salah satu ponsel yang keren luar biasa adalah iPhone 7 Plus.

Jika kamu adalah pengguna smartphone Android sejati, maka beberapa keunggulan dari iPhone 7 Plus itu sebenarnya biasa saja bagi pengguna Android.

1.Resolusi HD

iPhone 7 Plus itu didesain dengan layar berukuran 5,5 inci. Layar yang diusung ini terbenam resolusi Full HD. Bagi pengguna Apple, mereka sudah membanggakan hal ini kayak sesuatu yang luar biasa. Tapi, bagi pengguna Android, smartphone 1 jutaan saja punya layar Full HD.

2.Anti Cipratan Air

Seharusnya jika mengaku smartphone flagship, ponsel itu tidak hanya datang dengan fitur anti cipratan air. Apabila ponsel tersebut merupakan produk unggulan, harusnya bisa dipakai untuk foto di bawah air. Tapi, iPhone 7 Plus hanya bisa punya fitur anti cipratan air. Kalau dipaksakan, pasti ada kerusakan yang cukup fatal deh.

3.RAM 3 GB

Bagi pengguna Apple sejati, tentunya RAM 3GB pada iPhone merupakan suatu hal yang harus di syukuri. Sayangnya, pengguna Android memandang itu adalah hal yang sangat biasa. Banyak smartphone Android 2 jutaan yang sudah tersemat RAM 3GB lho.

4.Dual Kamera

Smartphone dengan fitur dual kamera saat ini memang lagi menjadi tren. iPhone 7 Plus punya dual kamera 12MP lho. Tapi, apakah itu bagus? Coba bandingkan dengan Coolpad Cool Dual, harga cuma Rp3,1 jutaan sudah punya dual kamera. Kualitasnya pun juga bagus.

5.

Ya, katanya sih iPhone 7 Plus merupakan ponsel Apple yang paling awet dari iPhone yang pernah ada. Cuma 2900mAh di banggakan? Coba bandingkan dengan Lenovo P2 yang punya harga cuma Rp4,4 jutaan, kapasitas baterainya itu 5100mAh dan bisa tahan 3 hari.