Harga Dan Spesifikasi Panasonic P85

Vendor Panasonic merupakan perusahaan yang membuat peralatan elektronik rumah tangga dengan beragam kegunaan. Namun seiring perkembangannya Vendor ini juga melakukan invansi di dunia telekomunikasi dengan membuat smartphone yang sekarang ini di gandrungi oleh berbagai macam kalangan. Salah satu yang terbaru adalah Panasonic P85 sebagai ponsel terbaru andalannya dengan koneksi 4G LTE juga telah membawakan kamera utama beresolusi tinggi.

Desain

Dimensi Panasonic P85 ini mencapai 145 x 72.2 mm dimana bodinya memiliki ketebalan mencapai 9.35 mm yang jauh dari kesan ramping. Namun bobot ponsel ini lumayan ringan yakni hanya 147 gram saja. Ponsel Panasonic P85 mengusung material keramik yang elegan dalam varian warna emas dan abu abu. Pada bodi belakangnya juga telah mendapat sentuhan finishing lembut sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Bagusnya lagi ponsel ini mengusung konsep empat sudut membulat.

Spesifikasi

Panasonic P85 membawa layar 5 inchi dengan membawa ketebalan warna hingga 16 juta. Panasonic P85 ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 dan juga kepadatan 224 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kerapatan yang detail. Panasonic P85 ini membawa chipset Mediatek MT7635P dan juga membawa processor Quad Core dengan kecepatan 1.0 GHz. Dengan processor dan chipset yang baik, juga di dukung RAM sebesar 2 GB dan dengan grafis dari GPU Mali T720. Ruang penyimpanan yang disematkan dalam smartphone Panasonic P85 ini memiliki kapasitas lumayan besar dengan memori 16 GB. Pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB menggunakan slot SIM 2 sehingga pengguna harus mengorbankan fitur Dual SIM. Kamera yang di pakai Panasonic P85 ini adalah kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Panasonic P85 ini membawa bateray sebesar 4000 mAh dan fitur fast charging.

Harga

Panasonic P85 ini di pasaran dengan harga 1,3 jutaan saja.